The Heirs Series 6

13.1K 1K 83
                                    

Alohaaa, ada yang rindu lala? Wkwk enggak becanda gue, pastinya rindu Sinkook lah yaaa.

Banyak yg masih penasaran sama tunangan Sinb hehe.
Duhh udah ketebak seharusnya ckck, oke yuk baca aja.

Yukk bacaa....

♠♠♠

Dua kenyataan yang membuatku terkejut, kenyataan bahwa kakak kandungku telah kembali dan kenyataan bahwa aku menjadi Pewaris Tahta dan akan bersaing dengan kedua kakak tiriku, kenyataan yang membuatku sesak, dan kenyataan yang membuatku ingin lari, kali ini aku tak bisa memungkiri bahwa aku terlahir sebagai PENERUS TAHTA ~ Sinb

♠♠♠

"Oppa! Oppa! Kau darimana saja, kau tidak pernah kembali lagi setelah itu oppa"isak Sinb, memeluk erat kakaknya.

"Mianhaetta, neoumu mianhae..aku pergi mencari ketenangan, dan aku kembali lagi setelah aku sukses untuk membawamu pergi dari korea"kata Namja itu, Sinb menggeleng, "Aku tidak bisa"kata Sinb dan melepaskan pelukan kakaknya.

"Waeyo?"tanya namja itu, "Baekhyun oppa, kau terlambat, appa, dia sudah menjadikanku pewaris ketiga"isak Sinb, Baekhyun tertunduk ia memegang tangan adiknya, "Aku terlambat maafkan, tolong maafkan aku Sinb ah"katanya membuat Sinb memeluknya.

"Hwang Baekhyun, bogoshipeo, aku rindu kau kak"kata Sinb, Baekhyun memeluk adiknya mengangguk.

"Hwang Baekhyun, bogoshipeo, aku rindu kau kak"kata Sinb, Baekhyun memeluk adiknya mengangguk

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Hwang Baekhyun, anak Pertama dari keluarga Hwang, anak dari Hwang Kangin.

"Nadoyo"kata Baekhyun mempererat pelukan Sinb.

Didalam mobil beberapa namja memandang keluar jendela.

"Hah hujan, benar-benar menyebalkan, hari ini aku kalah dengan Yerin"kata Taehyung, "Nado, aku kalah dengan Sowon"kata Jin, "Besok kita balas saja"kata Jimin.

Mata tajam milik Yoongi terarah pada Sinb yg berpelukan dengan namja, "Hentikan mobilnya"kata Yoongi, membuat Namjoon menghentikannya dengan mendadak. "AH waeeee!!!"teriak Jungkook emosi, "Lihatlah, diluar, igo"tunjuk Yoongi, semua mata itu memandang kearah tunjukan Yoongi.

"Mwoya? Bukannya itu, Hwang bahan bullianmu ya"tanya Hoseok memandang Jungkook. "Apa itu namchinnya? Woahh, romantis sekali"kata Jin, "Diam! Jalankan mobilnya"kata Jungkook, dan memejamkan matanya, bersandar dijok, "Waeyo?"tanya Namjoon, "Aku lelah, palliwa!"kata Jungkook.

"Ne..nee Turenim"kata Namjoon dan kembali menyetir mobilnya berjalan menjauh dari Sinb dan Baekhyun.

"Hari ini, aku benar-benar ingin memukul semua orang"batin Jungkook mengepalkan tangannya.

[COMPLETE] The Heirs Series (BTS X GFRIEND fanfic)Where stories live. Discover now