Chapter 1: Iseng-Iseng Berhadiah

22.5K 1.3K 227
                                    


Crazy Bunny Coaster

( Travel Light )

Chapter 1 : Iseng - iseng Berhadiah

Cast:

Jeon Jungkook 

Kim Taehyung

Min Yoongi

Park Jimin

Kim Namjoon

Kim Seokjin

Jung Hoseok

Lee Chan

and Others

(VK, YM, NJ, HC)

Jungkook mengklik website yang baru saja dikirimkan oleh teman fujoshinya. Ia membaca isi formulir dokumen yang tertulis. Isinya seperti CV calon pelamar perusahaan biasa. Jungkook berpikir bagaimana kalau ia mengisi formulir ini. Pasti tidak masalah, toh belum tentu Jungkook yang bakal terpilih. Dilihat dari komentar tentang tweet ini banyak yang like dan retweet beserta pengen ikut. Memangnya website Bangtan Boys ini sangat terkenal ya? Lagipula apa salahnya mencoba? Hehehehe, Jungkook tertawa nista. Mana mungkin system juga terpesona dengan Jungkook hanya karena membaca CV-nya. Dengan penuh percaya diri Jungkook mengisi formulir itu dengan jujur sampai nama pun diisi dengan nama asli. Setelah mengisi semuanya, Jungkook mengirimnya tanpa pikir panjang. Sending. . . Aaah, semoga saja hidup Jungkook yang biasa-biasa ini dapat berubah.

Taehyung membaca setiap file CV yang diberikan Chan kepadanya dan Seokjin. Ia membacanya dengan cermat dan teliti. Hampir semua yang mendaftar untuk menjadi partner Taehyung hanya lah otaku yang doyan misteri atau orang yang pingin tenar. Banyak diantara mereka mengisi formulir dengan kebohongan. Manusia memang membosankan. Kenapa ia harus punya partner baru, huh? Memangnya kenapa kalau Hoseok tidak bisa jadi partnernya lagi? Ia kan bisa menyelesaikan kasus sendiri. Cih! Toh Jimin yang baik hati mau membantunya kok. Taehyung menjauhkan netbooknya. Ia bosan diseruputnya teh merah. Tiba-tiba Chan menghampir Taehyung.

"Dari tadi aku lihat Hyung tidak berminat melihat para pendaftar?" Tanya Chan pura-pura polos.

Taehyung tak menjawab. Ia asik menyusun gula padat berbentuk kotak ke dalam teh merahnya.

"Hyung, aku tau kau membenciku!" Kata Chan menundukkan kepala. Taehyung langsung memandangi Chan dengan wajah aneh. "Aku, aku menghancurkan labirinmu, Hyung. Aku mengambil Hoseok darimu. Maafkan aku, Hyung"

Taehyung memandangi Chan keheranan "Siapa yang bilang kau mengambil Hoseok Hyung? Dia cuma partner berisik! Aku malah senang kau bersamanya. Biar bibir bebeknya itu melindungi dirimu"

"Heeee?" Tanya Chan nggak jadi menangis.

Taehyung mendengus "Kau itu benar-benar magnae tak peka. Liat semua pendaftar yang kau beri padaku" Ucap Taehyung memperlihatkan file di notebooknya. "Tiga perempat dari mereka mendaftar hanya karena ingin dekat-dekat denganmu. Tabiat mereka mesum tiada tara. Kau sebagai admin website ini disangka yeoja otaku sexy yang dapat mendesah bak di anime ecchi!"

". . ." Chan menatap horror mendengar semburan Taehyung.

"Kenapa aku bisa bilang seperti itu? Karena client kita banyaknya yeoja. Kenapa yang mendaftar masuk organisasi kita banyaknya cowo? Padahal Website kita sangat terkenal oleh para-para yeoja akhir ini gara-gara aku berhasil menuntaskan kasus percintaan army(nama kline organisasi Bangtan Boys). Seharusnya yeoja yang banyak mendaftar. Jawabannya hanya karena ingin terkenal dikalangan yeoja, ingin bertemu denganmu, atau berdelusi bahwa dia detektif." Kata Taehyung panjang lebar dengan analisis aliennya.

Crazy Bunny Coaster ' VKOOK ' Pt.1 ( Travel Light )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang