7. Seperti Sebuah Candu

5.3K 229 30
                                    

"When you fall in love without you being able to control."

Ost Part 3 Jay Park - Like me Yuh
( Warning!! 17+ )

***

Siwon semakin memperdalam ciumannya. Terus mengesap, merasakan manisnya bibir Yoona yang dingin.

Tangannya bergerak menggerayangi setiap jengkal punggung Yoona yang mulus. Tangannya bergerak kebawah mengelus bongkahan bokong Yoona. Membuat Yoona menggeliat kegelian karna rangsangan tersebut.

Entah apa yang di rasa Siwon semenjak ia melihat Yoona tidak berpakaian hasrat sexualnya langsung naik. Bahkan sampai ia tidur dia masih di ganggui bermimpi tidur bersama Yoona.

Yoona hanya pasrah dan memandang Siwon dengan tatapan sayunya. Semua tubuhnya terasa bergetar. Ini adalah pertama kalinya ia disentuh dan di cumbu oleh seorang pria. Di dalam kepalanya ia berpikir apa yang harus ia lakukan dalam posisi seperti ini. Rasanya ia ingin berteriak melepaskan sensasi yang ia dapati ketika siwon menyentuh bagian-bagian sensitifnya.

Siwon melepas celana tidurnya membuat ia kini sama polosnya dengan Yoona. Ia benar-benar sudah tidak dapat menahan gejolak -gejolak sexualnya yang sudah di ujung tanduk.

Ia menindih tubuh yoona membuat Yoona berada di bawahnya. siwon menatap wajah Yoona yang sudah penuh dengan peluh keringat. Siwon menyeka keringat yang ada di kening indah Yoona dan pipi Yoona yang mulus.

Siwon menghentikan gerakannya ketika ia menangkap ketakutan dari tatapan mata Yoona. Ia juga baru merasakan seluruh tubuh Yoona gemetar.

Tangan Yoona mendorong dada Siwon ketika Siwon akan mulai mencumbunya lagi. Membuat Siwon menatap dirinya dengan tatapan tajam. Tiba-tiba Yoona merasa takut. Ini lebih menakutkan dari pada ucapan-ucapan Siwon yang sangat kejam.

Yoona tak mau melakukan hubungan badan tanpa cinta. Ia sadar Siwon belum sama sekali mencintainya. Ia tidak mau sama seperti wanita lain yang rela tidur dengan Siwon. Dia ini istrinya jadi Yoona merasa dirinya harus mendapatkkan perlakuan yang beda.

"anio!! Anio oppa!" ucap Yoona sambil menggeleng gelengkan kepalanya.

Tapi entah setan apa yang merasuki Siwon membuat Siwon tak peduki dengan tolakkan Yoona, tak peduli dengan ketakutan Yoona. siwon tetap mengikuti hasrat sexualnya.

Siwon tetap menindih tubuh yoona memegangi tangan yoona yang merontak-rontak. Sampai Yoona tak mampu melawan lagi karna tenaga Siwon yang cukup kuat dibandingkannya.

Sampai akhirnya Siwon benar-benar melakukannya pada Yoona. Siwon terus mengintimidasi tubuh yoona dengan tubuhnya.

Padahal ini adalah pengalaman pertama Yoona jadi wajar jika yoona merasa tidak nyaman dan kesakitan. Tapi Siwon tetap tidak mempedulikan kesakitan yang dirasakan Yoona sampai wanita itu meneteskan air mata dan mengigit bibir bawahnya sendiri ketika merasakan bagian sensitifnya di dobrak paksa oleh Siwon.

Siwon benar-benar meluapkan hasrat sexnya pada Yoona dia terus bergerak mengusai tubuh yoona yang pasrah sambil menangis dibawahnya. Sampai akkhirnya siwon mencapai klimaksnya sendiri. Dan tubuhnya melemah dan meletakan kepalanya di dada Yoona.

***

Sejak menghabiskan waktu pagi yang panas bersama Yoona, hari ini Siwon jadi merasa kurang semangat untuk berangkat ke kantor. Sehingga selesai mandi dia hanya duduk diruang tengah sambil menonton acara tv.

Siwon melihat jam dinding sudah pukul sebelas siang. Sudah 2 jam berlalu tapi Yoona belum juga keluar dari kamarnya. Saat selesai berhubungan badan tadi yoona langsung berlari keluar kamar siwon sambil memakai selimut.

We're After MarriageTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang