Chapter 15 : Bunga Sakura yang Berguguran [Part.1]

6.9K 631 153
                                    

Crazy Bunny Coaster

( Travel Light )

Chapter 15 : Bunga Sakura yang Berguguran [Part.1]

Cast :

Kim Taehyung

Jeon Jungkook

Min Yoongi

Park Jimin

Kim Namjoon

Kim Seokjin

Jung Hoseok

Lee Chan

(VK, YM, NJ, HC)

|||

Mobil yang Yoongi kendarai berhenti di depan salah satu rumah sakit milik Dokter Cha. Tidak banyak hal yang mereka bicarakan. Tapi, Yoongi dan Jimin berusaha menahan segala perasaan ingin tahu. Apa yang dilakukan Kim Namjoon? Sampai-sampai Chan harus mengirim pesan singkat disaat Yoongi sedang memata-matai gps ponsel Taehyung. Terkutuk, sungguh terkutuk. Jimin menyenggol lengan Yoongi agar turun dari mobilnya. Karena Namjoon sudah keluar terlebih dahulu. Ditengah kebingungan Yoongi mengumpat setelah sekian lama dan Jimin hanya cengengesan menanggapi.

Yoongi dan Jimin mengejar langkat tergesah-gesah Namjoon. Mereka tahu. Namjoon sangat mengkhawatirkan Seokjin, seperti Jungkook kepada Taehyung. Tidak ingin menyalahkan, tapi dengan segala kebingungan Yoongi tidak tahan lagi.

"Kita kemari untuk mencari Sehun dan Zitao" Ucap Yoongi membuat Namjoon mendelik. "Jangan kesal, kau tahu kita tidak bisa menemuinya. Saat ini"

"Ayolah, Hyung. Kita tidak punya waktu" Timpal Jimin memburu. "Lewat sini, Hyung"

Namjoon dengan segala rasa yang bahkan tidak pernah dipercayainya yaitu kekhawatiran. Semua terkontrol. Namjoon selalu berpikir seperti itu. Makanya, ia selalu menyuruh Taehyung bekerja di lapangan. Bukan dirinya. Terpaksa mengikuti pasangan mini-yang bahkan label tersebut tidak diakui oleh si terlabel.

"Aku tahu, kau kacau. Tidak ada bedanya dengan Jungkook. Hanya..." Yoongi mengantung kata-katanya nyaris membuat Namjon jengah menunggui. "Yah, well..."

"Kau hancur dari dalam Hyung" Ucap Jimin terdengar sok tahu.

"Kau benar Chim" Balas Yoongi secepat shinkansen.

Namjoon hanya bisa tersedak oleh air liurnya sendiri. Meratapi diri sendiri, tidak, tidak sama sekali. Itu bukan sikap Namjoon. Ia akan menyelesaikan ini tanpa emosi apa-apa pun. Jika Taehyung dengan mulut manis yang akan menenangkan sang calon istri berpotensi hamil. Beda dengan Namjoon yang akan berlidah penuh logika dan menarik paksa calon istrinya yang berpura-pura hamil, karena Dokter tua bangka entah kapan matinya dengan predikat kedewasaan. Namjoon berjanji. Astaga demi langit dan bumi beserta isi-isinya. Mengatakan sesuatu yang manis bisa membuat enek sebelum tersampaikan.

Mereka melewati begitu saja meja resepsionis. Yoongi dan Jimin bahkan melangkah pasti. Apa ini yang disebut dengan mencari? Atau apa? Namjoon bertanya-tanya. Yoongi dan Jimin seperti sangat ingat dimana kamar yang dituju.

"Bukannya kita mencari?" Tanya Namjoon kesal.

Jimin menghentikan langkah, Namjoon berpaling ikut berhenti. "Hyung, berhenti melamun. Yoongi Hyung baru saja mendapatkan chat dari Chanyeol Hyung. Tapi, Hyung tidak mendengarkannya. Apa-apaan ini!"

Crazy Bunny Coaster ' VKOOK ' Pt.1 ( Travel Light )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang