Chapter 16 : Bunga Sakura yang Berguguran [Part.2] END

13.4K 721 352
                                    

Crazy Bunny Coaster

( Travel Light )

Chapter 16 : Bunga Sakura yang Berguguran [Part.2] END

Cast :

Kim Taehyung

Jeon Jungkook

Min Yoongi

Park Jimin

Kim Namjoon

Kim Seokjin

Jung Hoseok

Lee Chan

(VK, YM, NJ, HC)

|||

Hyuk tidak tahu bahwa bunyi dering ponsel bisa membuatnya mati mendadak. Bak salah satu pembalab F1. Ia menyerbu rumah sakit tempat Taehyung di rawat tengah malam. Dengan gerakan cepat ala ninja. Ia melihat kamar Taehyung gelap tak berpenghuni. Hyuk membuka pintu kamar dengan dua kawat. Ini sudah keahlian Hyuk. Ia bukan peretas seperti Yoongi, Hoseok dan Chan . Tapi, pembuka kunci pintu kemana saja. Dengan senyum senang Hyuk membuka pintu. Ia mencari tombol on lampu kamar. Untuk kedua kalinya, Hyuk bisa mati mendadak. Sebuah pistol menodong pelipisnya. Hyuk menghadap orang di sampingnya.

"Kau rupanya Hyuk?" Tanya Taehyung menjauhkan pistolnya.

Hyuk berjalan mundur perlahan. Keringat bercucuran deras. "HANTUUUUUU!!!"

"Diam!!!!" Teriak Taehyung terbatuk-batuk. Ia memegangi lehernya merunduk.

"Kau sadar Taehyung. Astaga!" Ucap Hyuk bersorak riang gembira. Taehyung tersenyum kecut. "Dimana Jungkook dan yang lain?"

"Seongsan... Aku harus ke Seongsan" Kata Taehyung perlahan. Ia mendudukkan diri di sofa yang biasa Hoseok dan Chan duduki. "Namjoon Hyung memberikan spam keberadaan Jungkook dan yang lain di grup. Aku rasa mereka baru sampai atau sebentar lagi akan sampai. Bukan mereka sudah sampai. Mau kah kau membantuku?"

"Oh, tenang dulu Bung." Serbu Hyuk mencoba menenangkan. "Dengar Taehyung, kau baru sadar. Aku harus mengadiri pengadilan besok."

"Kirimi saja file kepada Namjoon Hyung. Semua beres. Kau harus mengantarkanku" Ucap Taehyung pelan.

"Tidak bisa. Aku tidak bisa. Bagaimana jika kau menganggu?" Tanya Hyuk mencari alasan.

Taehyung memberikan tablet. "Aku memasangi alat penyadap di catatan Jungkook. Kau harus membantuku dan kirimkan bantuan. Dengarkan ini" Taehyung memutarkan rekaman yang disadapnya

"Tapi... baiklah. Hanya saja kau harus bertemu dengan kakak iparku yang menjadi salah satu Dokter di sini" Ucap Hyuk akhirnya mengalah. Ia mencari ponsel di saku celana jeans gelap. "Halo, Yesung Hyung. Bisa bantu aku? Tolong ke kamar 157. Ada temanku yang baru siuman.... Baik, ok Hyung... Cepat...."

Taehyung mengerang saat meperbaiki duduknya. Punggungnya nyeri. Hyuk kembali menelpon teman-teman dari divisi lain agar mengirimi bantuan.

"Kenapa kau sekeras kepala ini?" Tanya Hyuk lagi membantu Taehyung duduk.

Taehyung memandangi full moon di jendela kamar. Hyuk ikut memandangi juga. "Jungkook..."

"Jungkook?" Tanya Hyuk berpaling melihat Taehyung.

"Aku mendengarkan Jungkook menangis. Dia sepertinya salah paham. Aku juga baru selesai mendengar video perpisahan darinya. Jungkook datang ke sana untuk mati" Balas Taehyung memperlihatkan video lagi.

Crazy Bunny Coaster ' VKOOK ' Pt.1 ( Travel Light )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang