6

750 62 6
                                    

Hari ini adalah hari kedua mereka berada di villa Chanyeol. Tapi mereka menganggap ini adalah hari pertama kegiatan piknik mereka. Mereka mengadakan banyak game yg dilombakan. Ada lomba renang,lomba bulutangkis,lomba meniup balon,lomba memasukan paku ke dalam botol,lomba kekompakan,bahkan lomba menahan nafas.

Di pagi hari,mereka joging terlebih dahulu. Semuanya bersemangat pagi ini,terutama Kai dan Kyungsoo. Luhan juga sudah bisa berjalan dengan baik,mungkin karena akibat dari 'salah tidur'nya sudah sembuh. Seperti biasa, Sehun akan mengikuti Luhan,biasalah masih anget ye kan 😅

"Yang paling terakhir sampai danau akan memasak untuk hari ini!"

Kai berlari terlebih dahulu setelah mengatakan itu,disusul Kyungsoo,lalu Chanyeol,dan Sehun beserta Luhan yg berlari santai namun cukup cepat(?) Baekhyun tertinggal jauh di belakang, karena ia terlambat mandi karena bangun tidur dia langsung baca wattpad. Baekhyun kini sedang memakai sepatunya.

"Hey tunggu! Aku tidak ingin memasak untuk kalian!!"

Baekhyun mengikat tali sepatunya buru-buru,namun semakin Baekhyun buru-buru mengikatnya semakin rumit dan ada saja kegagalan dalam mengikat tali sepatu tersebut.

"Ahh jinjja! Ada apa dengan tali sepatu iniiii" Baekhyun merengek,mukanya memerah.

Chanyeol yg sudah di depan menghentikan langkahnya. Dia berlari menuju villa tempat Baekhyun berada. Chanyeol berlari kencang dan langsung berjongkok di hadapan Baekhyun,merebut tali sepatu secara halus dari tangan Baekhyun,dan mengikatkannya dengan cepat namun tetap tenang.

"Ayo!"

Setelah selesai,Chanyeol bangun dan memegang tangan Baekhyun,mereka berlari bersama mengerjar ketertinggalan. Namun nihil,sepertinya Kaisoo dan Hunhan sudah sampai di danau. Baekhyun terengah-engah.

"Ahh akuh tidakh sangguph lagih"

Baekhyun langsung duduk tanpa izin,sementara tangannya masih dipegang erat oleh Chanyeol.

"Huft aku juga lelah Baek,sebaiknya kita berjalan saja,atau berlari santai"

Chanyeol kembali berjongkok di depan Baekhyun, dan menatap lekat-lekat namja cantik yg tengah kelelahan itu. Baekhyun belum menyadarinya, dia masih sibuk mengatur nafasnya. Baekhyun memang lincah,tapi dia menyerah jika disuruh berlari.

"Kau cantik Baek,aku suka melihatmu seperti ini"

Entah Chanyeol sadar,atau tidak mengatakannya. Author tidak tau,mari tanyakan langsung pada orangnya.

"Yeol, lu nyadar ga sih?"-author
"Nyadar lah thor,hus hus jgn ngeganggu deh"-cy

Kembali ke ChanBaek mode

"Kau cantik Baek,aku suka melihatmu seperti ini"-cy

"Hah?" Baekhyun mendengarnya,namun dia takut salah dengar.

"Kau cantik,aku menyukaimu" Chanyeol memangkas beberapa kata agar menjadi lebih efektif. Chanyeol tersenyum kepada Baekhyun

Baekhyun be like : gausah senyum mulu atuh mas,bisa belok imanku.

Baekhun masih terdiam, perasaannya campur aduk sekarang.

Suka? Suka? Suka? Suka apa? Suka aku? Atau suka keringatku? Suka sepatuku? Suka rambut? Suka baju? Suka muka? Senang tyduck yea? B aja tyduck yea? Terbany tyduck yea?

Kira-kira seperti itu yg ada di hati dan pikiran Baekhyun.

Melihat Baekhyun yg tidak merespon,Chanyeol langsung berdiri,dan membantu Baekhyun untuk berdiri juga. Baekhyun berdiri namun dia masih tetap diam. Lalu Baekhyun menundukan kepalanya.

Well-Established [END]Where stories live. Discover now