THE HEIRS SERIES 23

5.8K 506 45
                                    

Dulu sekali kau pinjam mataku untuk menangis,
Kini biarkan tangisan itu menjadi
Senyuman yang manis.

THE HEIRS

Bobby berjalan malas memasuki pagar rumah Leo, "ah, jinjja Baekhyun hyung kenapa memberiku tugas untuk mengurus Leo, dia bisa saja membunuhku,,mana aku hanya membawa 3 boddyguard"kata Bobby mengomel ria sambil memandang kesekeliling rumah Leo.

Beberapa boddyguard milik Leo mendekati Bobby.

"siapa kau?"kata boddyguard Leo.

"naega? Bawa tuanmu keluar, atau tidak aku akan membuatmu patah tulang"kata Bobby tersenyum manis.

"Mwo? Berani-beraninya kau memberikanku perintah untuk membawa tuan Leo"kata boddyguard Leo.
Bobby tersenyum masam, "Kau? Benar-benar tak ingin membawa tuanmu keluar? Kau cari mati ya?"tanya boddyguard milik Bobby, "Tenanglah Jaerim-ah"kata Bobby kemudian maju selangkah dan menatap tajam boddyguard bernametag SONG JAESIK "Baiklah, akan kubawa tuanmu keluar dengan paksa"kata Bobby dan dengan cepat tangannya menyambar kera jas boddyguard milik Leo dan membantingnya dengan keras, "Main-main denganku"bisik Bobby dan segera berdiri kemudian melepas sarung tangannya.

"Penjaga"teriak Jaesik yang kesakitan, semua penjaga berlarian keluar dan memandang kearah Bobby yang masih tersenyum masam. "Wah, Jaerim-ah tugasmu dan tugasku sangat banyak, bisakah kau membantuku menjatuhkan mereka semua"kata Bobby dan menatap tajam kearah pintu rumah Leo "Kau, akan kubuat kau menyembah kaki adikku"kata Bobby pelan.

***

Hanbin menatap rumah Ken, ia tiba dengan membawa 3 boddyguardnya "Heyah, apa benar ini rumah si Ken? Jika salah akan kubuat kaki kalian bengkak eoh"kata Hanbin, boddyguardnya tersenyum "Benar tuan ini rumah Ken, apa kita masuk dengan paksa"kata boddyguardnya, Hanbin menggeleng.

"Aku, terlahir dari keluarga terhormat jadi kita akan masuk dengan tata krama yang mereka buat, tapi jika mereka melanggar, atau menyentuh jas kesayanganku ini, Jeson-ah kau urus mereka untukku eoh"kata Hanbin menepuk bahu boddyguardnya.

"Ye, tuan"kata Jeson tersenyum.
Mereka berempat masuk dan menatap boddyguard yang berjajar dipintu, "Aku, ingin bertemu dengan tuanmu, bawa dia keluar atau perbolehkan aku masuk menemuinya"kata hanbin.

"Apa anda sudah memiliki janji dengan tuan Ken?"kata boddyguard Ken.

"Mwo? Sepenting apa tuanmu hingga aku harusmembuat janji terlebih dahulu untuk menemuinya?"kata Hanbin menatap boddyguard Ken dengan tajam, "dengar, aku Cuma punya waktu satu jam dari sekarang, naega sangat sibuk kau tau?"kata Hanbin.

"Silahkan anda membuat janji terlebih dahulu"kata boddyguard Ken.

"Ah,miccheosso, oke Jeson-ah  selesaikan ini  semua selama 15 menit, aku tak punya waktu sampe nanti rapat dengan CEO dari Thailand"kata Hanbin melepaskan dasinya kasar dan  segera berjalan maju meninju wajah boddyguard milik Ken, 'Ken ya? Akan kubuat kau merasakan apa yang adiku rasakan"kata hanbin pelan.

***

Baekhyun memasuki rumah Ravi  dengan  ditemani  satu boddyguard setianya, "kaukira aku tak bisa menemukan rumahmu  ya?"kata Baekhyun tersenyum.

Tok..tok..tok

Pintu diketuk oleh Baekhyun, Ravi membukanya dan menatap tajam Baekhyun,

"Nugu?"tanya Ravi,
"Kau Ravi kan? Apa yang kau lakukan pada adikku?'tanya Baekhyun, Ravi mengernyit "Oh, kau kakak si gadis itu ya? Aku  hanya menakutinya"kata Ravi.

[COMPLETE] The Heirs Series (BTS X GFRIEND fanfic)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang