THE HEIRS SERIES 15

12.3K 909 118
                                    

Balik cepet nih fast update maybe hehe <3
Jangan lupa vomment nya ya ♡ gak vomment aku update slow lagi hehe.

중콬 아쿠 사ㅑㅇ 카무

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

중콬 아쿠 사ㅑㅇ 카무

Sinb tersenyum setelah mengucapkan kata itu "Oppa, kajja kita berangkat"kata Sinb berdiri dan melangkah mendekati ketiganya, Ngingggg... Pandangan Sinb memburam membuat Sinb terhenti mendadak dan memegang kepalanya tertunduk "Hwang"Kata ketiga kakaknya dan memegang tubuh adiknya.
"Kau sakit? Kita bisa batalkan ini, kita bisa mengatakannya pada sekertaris Kim"kata Bobby "Aniya.. Oppa nae gwenchana"kata Sinb dan memandang kakaknya. "Mau kugendong menuju mobil eoh?"kata Hanbin, "Tidak, aku menggandeng lenganmu saja"kata Sinb dan menggandeng lengan kakaknya Hanbin.
"Kajja, kita berangkat"kata Baekhyun berjalan dibelakang Sinb dan Hanbin. "Oke Sinb jangan tegang, kau mengerti"kata Baekhyun "Tidak, aku tidak tegang oppa"kata Sinb menggenggam erat lengan Hanbin.

Di ruang rapat "Dimana para pewaris Hwang, aku belum melihatnya apalagi Hanbin dan Bobby"kata Jin, "Mungkin mereka sedang dalam perjalanan"kata Taehyung memandang kearah jam.
"Maafkan kami karena pertemuan berjalan sangat lambat, para Pewaris akan segera tiba"kata Kangin "Chogi, pewaris keempat anda akan menempatkan dia dimana setelah dia lulus sekolah"kata Jung Daehyun (pewaris tunggal perusahaan Jung), "Aku akan menempatkan dia diJepang, Swedia dan Paris, karena perusahaan kami disana belum memiliki pewaris saham"kata Kangin, "Saat aku baru diumumkan menjadi pewaris saham aku hanya memegang 1 perusahaan diSwedia"kata Taehyung, "Bisakah dia memegang 3 perusahaan sekaligus keluarga Hwang memang hebat"kata Jungkook memberikan Smirknya.

"Dimana ya? Ah aku ingin segera melihat Sinb berdandan seperti kita"kata Tzuyu yang duduk disisi Myungsoo, "Kurasa dia sedang dalam perjalanan kemari"kata Sungjae tersenyum kemudian memandang kearah Jungkook yang terdiam bersama anak BTS lainnya.

ㅎㅎㅎ

"Yerin ah, ayo kita lihat acara hari ini, aku ingin melihat siapa pewaris Hwang"kata Umji, "Iya, cepet nyalakan televisinya, ah aku tidak bisa menghubungi Sinb"kata Yerin dan duduk disisi Sowon, "Padahal kita berlima sudah berkumpul disini"kata Eunha dan duduk disofa, mereka berlima tengah berada dirumah Yerin. "Aku penasaran siapa pewaris itu, dia bersekolah di Sekolah kita kan?"tanya Sowon "Iya, itu yg kudengar dari anak-anak Chaebol"kata Yuju "tapi kenapa kita tak pernah melihatnya atau mendengar kabarnya?"tanya Umji, "Karena mungkin kita sibuk dibully"kata Eunha mereka semua mengangguk "Oh oh sudah dimulai, itu BTS kan wahh mereka sangat tampan"kata Umji "museun suliah, apanya yang tampan"kata Sowon dan memandang kearah Jin yang duduk tak jauh dari Taehyung.

ㅎㅎㅎ

Cittt... Mobil terhenti didepan pintu masuk Sinb dan kakak kakaknya berjalan keluar dari mobil "Kau tidak tegang"tanya Baekhyun "A.. Aniya oppa"kata Sinb meskipun Sinb mengelak Baekhyun tau betul adiknya sedang tegang muka adiknya terlihat pucat, TAK.. TAK.. TAK.. suara dentingan jam terdengar diseluruh ruang rapat KANGIN tersenyum "Inilah pewaris keempat kami"kata Kangin menunjuk kepintu yang tertutup rapat membuat semuanya memandang pintu itu begitu juga anak-anak BTS, Sungjae tersenyum "Inilah calon tunanganku, milikku"kata Sungjae tersenyum kecil. Beberapa bodyguard mendekati pintu CKRREKKK BLAMM (anggep aja suara pintu kebuka) pintu terbuka terlihat Sinb berdiri disana dengan senyum mengembang dipipinya, 3 kakaknya berada dibelakangnya TEP.. TEP.. TEP ia melangkahkan kakinya masuk berjalan diikuti ketiga kakaknya dibelakangnya.

[COMPLETE] The Heirs Series (BTS X GFRIEND fanfic)Where stories live. Discover now