7

696 65 9
                                    

"Aku mencintaimu Baek,aku ingin memilikimu!"

Chanyeol berbicara dengan lantang,namun dia tidak berteriak.

"MWO?! CHANYEOL HYUNG MENCINTAI BAEKKI?!!"
Sosok yg terlihat sedang tertidur itu,sontak terbangun.

"K-kau b-bu--kan Baekhy--un!"

---

"Ehm maaf sebelumnya hyung..."

Namja bermata cantik itu turun dari tempat tidur dan mendekati Chanyeol.

Chanyeol.pov

Kenapa Luhan bisa ada di atas tempat tidur Baekhyun?! Aku sedikit kesal,namun yg paling dominan adalah rasa malu. Bagaimana ini? Apa yg akan dilakukan Luhan? Apakah dia ada di pihak mendukung atau menentang?

Luhan.pov

MWO?! Chanyeol hyung mencintai Baekki?!! Aku sedikit tidak menyangka,Chanyeol hyung seseorang yg sama dengan Sehun dan juga aku tentunya. Kami sama-sama gay. Wajar jg sih jika Chanyeol hyung tertarik pada Baekki. Sahabatku yg satu itu memang memiliki wajah yang sangat cantik dan imut. Haruskah aku mendukung mereka? Ya tentu harus! Baekhyun yang cantik dan kekanak-kanakan bersanding dengan Chanyeol hyung yg tampan dan juga terlihat bijak. Pasti akan menyenangkan jika melihat mereka! Ehmengapa aku jadi membayangkan mereka berdua?!

Aku berjalan mendekati Chanyeol hyung,tersirat rasa takut dan malu di wajah tampannya.

"Hyung apakah kau serius?" Tanya ku.

Chanyeol hyung masih mematung

"Tenang hyung,aku berada dipihakmu. Aku tau betul perasaanmu,karena---" aku sengaja menggantungkan kalimatku untuk memancing Chanyeol hyung agar dia berbicara.

"Karena apa?"

Yeah,strike! Umpanku termakan.

"Karena aku sekarang berpacaran dengan Sehun" ucapku sembari tersenyum kepadanya

$$$

Baekhyun sedang mendengarkan musik di kamarnya. Tiba-tiba dia berjingkrak jingkrak kesenangan.

"Yayyy dia menyukaikuu!!!"

Ternyata dia masih memikirkan kata-kata Chanyeol tadi.

Tiba-tiba Baekhyun murung.

"Tapi kapan dia akan menembakku?"

Baekhyun memandang ke luar jendela,dan melihat yang lainnya sedang bermain bersama di taman kiri tapi dia tidak melihat Chanyeol. Jangan tanya kenapa Baekhyun tidak ikut,biasalah cabe lagi sok badmood.
Baekhyun memutuskan untuk pergi ke kolam renang,Baekhyun melewati pintu yg langsung mengarah ke kolam renang. Baekhyun duduk di pinggir kolam,dan mencelupkan kaki mulusnya ke dalam air. Tanpa Baekhyun sadari, ada seseorang yang sedang berenang. Guess who? Yaps,Chanyeol.

Baekhyun masih belum sadar dia terlena dengan sejuknya air kolam yang memanjakan kakinya. Chanyeol melihat Baekhyun,dia berenang mendekat dan menarik pelan kaki Baekhyun,namun karena kaget Baekhyun jadi tidak terkendali dan tercebur. Kolamnya cukup dalam,sedangkan Baekhyun,sudah pendek tidak bisa berenang lagi /😂/

Well-Established [END]Onde histórias criam vida. Descubra agora