Prolog

31.9K 1.5K 76
                                    

Seseorang yg menginginkan mahkota, harus menanggung berat mahkota itu, sepertiku aku harus menanggung semua mahkota yg diberikan oleh ayahku, hanya saja aku tidak menginginkannya, terasa berat saat kugenggam dan terasa sangat sakit jika kulepaskan ~ Jeon Jungkook.

Kita mungkin mengalami penderitaan, tapi kupikir, penderitaanlah yg membuat kita lebih kuat hingga saat ini, aku seperti kupu-kupu yg akan bisa terbang bebas suatu hari nanti, hanya berdoa iyaa berdoa, hanya itu ~ Hwang Sinb.

Garis besar kekayaanku, adalah garis besar keturunanku, Cinta? Aku tak mengenal cinta, hidup kami hanya bergantung pada Tahta, dan cinta kami akan diatur oleh mereka, mereka yg memberikan sayap perlindungan untuk kami ~ Kim Taehyung.

Di dunia ini, tidak ada yang namanya persahabatan antara laki-laki dan perempuan.
Kau seperti seekor rubah yg bersikap bagaikan raja di gua yg kosong saat harimaunya pergi, Hanya berlindung dengan sayap keluargamu, seperti garis melingkar dibumi ini, pergilah dari guamu, dan lihatlah dunia indah yg menunggumu, disini, dunia nyata sebenarnya ~ Kim Sowon.

Kehidupan nyata yang kau maksud adalah, DIRIMU! suatu saat nanti aku akan menggenggam tanganmu, mengajakmu berlari dari keraimaian ini, membawamu kecinta sejatiku ~ Kim Seokjin.


Kedatanganmu membuat perasaanku berubah menjadi berbunga-bunga ~ Park Jimin.

Ini seperti mimpi. Kau ada di depanku, tapi aku tidak bisa menyentuhmu ~ Yuju.

Jangan terluka ketika aku tidak ada disana ~ Min Yoongi.

Aku selalu berfikir akan cintamu padaku, aku takan terluka, kembalilah segera, jalani hidup ini sebebas mungkin tanpa aturan dan tanpa kekangan ~ Jung Eunha.

Apakah itu terlalu berat, rumit atau menyedihkan. Aku harap kau mempunyai pilihan lain selain selalu terluka ~ Jung Yerin.

Meskipun nanti kita akan terjatuh lagi, mari kita hadapi saja ~ Jung Hoseok.

Aku memang bodoh. Aku menyukaimu saat kau marah ataupun saat kau tersenyum ~ Umji.

Kata paling indah dalam bahasa inggris didunia ini adalah, LOVE ~ Namjoon.









Hayolohhh aku keluarin New Story, tiba-tiba aja lewat ini dalam imajinasiku (kepikiran sama KIMTAN) haha.

Ada yg mau lanjut? Kalo gak gpp, bisaa comment kasih saran yaa.

Ditunggu Vommentnya, kalo gak ada yg comment aku hapus ajaaa, iseng sihh heheh.

[COMPLETE] The Heirs Series (BTS X GFRIEND fanfic)Where stories live. Discover now