The Heirs Series 10

11.8K 926 39
                                    

Annyeong author deer here wk, oh iya banyak yg gasetuju sama sad ending? Kenapa? beri alasanku untuk tidak menjadikan cerita ini sad ending hihi, aku pen banget bikin pembaca ceritaku nangis di endingnya hoho (jahat).
Udah yuk baca aja.

♥♥♥

Hanya tetap bertahan hingga JK grup dapat bersaing secara langsung dengan Hwang grup, adikku, bertahanlah ~ Baekhyun

♥♥♥

Keduanya saling menatap dengan tangan Victoria yang masih berada di cengkraman Baekhyun, "Hwang Baekhyun"kata Victoria, "Wae? Kau terkejut selama 10 tahun tak bertemu denganku? Dan kalian semua! Telah memperlakukan adikku dengan lancang! Dia pewaris kedua di grup JK"kata Baekhyun, "Oppa?"kata Sinb memandang kakaknya yang terlihat marah besar.

"Hyung, dia eommamu, kau seharusnya memberikan salam yang baik padanya"kata Bobby, "Mwo? Siapa eomma siapa hoh? Kami berdua tak punya eomma sekasar dia, eomma kami hanya Hwang Jesica!"kata Baekhyun.

"HWANG BAEKHYUN"panggil Seseorang membuat semuanya menengok kebelakan, "Kakek, Ayah"kata keempat anak itu, Victoria langsung membungkuk memberikan salam.

"Kau kembali?"kata kakeknya tersenyum, dan dibalas bungkukan oleh Baekhyun, "Hwang Baekhyun kembali, kakek"kata Baekhyun, "Bagus, bagus pewaris utama kita kembali Kangin ah"kata Kakek, membuat Bobby, Hanbin, Victoria, Sinb dan Baekhyun mengerutkan kening mereka.

"Kau datang setelah sekian lama meninggalkan keluarga ini? Dan kami berusaha menutupi ini dari media, kami mengatakan bahwa anak utama dari keluarga Hwang menjalankan bisnis di Eropa!"kata Kangin, Baekhyun tersenyum simpul.

"Kau yang membuatku pergi dari rumah, dan kau salah ayah! Aku tak kembali untuk berdiri disini menjadi PEWARIS TAHTA diperusahaanmu, tidak aku tidak sebodoh itu ayah"kata Baekhyun, "Oppa, Baekhyun oppa?"kata Sinb memegang tangan kakaknya, Baekhyun menenangkan adik kecilnya, "Maksudmu apa cucuku?"kata Kakek.

"Kalian tak pernah mencari info tentangku? Kalian tidak pernah mendengar JK grup?"tanya Baekhyun, membuat Kangin dan Jiyoung mengerutkan keningnya, "Perusahaan yg berada disisi kita? JK grup? Saingan dari perusahaan Jeon Grup dan Hwang grup"kata Kangin pelan dan langsung mengarahkan pandangannya kearah Baekhyun, Baekhyun mengangguk.

"Ya, kau benar ayah, perkenalkan, aku adalah pemilik JK grup, dan aku memiliki saham terbesar di perusahaanmu"kata Baekhyun tersenyum, "Dasar, anak tidak tahu diri, sekarang mau mu apa? Kita bertaruh hingga akhir"kata Kangin.

"Appa!"kata Sinb memandang ayahnya dan kakaknya, "Aku hanya mau, kau melepaskan Sinb dari tahtanya! Dia adalah pewaris kedua di JK grup, dan jika pasar sainganku gagal, kau boleh memiliki JK grup dan aku akan menyerah, menjadi pewaris tahta diperusahaanmu"kata Baekhyun, Kangin tersenyum.

"Ass your wish, my son"kata Kangin, ia tersenyum simpul, ia memiliki rencana yang lebih besar, ia tahu anaknya bukan tandingannya.

"Aku harus membuatnya menyerah ayah"kata Kangin, Jiyoung mengangguk kecil, kemudian memandang Baekhyun yang mengusap-usap pipi Sinb.

♥♥♥

Ding Ding Ding..
Jam dikamar Jungkook menunjukan pukul 8 pagi, "Haish, aku tidak betah dirumah, apa aku harus berlibur?"kata Jungkook dan meraih ponselnya,
"Video call, jawab sekarang juga kenapa? Dasar Namjoon"kata Jungkook, CLING "Yah! Ini masih pagi, aku butuh tidur Jeon Jungkook!"kata Namjoon, Jungkook tertawa melihat wajah temannya, "Cepat mandi, dan katakan pada yg lain untuk segera ke bandara pribadiku, dan jangan lupa bawa bullyian mu!"kata Jungkook kembali berwajah datar, "Apa? Kita mau kemana?"tanya Namjoon segera bangkit dari ranjangnya menatap horor teman didepannya.

[COMPLETE] The Heirs Series (BTS X GFRIEND fanfic)Where stories live. Discover now