THE HEIRS SERIES 14

10.8K 837 70
                                    

Hallo:) ketemu lagi sama lala muehehe oh iya udah baca dan alurnya lumayan ingat nih, yuk ah baca aja gais.

♡♡♡

Jika ruang dan waktu bisa berhenti, aku ingin semua terhenti sekarang berharap dunia terakhirku hanya hari ini, berputar pada medium tertentu, menyebabkan aku sakit sakit melihat keduanya seperti ini maafkan aku Jeon Jungkook aku telah membohongimu aku akan meminta pengampunan nanti saat kau benar-benar pergi dariku pergi dari sisiku, hanya beberapa hari beberapa hari saja aku ingin kau seperti ini berada didekatku dan tersenyum bersamaku ~ Sinb.

♡♡♡

Sinb memandang keduanya, "Kubilang lepaskan dia jangan menyentuh milikku! Kau mau semua aset perusahaan Yook hancur hah!"kata Jungkook menatap tajam Sungjae yang juga menatapnya, "Geumanhe"kata Sinb melepaskan pelan tangan Sungjae yang berada dikera seragamnya "Si..sinb ah"kata Sungjae. "Mianhae"batin Sinb dan kemudian ia memandang anak-anak infinite serta Tzuyu yang juga memandangnya.

"Untuk saat ini jangan ganggu kami, gumawo"kata Sinb kemudian melangkahkan kakinya diikuti kelima teman perempuannya, "Gwenchana?"tanya Yerin memegang lengan Sinb, Sinb memandang kearah Yerin kemudian tersenyum simpul "Ye na gwenchana"kata Sinb, sedangkan BTS tersenyum memandang anak infinite "Waw, kalian mendapat penolakan ya? Kasian sekali"kata Nam menggeleng dan kemudian menepuk bahu Jungkook dan mengajaknya pergi diikuti yang lainnya.
"Ada apa dengan Sinb chagiya?"tanya Tzuyu, "Dua hari, dia hanya meminta kita tak mengganggunya selama dua hari?"kata Sungjong, Sungjae memegang dadanya rasanya sesak seperti ada beribu jarum yang menancap dijantungnya, "Hanya karena Jeon Jungkook tunanganku sendiri menolakku? Kau lihat saja nanti Jeon"kata Sungjae, "Kau baik-baik saja?"tanya Tzuyu, Sungjae mengangguk "Kajja"ajak Sungjae dan berjalan mendahului mereka.

♡♡♡

"Hey! Kau sehat, wajahmu terlihat pucat ayo kita makan kekantin"kata Jimin memegang kedua pipi Sinb membuatnya memandang wajah Jimin "Gumawo, tapi aku tidak ingin makan"kata Sinb tersenyum manis kearah Sinb, "Hey! Park Jimin, chugule!"kata Jungkook mendorong Jimin "Hey Jeon aku hanya memperhatikannya, kau bahkan tak menyuruhnya makan lihat wajahnya"kata Jimin "Aush dadaphe! Jangan berisik"kata Taehyung Jungkook mendekat kearah Sinb "kau sakit?"kata Jungkook memegang dahi Sinb membuat Sinb memandang wajah Jungkook, "Aniya... Na gwenchana"kata Sinb memandangnya.

Hanya dua hari aku ingin semuanya berjalan baik, bersama kalian semua aku hanya ingin mengatakan maaf dan terimakasih..
Tapi lidahku keluh smuanya tak bisa kuucapkan karena aku TAKUT ~ Sinb

♡♡♡

Bel pulang berbunyi, Sinb segera membereskan barangnya dan segera bangkit dari mejanya, NGING kepalanya pusing tubuhnya limbung dan Grebb.. "Hey, kau sakit? Aku akan mengantarmu pulang"kata Jungkook "Aniya, aku hanya pusing aku harus segera pulang dan mengerjakan tugas rumah, trimakasih Jeon Jungkook"kata Sinb "Mwoga?"kata Jungkook menatapnya aneh "Terimakasih untuk semuanya, besok hari minggu jadi kita tak bisa bertemu"kata Sinb tersenyum dan memandang semua teman-temannya yang memandang kearahnya.
"Hati-hati dijalan"kata Yerin melambai, "Besok kita akan sangat sibuk dengan rapat pewaris tahta, jadi kita tak bisa mengganggu kalian hah hanya sehari saja hidup kalian akan tenang"kata Hoseok membuat Umji mempoutkan bibirnya kearah Hoseok.

"Aku pergi dulu"kata Sinb dan melambai kemudian melangkahkan kakinya menjauhi kelas itu, melewati lorong-lorong sekolah.

Kita tak akan bertemu lagi disekolah dengan Sinb yang sebagai anak pembantu, kita akan bertemu disana disinggasana keluarga Hwang, yatuhan apa yang harus kulakukan apa apa? ~ Sinb

[COMPLETE] The Heirs Series (BTS X GFRIEND fanfic)Where stories live. Discover now