12

577 59 4
                                    

"Siapa yg kau rindukan?" Tanya Baekhyun.

"Jong In,dia teman terdekatku. Dia begitu menggemaskan"-ty

"S-siapa namanya?"-bh

"Jong In,Kim Jong In. Panggilannya Kai"-ty

---

Baekhyun terkejut bukan main. Sejenak ia mematung,lalu dia tersenyum. Baekhyun terkejut karena realitanya Kai,sedikit kecewa karena Kai tidak menceritakan tentang itu kepadanya,dan dia tersenyum karena tersentuh dengan kehidupan Kai.

"Kenapa kau tersenyum Baek?" Tanya Taeyeon.

"Ahh tidak,aku mau ke ruangan Chanyeol hyung. Sampaikan salamku pada Kai,annyeong" Baekhyun segera menuju ruangan Chanyeol,dan meninggalkan Taeyeon sendirian (lagi).

"Hm he's my type" gumam Taeyeon

Sesampainya di depan ruangan Chanyeol, Baekhyun segera membuka pintu ruangan Chanyeol,tanpa mengetuk terlebih dahulu.

"HYUNG!"

Baekhyun terpaku, dua pasang mata sedang menatap dirinya sekarang. Sepasang milik Chanyeol,dan sepasang lagi milik lelaki kecil tampan yang sedang duduk di pangkuan Chanyeol.

"Ahh Baek,kau dari mana saja,kemari" Chanyeol menepuk nepuk sofa tempat duduknya sekarang.
Baekhyun menurut,dan Chanyeol pun merangkul Baekhyun.

"Papih,dia siapa?" Tanya anak itu.

"Apa? Papih? Apakah dia....ah tidak mungkin,ayolah baekki,tenang" batin Baekhyun

"Baek,namanya Kim Taehyung. Taehyung,dia Byun Baekhyun,kau bisa menganggap dia mamih-mu" ujar Chanyeol singkat padat dan kurang jelas bagi Baekhyun dan Taehyung tentunya.

Baekhyun menatap Chanyeol dengan tatapan : apa maksudmu? Kau harus menjelaskan semuanya and no secret mmuah. *baekkikorbanrumpi*

Chanyeol sangat mengerti tatapan kekasihnya itu,dia tertawa sebentar.

"Taehyung sayang,jika kau tidak keberatan,bisakah kau tinggalkan papih dan mamih? Kami ingin berbicara sebentar" ujar Chanyeol sembari sedikit memohon kepada 'anaknya' itu.

"Gak masalah kok pih" jawab Taehyung enteng.

"Kau bisa mengajak tante Jisoo berjalan-jalan atau membeli ice cream"-cy

"Oke pih,Taehyung pergi dulu" pamit Taehyung sembari mengecup pipi papih nya. Dan tak lupa,dia mengecup pipi mamih barunya juga.

"Bye mamih ku sayang" ujar Taehyung dan berlalu meninggalkan ChanBaek.

"Jelaskan semuanya Park Chanyeol!"-bh

"Baiklah baiklah. Taehyung itu anaknya sepupu aku,namanya Park Jihyo. Jihyo dan suaminya termasuk korban tewas dari kejadian 9/12, Taehyung tidak diberitahu tentang orang tuanya. Taehyung sudah menganggapku sebagai ayahnya sejak dia masih kecil" jelas Chanyeol.

Baekhyun hanya ber-O-ria. Dia tiba-tiba teringat tentang tujuan utamanya datang kesini. Yaitu untuk bertanya tentang Kai.
Baekhyun pun bertanya kepada Chanyeol. Chanyeol sedikit kaget,kenapa Baekhyun bisa tau. Akhirnya Chanyeol menjelaskan semuanya.

Well-Established [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang