Chapter 5 : Bukan Kegelapan yang akan Menyelimutiku

11.6K 909 138
                                    

Crazy Bunny Coaster

( Travel Light )

Chapter 5 : Bukan Kegelapan yang akan Menyelimutiku

Cast :

Kim Taehyung

Jeon Jungkook

Min Yoongi

Park Jimin

Kim Namjoon

Kim Seokjin

Jung Hoseok

Lee Chan

(VK, YM, NJ, HC)

|||

Taehyung, Jungkook dan Daehan sudah berada di parkiran. Mereka bertemu dengan Namjoon dan Seokjin. Namjoon memberi selamat kepada kedua anggotanya. Seokjin tersenyum melihat Daehan yang selalu berada di gendongan Taehyung. Ia menggenggam tangan Daehan dengan senyum indah. Taehyung memberikan Daehan kepada Seokjin. Seokjin mengendongnya dengan senang hati. Hanya saja Namjoon sedikit tidak enak hati melihat Daehan. Mereka sudah mendengar bahwa Taehyung dan Jungkook membawa anak-entah anak siapa-. Namjoon mendengar informasi ini dari Inspektur Jongdae. Ia mengajak Seokjin dan Daehan ke tempat Inspektur Jongdae. Taehyung hanya menatap kosong Daehan yang pergi menjauh. Sedangkan Jungkook asyik berpikir sendiri.

Taehyung mengajak Jungkook masuk ke dalam mobil fan mereka. Taehyung mengambil duduk di dekat Jendela. Jungkook hanya mengikuti ke arah mana Taehyung duduk. Ia masih bingung bagaimana menanyakan soal janji Taehyung kepada Pamannya.

'Benar-benar paman yang satu itu menyebalkan. Apa sih yang dia pikirkan? Sampai membawa Taehyung ke dalamnya?' Batin Jungkook berkecambuk.

Ia sudah tak pernah mengasihani nyawanya lagi. Sejak berumur 14 tahun. Jungkook tenggelam dalam kematian ayah. Saat berumur 15 tahun, ia sadar bahwa semua itu terjadi karena ibu kandungnya sendiri. Bak dunia paralel, seandainya Jungkook bisa mengubah dan sadar saat itu. Ayahnya mungkin tak pergi mati. Persetan dengan cinta dan kasih sayang! Jika itu berbentuk manusia atau makhluk. Aku mungkin sudah meludahinya. Tapi, sebisa Jungkook terus berpikir semua memori kesepian dan penuh hina itu akan berakhir dengan kejam. Ayahnya, Ibunya sudah diliputi oleh kepalsuan dan kebohongan. Jungkook meremas erat celananya, hingga kukunya memutih.

Taehyung asyik menatap langit malam di jendela mobil. Ia membuka kaca jendela sambil bermain-main dengan angin. Matanya kosong dan gelap. Ia memikirkan janjinya pada Jongdae. Taehyung melihat wajah Jungkook dari kaca spion depan. Ia melihat Jungkook yang sedang kalut. Ia menggenggam tangan Jungkook. Jungkook yang kaget menatap Taehyung yang ikut menatapnya. Taehyung memiringkan kepalanya beberapa derajat. Ia mengarahkan tangan kananya ke arah belakang kepala Jungkook. Hati Jungkook sangat berdebar-bedar.

'Brengsek! Siapa yang sedang bermain drum di jantungku!' Racau Jungkook kesal.

Taehyung menjentikkan jari di belakang kepala Jungkook. "Bang!" Kata Taehyung masih dengan ekspresi dingin. Beserta mata gelapnya yang melekat pada pandangan Jungkook. Lalu sebuah buket bunga mawar merah menyala datang begitu saja ke hadapan Jungkook dari jentikannya. Taehyung memberikan buket bunga mawar merah ke sukaan Jungkook.

"Heeeeeeee? Kok bisa?" Tanya Jungkook tak percaya bercampur takjub. Ia mengambil buket bunga mawar merah dari tangan Taehyung. "Kau bisa sulap, Hyung?"

Taehyung menggeleng pelan. Matanya berubah lembut. "Tidak, aku berhasil menghipnotismu"

"Jangan sok, Hyung! Kau pasti punya trik" Seru Jungkook melihat ke arah belakangnya. Tapi, tak ada yang ia temukan.

Crazy Bunny Coaster ' VKOOK ' Pt.1 ( Travel Light )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang