1. Devdand Family

57K 2.5K 23
                                    

First Chapter !!!

Semoga menarik deh ya ?

Ayo jangan pada nikmatin doank kasih aksi jari mu juga buat tinggalin jejak ya guys !

Please VoMent sebanyak banyak nya !

+ 30 Vote baru lanjut part berikut nya.

Ok guys.. happy reading....


Di komplek perumahan terdapat sebuah penhouse mewah berlantai dua berdiri kokoh di ujung komplek. Penhouse tersebut terlihat lebih menonjol diantara rumah2 yang ada karena kemegahannya. Halaman luas berderet 5 buah mobil sport mewah berbagai warna itu terlihat lebih menawan karna hamparan taman bunga lily full colour. Semua warna bunga lily ada disitu tanpa terkecuali.

Tak lama pintu utama terbuka menampakan 3 pria tampan bak pangeran dan 2 gadis cantik bak putri kerajaan. Mereka berlima terlihat sangat menawan dengan gaya masing2. Sedikit jabaran,

Julio Devdand : kakak tertua, tinggi jangkung, kulit putih, tampan berwatak dingin & bijaksana. (Lio)

Michelia Devdand : pasangan Julio berperawakan tinggi langsing, cantik berambut panjang pirang berwatak cuek & sedikit angkuh. (Ichel)

Dicky Devdand : putra kedua setelah Julio berwajah manis, kulit kuning langsat berwatak lembut. (Dick)

Pamelia Devdand : pasangan Dicky berwajah cantik, kulit putih kebulean, rambut hitam pendek berwatak cuek. (El- lia)

Aliand Devdand : putra bungsu berwajah tampan, alis tebal, bibir merah darah postur jangkung dan berwatak dingin sedikit arogan. (Liand)

Mereka semua dijuluki Devdand bersaudara, kegiatan mereka hanya berkeliling dunia untuk mencapai 1 misi yaitu menemukan pasangan sejati Aliand. Mungkin terdengar konyol hanya mencari pasangan saja harus berkeliling dunia. Tapi bagi klan mereka pasangan sejati adalah hal terpenting di hidup setiap individu.

Hidup invidu bergantung dengan hidup pasangan nya. Jika pasangan tersebut mati maka individu itu juga akan mati. Karena jiwa mereka pada dasarnya sudah menyatu sejak awal (mate adalah sebutan untuk pasangan bagi klan mereka). 2 saudara Aliand sudah menemukan mate-nya masing2 dan sekarang hanya Aliand yang belum menemukannya. Dalam tahun ini mereka berlima sudah berlabuh di 5 negara Asia Tenggara dan kini giliran Indonesia. Sudah seminggu mereka di negara ini dan hari ini pencarian mereka akan dimulai. Bergabung sebagai mahasiswa salah satu kampus ternama di kota ini adalah rencana awal mereka. Mengingat ada kemungkinan mate Aliand adalah seorang mahasiswa jadi jalan satu2 nya adalah masuk di lingkungan itu untuk mempermudah pencarian.

"Sudah siap !!!" Ucap Lio dingin menatap satu persatu saudaranya.

"Of course !!!" Seru mereka kompak dan menghampiri mobil masing2.

Lio bersama Ichel menggunakan lamborgini merah miliknya.

Dick bersama Elia menggunakan lamborgini silver andalan Dick.

Sedangkan Aliand dengan gaya cool nya siap membelah jalanan bersama lamborgini kuningnya.

Bremm bemmm

Suara gemuruh mesin ketiga mobil tersebut memenuhi halaman rumah dan dalam sekali tarikan sudah meluncur menerobos gerbang utama. Tak ada yang mengemudi dengan pelan, ketiga pria tampan itu saling memacu kecepatan mobil masing2 seolah saling memamerkan kekuatan dan kemampuan mengemudinya. Tapi tetap saja Liand lah yang memimpin jalan diikuti Lio kemudian Dick. Urutan itu tak pernah terganti, bahkan Lio pun tidak bisa menyaingi Liand.

She Is MINE [COMPLETE]Where stories live. Discover now