[17] Suffer

948 165 30
                                    

"Yak! aku bosan melihat wajah kusut nya dan ini semua salah mu pabo." Kyungsoo terlihat kesal karena wajah kusut Jongin selama di pesawat. Ini semua jelas salah Sehun, magnae tercinta EXO. Bodohnya, dia tidak tahu hal percintaan.

Flashback on...
Sebelum ke bandara ICN

Jongin terus terusan memandangi foto Valerie yang pernah dia ambil diam diam berhari hari ini. Jongin sebenarnya ingin sekali menemui Valerie. Tapi, dia bingung juga apa yang akan dibicarakan dengan Valerie jika dia meminta Valerie bertemu dengan dia.

"Hyung, wanita memang sulit dimengerti." Ucap Sehun seolah tahu apa yang dirasakan Jongin.

"Aku harus apa?" Tanya Jongin pasrah ke Sehun.

Sehun jelas bingung. Mau dilihat dari sisi manapun, Sehun salah satu personil EXO yang sangat pemalu jika bertemu dengan perempuan manapun. Sehun akhirnya memberikan saran seadanya ke Jongin.

"Hmm bagaimana kalau kau cuekin dia dulu ketika bertemu dengannya?" Balas Sehun sambil memainkan HP nya.

"Maksudnya?"

"Nanti kita akan ke bandara kan? Ketik hyung ketemu dia di sana, jauhi dia dulu supaya Hyung bisa lihat dia kangen hyung atau tidak." Jelas Sehun panjang lebar. Bodohnya Jongin langsung melakukan saran percintaan dari maknae tercintanya yang bodoh itu.

Ya, Sehun dan Chanyeol sudah diberi tahu sama Kyungsoo kalau Jongin memiliki seseorang yang dia suka selain Krystal. Salah satu EXO-L setahu mereka.

Flashback Off
Now...

"Mana ku tahu saran ku berakhir begitu." Balas Sehun sambil mempout kan bibirnya,

"Kau juga sama saja ya ampun sudah kubilang jangan menolong EXO-L yang jatuh." Marah Kyungsoo lagi ke Chanyeol.

"Apa calah kuh? akuh kan baikh lagih fulah aku merasa vernah velihat peremvuan itu." Jawab Chanyeol cepat sambil mengunyah burgernya.

"Telan dulu pabo. Aku tahu kamu baik tapi bagaimana kalau berita meliput kita lagi? Saat ini kita sedang menurun gara gara terlalu banyak masalah, rumor, dan skandal yang tidak jelas." Jelas Kyungsoo terlihat kesal.

"Sushhhh pelan pelan nanti kalau Suho datang tiba tiba bahaya." Peringat Sehun.

Saat ini, di hotel Tokyo hanya ada Jongin, Sehun, Kyungsoo, dan Chanyeol. Sisanya sedang pergi berbelanja untuk makanan mereka selama 4 hari di Tokyo.

"Aku punya saran dan mungkin lebih baik daripada Sehun." Kata Kyungsoo.

"Mwo?" Tanya Jongin pelan.

"Coba lakukan pendekatan dengan dia siapa tahu nantinya dia betah." Kyungsoo mengelus punggung Jongin pelan sambil mengutarakan sarannya.

"Boleh juga tapi... dia sudah punya pacar."

"Karena perempuan punya pacar bukan berarti dia tidak boleh punya teman lelaki bukan?" Pernyataan Kyungsoo disetujui oleh semua member di sana kecuali Jongin sendiri.

"Tapi... itu egois."

"Masa bodoh dengan kata 'egois' asal dia belum bertunangan rebut saja perempuan itu." Kata kata Chanyeol berhasil membuat Jongin semakin yakin untuk mencuri Valerie dari pacarnya.

"Baiklah mungkin bisa kucoba." Empat kata tersebut berhasil membuat Kyungsoo dan member lain nya tersenyum cerah.

"Baiklah asal jangan menunjukan wajah kusut mu itu lagi." Kata Sehun.

My Dancing King | KaiWhere stories live. Discover now