Chapter 10 : Cerita Cinta yang Sedih

9.8K 735 238
                                    

Crazy Bunny Coaster

( Travel Light )

Chapter 10 : Cerita Cinta yang Sedih

Cast :

Kim Taehyung

Jeon Jungkook

Min Yoongi

Park Jimin

Kim Namjoon

Kim Seokjin

Jung Hoseok

Lee Chan

(VK, YM, NJ, HC)

|||

Jungkook melihat ke sekelilingnya. Kata-kata Taehyung masih sangat jelas di benaknya. Ia mengeratkan pelukan pada lengan Taehyung. Masih terlalu pagi untuk merasa takut. Masih terlalu pagi untuk merasa ngeri. Jungkook mengingat kembali suasana mencekam. Terkurung di mansion akibat longsor. Sinyal hilang begitu saja. Tanpa komunikasi dan mayat yang terbujur kaku di depan halaman keluarga ini. Taehyung masih saja diam sedari tadi. Jungkook bisa tahu bahwa namja chingu sedang berpikir keras, tapi ada yang aneh. Suhu tubuh Taehyung sedikit menghangat dari pada biasanya. Jungkook mengerutkan keningnya. Apa Taehyung masih demam?, batin Jungkook kalut, sedikit meremas lengan Taehyung yang di peluknya erat.

Mereka memasuki mansion dengan tenang. Mansion sebesar ini, sedikit orang dan terlalu sepi. Apalah mansion tetaplah mansion. Taehyung menghentikan langkahnya membuat Jungkook tersentak kaget. Ia melirik ke arah samping, lorong menuju kamar keluarga Kwon. Jangan bilang Taehyung akan mengajakku ke sana?, tanya Jungkook dalam hati. Demi saus tartar!!! Kenapa aku harus takut. Jika tersangka itu menyerang akan ku bunuh dalam sekali pukul. Taehyung berjalan ke arah lorong itu dengan sedikit menarik Jungkook agar ikut berjalan. Taehyung menghela nafas di tengah lorong.

"Kookie" Panggil Taehyung lembut dan ada nada sedikit frustasi bercampur. "Kita bukan sedang menjelajahi rumah hantu.... " Jungkook menatap Taehyung bingung, masih memeluk lengan Taehyung semakin erat. " .... atau mansion hantu"

"Ta-tapi, tapi tadi kata Hyungie jangan beranjak darimu" Ucap Jungkook mencari-cari alasan yang tepat. Sungguh sulit bagi Jungkook untuk mendeskripsikan keparnoan dirinya. Terkurung bersama Taehyung di mansion yang ada seorang atau lebih tersangka bersembunyi di salah satu dari mereka. Tanpa sinyal atau pun bantuan komunikasi dari anggota Bangtan yang lain. Di tambah jalur akses ke mansion yang di tutup. Juga −Jungkook bisa merasakan hawa panas tubuh Taehyung akibat demamnya yang kembali naik− Taehyung yang sedang sakit, tidak dalam kondisi fit. Oh, terkutuklah Namjoon. Ini bukan saat mengutuk Namjoon, seharusnya Jungkook tidak mengabaikan Taehyung selama seminggu ini. Anak ini sedang sakit, apa yang harus aku lakukan, Appa?, tanya Jungkook dalam hati sekali lagi. Ia cemas bukan karena apa-apa. Tapi, ia takut Taehyung kenapa-napa.

Taehyung sudah sedari tadi menatap Jungkook. Ia bisa melihat ekspresi Jungkook yang berubah dari cemas, kalut, khawatir dan bingung. Taehyung menghela nafas sekali lagi. Tapi, Jungkook masih saja melamun. Taehyung tersenyum lembut. "Tidak ada yang perlu di cemaskan, Jungkookie. Aku baik-baik saja"

"Siapa yang bilang?!" Tanya Jungkook secepat kilat. Ia tampak kesal bercampur cemas yang sangat kentara.

Taehyung tersenyum tipis. "Aku" Ucap Taehyung tersenyum lembut sambil mengelus surai Jungkook sayang. "Aku yang bilang" Sekarang Jungkook yang bergantian untuk menghela nafas. "Aku ingin memeriksa kamar Bibi, mungkin Paman ada di sana"

Crazy Bunny Coaster ' VKOOK ' Pt.1 ( Travel Light )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang