3. Sakiti Aku dengan Cara Mu

2.8K 214 29
                                    

"What is the opposite of two? A lonely me , a lonely you."
—Richard Wilbur—

Ost Part 1
Sad Sunshine by Standing Egg ft Whee In Mamamoo & Yundak Obroject
( Playing on wattpad media when you read this story )


Hari ini Siwon sudah mulai masuk kerja kembali, hari ini adalah hari ketiga Yoona tinggal bersama Siwon. menjalani hidup sebagai istri Siwon. Istri yang hanya sebuah status bukan istri sesungguhnya.

Yoona sengaja bangun pagi-pagi untuk membuatkan Siwon sarapan sebelum berangkat kerja. Dan ia juga berencana membuatkan Siwon bekal makan siang. Baru jam lima pagi ia sudah sibuk berkutik di dapur.

Semua prilakunya itu ia dapati dari ibunya yang selalu melayani appanya bertahun-tahun dengan sepenuh hati. Yoona selalu bermimpi kalau ia sudah mempunyai suami dan menjadi seorang istri ia akan melayani suaminya dengan sepenuh hatinya.

Akhirnya semua menu sudah selesai di buat tinggal di sajikan saja. yoona meletakkan roti bakar selai coklat, telur rebus dan susu murni diatas meja untuk sarapan dirinya dan juga Siwon.
Yoona agak bingung ternyata Siwon tidak mempunyai kotak makan, untung saja ia membawa kotak makan miliknya dari rumah sehingga ia akan pinjamkan kotak itu untuk meletakan kimbam dan kimchi sebagai bekal makan siang Siwon.

Baru saja Yoona ingin membangunkan siwon karna jam sudah menunjukan pukul 6 pagi. Tapi ternyata siwon sudah bangun terlebih dahulu dan sudah rapi dengan setelan jas mahalnya.

"Ayolah sarapan dulu." ajak Yoona dengan berbicara hati-hati pada Siwon.

Siwon tak menggubrisnya ia malah berjalan kearah rak sepatu dan memilih sepatu yang akan ia kenakan.

"Jangan terburu-buru sarapan lah dulu." Yoona mencoba kembali mengingatkan Siwon.

Selesai Siwon memakai sepatunya ia berdiri dihadapan Yoona dengan tatapan mata tajamnya yang sangat mengintimidasi.
"Sudah ku tuliskan di surat perjanjian kau tidak perlu memasak untuk ku!"

Yoona terdiam sesaat, perkataan Siwon begitu tajam. Tapi ia akan terus mencobanya.

"Apa salahnya jika kau sarapan terlebih dahulu? Sarapan itu sangat penting loh."

"Aku tidak ada waktu! Pagi ini aku ada meeting dengan para investor dan itu lebih penting dari pada memakan sarapan buatan mu."

Nyesss... Lagi-lagi perkataan Siwon menggoreskan luka kecil pada hati Yoona membuat yoona memundurkan langkahnya dan mencoba menahan lagi dukanya. Matanya mulai panas ia ingin menangis.

Yoona tetap membulatkan tekadnya. Ia berjalan kedapur mengambil kotak makan siang yang juga sudah ia siapkan untuk Siwon. Ia berlari mengejar Siwon yang sudah jalan keluar rumah.

yoona menahan pintu Mobil Siwon yang sudah hampir saja tertutup membuat tangannya sedikit terjepit pintu. Ia mencoba menahan sakit yang ia rasa.

Melihat ke bodohan Yoona membuat Siwon jadi geram. Ia membuka pintunya dan berteriak di depan muka Yoona.

"Apa lagi?!"

"Ini, jika kau tidak sempat sarapan maka sempatkanlah makan siang nanti." Yoona menyodorkan kotak makan siangnya ke hadapan Siwon.

Siwon cuek tak mengambil kotak berwarna biru itu. Mendapati dirinya di cueki seperti ini Yoona hanya tersenyum kikuk dan meletakan kotak makannya sendiri diatas daskboard.

"Bawalah...hati-hati di jalan dan sampai nanti." Yoona menutup pintu mobil Siwon.

Tak ada satu kata apapun dari Siwon setelahnya ia langsung menancapkan pedal mobilnya dan pergi meninggalkan Yoona sendiri dihalaman rumah dengan perasaan yang tersakiti.

We're After MarriageWhere stories live. Discover now