The Heirs Series 1

25.8K 1.3K 41
                                    

Annyeong, aku bawa ini karena rindu sama Lee Minho alias Kim Tan oppa ckck, ceritanya beda sih, banget beda banget, cuma aku pake judulnya dia, dan Castnya juga bedaaaaa, taukan siapa.

Okeee Yuk bacaaa.

♠♠♠


BRAKK!! beberapa namja mendorong gadis itu hingga terduduk dimeja makan kantin.

"Cepat makan!"kata namja didepannya menatap malas gadis yg tertunduk takut.

"Yaaa, makan! Kau ini sudah miskin, dan kami membelikan ini untukmu! Cepat makan"kata namja satunya.

"Aku bukan pengemis"kata gadis itu masih tertunduk, namja yg menatap malas itu segera bangkit dan menatap kembali gadis yg masih tertunduk dengan takut.

"Aku hanya membantu, Umji ah"batinnya, kemudian segera berjalan pergi darisana menjauhi meja yg diduduki gadis bernama Umji itu, air mata gadis bernama Umji itu mengalir.

"Satu hal, yg perlu kalian tau, jika orang tuamu tak memiliki banyak harta dan uang melimpah jangan pernah menginjakkan kaki kalian disekolah ini, Seoul International High School, kalian akan mati ditangan Putra Putri Chaebol"

♠♠♠

Mentari muncul diufuk timur, memasuki celah-celah jendela kamar seorang wanita yg masih tertidur dengan pulasnya.

"Hwang Sinb"
Panggilan itu sukses membuat yeojha yg sedang tertidur itu membuka satu matanya.

"Harabeoji"kata wanita bernama Sinb dan memandang kakeknya yg masuk dengan senyum mengembang, "Kakek baru tau jika cucu kakek baru pulang"kata kakeknya, yg duduk ditepi ranjang Sinb, Sinb bangkit dan duduk mengusap matanya, "Kakek, aku merindukanmu"kata Sinb memeluk kakeknya dari belakang.

"Ohh, kakek juga merindukanmu, bagaimana di Jepang? Menyenangkan?"tanya Kakeknya, "Tentu saja, ini karna tuan Hwang Jiyoung, terimakasih ya Harabeoji"kata Sinb.

"Dan Harabeoji, akan memasukanmu kesekolah baru"kata Kakeknya, membuat Sinb melotot, "Apa? Bukannya Sinb akan kembali ke Jepang lagi, aku tidak mau sekolah disini"kata Sinb.

"Hwang Sinb, disana tak ada yg merawatmu"kata Jiyoung, "Harabeoji, kan ada sekertaris Yoyi"kata Sinb.

"Sekertaris Yoyi sudah mengundurkan diri"kata Jiyoung.

"Ige mwoyaa?, arraseoyo, aku akan sekolah disini"kata Sinb, akhirnya mengalah, kakeknya tersenyum melihat sikap cucu kecilnya.
"Baiklah, kakek akan berangkat ke kantor dulu"kata Jiyoung.

"Nee, aku mengerti"kata Sinb, kakeknya pergi dan Sinb segera berjalan menuju meja makan, "Hari ini aku lapar"kata Sinb dan membuka kulkasnya.

"Ckckck, dasar pemalas"kata seorang namja membuat Sinb menengok dan langsung tertunduk.

"Oppa"kata Sinb, "Mworaghuyo? Oppa? Aku bukan kakakmu! Kau hanya adik tiri yg lahir dari perselingkuhan ayah!"kata namja itu, membuat Sinb mengepalkan tangannya, lalu memandang laki-laki yg dipandangnya oppa.

"Maafkan aku harus menganggumu dipagi hari"kata Sinb, "Seharusnya kau tinggal dijepang saja!"kata seorang namja lagi yg baru tiba dengan mengenakan setelan jas putih. Sinb menghentikan langkahnya, ia benar-benar tersiksa harus tinggal dengan 2 namja yg itu adalah kakak tirinya ini. Ia tak ingin sekolah dikorea karna hanya 1 alasannya, ia tak ingin tinggal dengan 2 namja pewaris tahta milik Hwang Grup, dengan kata-kata pedasnya yg selalu menyinggung perasaannya.

[COMPLETE] The Heirs Series (BTS X GFRIEND fanfic)Where stories live. Discover now