Chapter 8 : Di Tengah Kabut Bersamamu

9.8K 740 149
                                    

Crazy Bunny Coaster

( Travel Light )

Chapter 8 : Di Tengah Kabut Bersamamu

Cast :

Kim Taehyung

Jeon Jungkook

Min Yoongi

Park Jimin

Kim Namjoon

Kim Seokjin

Jung Hoseok

Lee Chan

(VK, YM, NJ, HC)

|||

Yoongi mengambil ponsel yang berada di saku celananya. Ia mencoba menelepon Taehyung kembali. Tapi, Taehyung tidak mengangkat telepon Yoongi. Ia sangat kesal, karena Taehyung seenak pantatnya datang ke Yeongdok. Brengsek!, umpat Yoongi murka. Ia mencoba menenangkan kembali pikirannya. Yoongi melihat ke arah Manse yang sangat senang bermain dengan Jihoo. Sedangkan Jimin asyik membuat pudding untuk mereka. Karena Jihoo ingin sekali makan cemilan manis. Manse dan Jihoo bermain kejar-kejaran di sekitar kaki Jimin. Manse memeluk betis Jimin agar bisa bersembunyi dari Jihoo yang akan menangkapnya. Jihoo terus saja menggapai Manse yang senang tiasa memeluk paha Jimin, membuat Jimin tertawa lucu.

Setidaknya pemandangan indah tersaji di mata Yoongi. Mungkin pilihan ini akan jadi salah satu pilihan yang dipilih Yoongi, menikahi Jimin. Yoongi tersenyum tipis. Ia berdiri mendekati Jimin, memeluk bahu Jimin tersenyum. Manse dan Jihoo masih saja bermain kejar-kejaran di sekitar Yoongi dan Jimin. Pipi Jimin berubah kemerahan. Ia lebih banyak menunduk dan sesekali melirik ke arah Yoongi yang sudah mengendong Manse dan mengacak-acak rambut Jihoo.

"Heiii, kalian anak nakal. Kalian mengganggu Eomma yang sedang membuat adonan untuk pudding" Ucap Yoongi mengacak rambut Manse dan Jihoo. Jimin kesal, ia melempar Yoongi dengan spon yang belum di gunakan. Yoongi langsung menghindar dengan gaya swag, membuat Manse tertawa senang di gendongannya. Jihoo memeluk Yoongi tersenyum senang. "Nah sekarang ada yang akan aku tanyakan"

"Hyuuuung...." Ucap Jimin masih kesal, kembali berbalik badan mengaduk adonan pudding yang sudah mendidih.

Yoongi hanya tersenyum manis membuat Jimin semakin kesal dengan cemberut imut. "Ayo duduk di sini"

"Nee, Appa" Balas Manse tersenyum jahil. Jihoo cengengesan.

"Jihoo, Manse!!! Jangan bermain terus. Duduk tenang ya?" Tanya Jimin membuat Jihoo tersenyum kecut.

TOK TOK TOK

Seseorang mengetuk pintu depan rumah Nenek Jung. Nenek Jung berjalan ke depan pintu untuk membukakan pintu. Ada sekitar lima laki-laki berada di teras menatap ke arah Nenek Jung. Salah satu menunjukkan lencana kepolisian kepada Nenek Jung. Nenek Jung terkejut, ia menyuruh mereka masuk ke rumahnya. Nenek Jung mempersilahkan mereka duduk di ruang tamu. Ia melangkah terburu-buru ke dapur, meminta Jimin membantunya membuatkan teh. Jimin dengan segera membantu Nenek Jung. Yoongi mengendong Manse di tangan kiri dan menggenggam tangan Jihoo di sebelah kanan. Nenek Jung meletakkan cangkir-cangkir yang berisi teh hijau di atas baki. Jimin membawa baki itu ke ruang tamu. Yoongi, Nenek Jung, Jihoo dan Manse mengikuti Jimin dari belakang.

Pria yang menampakkan lencana kepolisian tadi tersenyum kepada mereka. Yoongi dan Jimin mengerutkan kening bersamaan. Sebab di antara laki-laki itu ada Taehyung, Jungkook dan Daehan. Wajah Yoongi berubah datar dan wajah Jimin tidak bisa di deskripsikan. Manse tersenyum cerah melihat ke arah Daehan.

Crazy Bunny Coaster ' VKOOK ' Pt.1 ( Travel Light )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang