The Heirs Series 11

12.6K 968 77
                                    

Hallo pembacaku, lama kutak menulis wkk
Oke lah, sad ending ataupun happy ending tergantung alur ya.
Jadi siap-siap saja hihi.

Yuk baca..

♥♥♥

TIDAK KAMI TIDAK MAU!!!

♥♥♥

Jungkook mengernyitkan wajahnya berbarengan dengan anak-anak BTS lainnya.

"Apa? Tidak mau? Kalian melucu hah!"kata Namjoon, "Kami mau pulang! Ayo kita pulang"kata Sowon dan menarik tangan Eunha, tapi langkahnya terhenti karena Jin menghadangnya.

"Kau mau mati, membuat rencanaku berlibur kesana gagal total!"kata Jin, "Itu bukan urusan kami, kalian kan yang ingin berlibur jadi kalian bisa berangkat sendiri!"kata Sinb dan melangkahkan kakinya pergi, Jungkook menghela nafas kemudian ia berjalan cepat kearah Sinb dan GREBBB..
Ia menarik kasar tangan Sinb membopongnya paksa dibahu kanannya.

"HEY!! LEPASKAN AKU! APA YANG KAU LAKUKAN!"teriak Sinb, memukul-mukul punggung Jungkook.

"5 menit kalian tak bisa membawa masuk bullyan kalian, kalian tinggal"ancam Jungkook pada teman-temannya, kemudian membawa masuk tubuh Sinb yang terus meronta memasuki pesawat pribadinya.

Mata keenam laki-laki itu tertuju kepada 5 wanita yang langsunf tertunduk, "Kalian tidak ingin kan seperti Hwang Sinb? Kami paksa masuk kepesawat atau masuk sendiri!"kata Namjoon, "N..neee"kata 5 wanita itu segera berjalan memasuki pesawat.

Namjoon tertawa, "Mereka ternyata masih takut padaku"kekeh Namjoon, "Jangan terlalu kasar!"kata Hoseok memukul perut Namjoon, "Argh! Are you crazy hobby!"kata Joon, "Kau panggil aku hobby sekali lagi, kupatahkan tanganmu Nam"kata Hobby.

"Haish! Palli a!"teriak Jin, membuat semuannya segera melangkahkan kakinya masuk kedalam pesawat milik Jungkook.

Sinb didudukan paksa didepan Jungkook, "Diam disini!"kata Jungkook tersenyum smirk.

"Neo micheoseo? Aku! Belum mengatakan ini pada ayahku!"kata Sinb, "Aku sudah menelfon namjamu kan! Dan aku menyuruh sekertarisku untuk pergi kerumahmu"kata Jungkook, "Mwo? Rumahku?"kata Sinb terkejut, membuat Jungkook mengangguk kecil.

"Jika kau lapar, kau bisa mengatakannya padaku, aku akan memesankan makanan untukmu"kata Jungkook, "Aku tidak lapar"kata Sinb membuang mukanya menghadap kearah jendela, "Bagaimana? Jika sekertaris Jungkook tau siapa sebenarnya Hwang Sinb? Akankah dia mengadu?"batin Sinb, Jungkook memandang wajah Sinb yang terlihat sayu.

"Kau? Tidak suka berlibur kesana?"tanya Jungkook pelan, "Aku suka, terimakasih"kata Sinb tersenyum kecil kemudian kembali memandang kearah jendela.

*PENERBANGAN KE SKADINAVIA AKAN DIJADWALKAN TIBA PUKUL 9 MALAM*

"Kau bisa tidur terlebih dahulu"kata Jungkook.

"Iya"jawab Sinb singkat, Jimin duduk disisi Yuju dan Yuju terlihat sudah terlelap, kepala Yuju terus membentur jendela pesawat membuatnya tak nyaman tidur.

"Haish anak ini bodoh sekali"kata Jimin dan kemudian ia memegang lembut kepala Yuju mengarahkannya bersandar pada bahu kekarnya. Membuat Yuju merasa nyaman dan tersenyum dalam tidurnya.

[COMPLETE] The Heirs Series (BTS X GFRIEND fanfic)Where stories live. Discover now