THE HEIRS 25

7.4K 605 30
                                    

Jangan lupa vote sama play videonya ya ♡ anw jangan lupa buat komen:).

♡♡♡

Seseorang yang memberi kebahagiaan yang tak dapat kamu jelaskan akan selalu menjadi alasan atas kesedihan yang tidak bisa kamu jelaskan.
Kau benar, hari ini kau memberiku kesedihan yang tak bisa kujelaskan ~ Sinb

ΤΗΕ ΗΕΙΓS

Sinb dan Jungkook saling memandang satu sama lain, keduanya diliputi rasa gelisah, perlahan Jungkook mendekat tapi langkahnya terhenti karena kakak perempuannya mengajak seluruh tamu dari keluarga Hwang untuk duduk diruang keluarga milik keluarga Jeon. Sinb sadar dan kemudian memandang Baekhyun yang memandang Jungkook dengan sedih begitu juga Yoona.

"Wah sebentar lagi keluarga kita akan segera menjadi besan kan"tawa Kangin membuat seluruhnya tertawa sumringah tidak terkecuali Jungkook dan Sinb yang hanya tertawa renyah dan saling memandang.

"Apa yang kau lakukan, berdiri dan katakan jika kalian berpacaran"

Ya hati keduanya menjerit seperti itu, tapi seolah tubuh mereka kaku tak berkutik saat melihat kedua kakaknya tersenyum dengan bahagia.

"Unnie"kata Sinb tiba-tiba membuat Baekhyun dan Yoona terkejut kemudian memandang Sinb yang memandang keduanya, seluruh keluarga itu memandang Sinb dengan penasaran begitu juga Jungkook,

"Seorang Putri pernah bermimpi jika Putri itu akan menikah dengan seorang pangeran, Keundae, kau tahu? Ya, Putri itu bertemu dengan pangeran dan berusaha terbang bersamanya terbang jauh dari cengkraman Raja, kau tahu unnie? Putri itu kemudian tak bisa terbang dan tak bisa menikah dengan pangeran karena sang Putra mahkota menebas sayap Putri dan Putra mahkota itu adalah kakaknya sendiri"kata Sinb tersenyum hingga gigi kecilnya terlihat. "A-apa yang kau bicarakan Sinb ah?"kata Yoona,

Sinb tersenyum "Aku hanya bercerita, mungkin itu akan sedikit menghibur hati unnie"kata Sinb tersenyum, Baekhyun memegang tangan adiknya yang berada disisinya namun ditepis oleh Sinb "Ah, tuan Jeon Siwon, aku ingin kekamar mandi? Dimana kamar mandinya?"tanya Sinb, Siwon menatap gadis kecil itu kemudian tersenyum dan menunjukan jalan menuju kamar mandi.

Perlahan tangan manis itu menutup pintu kamar mandi, Sinb memandang cermin didepannya kemudian air matanya menetes "Kau tau unni, Oppa? Cerita itu adalah cerita yang dialami olehku HWANG SINB"kata Sinb dan menangis.

"Kenapa ini terjadi padaku, kenapa? Aku hanya ingin bersama Jeon Jungkook"isak Sinb kemudian berjongkok, menangis terisak "Apa yang harus kulakukan sekarang, bagaimana ini Jungkook"isaknya.

Diruang tamu, Jungkook memandang Baekhyun yang tersenyum memandang Yoona "Hyung?"kata Jungkook membuat Baekhyun memandangnya dengan bingung, Jungkook tersenyum "Wae adik ipar?"kata Baekhyun, Jungkook memberikan Smirknya "Apa ini yang kalian sebut cinta?"kata Jungkook, membuat seluruh keluarga yang tadinya tertawa saling berkomunikasi satu sama lainnya terhenti, sunyi memandang Jungkook. Jungkook menghela nafas dan kemudian bangkit "Hah, disini membosankan aku akan pergi ke taman"kata Jungkook dan kemudian berjalan pergi, Baekhyun dan Yoona saling berpandangan kemudian menghela nafas berat.

Jungkook berjalan pelan, langkahnya terhenti dikamar mandi menengok sedikit kemudian ia mendengar isakan kecil dari dalam, Jungkook membuka pintu dan melihat kekasihnya itu berjongkok dibawah dengan menutupi wajahnya dan isakan nya yang berusah ditahan agar tak terdengar.

[COMPLETE] The Heirs Series (BTS X GFRIEND fanfic)Where stories live. Discover now