THE HEIRS 13

10.8K 839 45
                                    

Hallo yaampun maaf yah hiatusnya lama banget ya pasti maaf buat readers yang udah nunggu ^^ ini aku usahakan buat update, yuk lets read!

♥♥♥

Kau benar, didunia ini semua kebohongan semua hal buruk yang kau lakukan akan terbongkar meskipun kau menutupinya dengan baik, tapi kau takan tau kapan waktu kebohongan itu akan terbongkar, YA 2 HARI LAGI mereka akan tahu kebohonganku, mereka juga akan tahu siapa aku sebenarnya, Jeon Jungkook selamatkan aku? ~ Sinb

♥♥♥

Bobby, Baekhyun dan Hanbin berdiri bersamaan. "Hwang Sinbi, neo waegurai eoh?"Tanya Baekhyun dan berjalan mendekati Sinb, "Hajima!"teriak Sinb berjalan mundur, membuat Baekhyun tersentak kaget. "Harabeoji, kalian tak pernah tau, kalian tak pernah tau posisiku bagaimana saat ini, na museowoyo aku, aku bahkan belum siap mengakui ini kepada mereka"isak Sinb menggenggam tangannya dengan gemetar "Hwang, apa yang kau takutkan? Kau takut diculik hah"kata Kangin, "Mwo? Appa, kau melucu?"kata Sinb tersenyum memberikan smirknya. "TERSERAH, naneun, takan pernah perduli lagi akan tahta yang kalian bicarakan ataupun tunangan yang kalian inginkan, aku tidak perduli"kata Sinb menatap tajam Victoria lalu berjalan pergi keatas menuju kamarnya. "Ya hwang, Hwang Sinb"panggil Baekhyun mengikuti adiknya yang berlari menuju kamarnya, "Appa, apa ini tidak berat untuknya?"kata Bobby, "Hyung, apa yang kau bicarakan? Dia harus memegang tahta itu untuk dua hari kedepan, namanya akan menjadi pemegang saham terbesar keempat setelah kita"kata Hanbin, "Ya, Hwang Hanbin kau tau dia masih Sma"kata Bobby, "Aku dulu juga begitu, kau taukan aku dulu belum lulus smp!"kata Hanbin, "Hanbin, Bobby hentikan perdebatan ini, sopanlah sedikit ada kakek kalian"kata Victoria, keduanya segera menunduk.

Hwang Jiyoung hanya bisa menghela nafas berat, begitulah menjadi seorang pewaris tahta apalagi ini keluarga terhormat, keluarga Hwang, "Rapat pewaris tahta, untuk pemegang saham terbesar akan diadakan dua hari lagi, dan kita akan memperkenalkan Hwang Sinb sebagai pewaris tahta keempat pemegang saham Terbesar di pulau Jeju, Belanda dan Swedia"kata Jiyoung dan berdiri lalu berjalan pergi, "Ya, ayah"kata Kangin.

♡♡♡

Brakk.. Pintu ditutup keras oleh Sinb, ia berlari menghempaskan tubuhnya diranjangnya, "Aku tidak ingin kehilangan mereka, apa yang harus kulakukan sekarang, mereka.. mereka pasti akan salah paham"isak Sinb, Tok.. Tokk.. Tokk "Hwang sinb, Sinb ah buka pintunya, kita harus Bicara"kata Baekhyun, "Pergi oppa! Pergi aku hanya ingin sendiri"isak Sinb, Baekhyun menghela nafas ia khawatir pada adik kecilnya, ia telah kalah dari ayahnya "Ayah, kau memang licik"kata Baekyun pelan, Tling.. Tling ponselnya berdering tertulis nama kekasihnya "Jeon Yoona"kata Baekhyun dan mengangkatnya.

"Yoboseyo oppa, kau tau kan dua hari lagi akan ada rapat pewaris saham, katanya mereka akan mengenalkan adikmu? Wah aku senang sekali"kata Yoona, "Apa? Berita itu tersebar cepat sekali?"kata Baekhyun, "Eoh, bahkan mungkin adikku yang berada diswedia sudah mengetahui kabar ini"kata Yoona, Baekhyun memegang alisnya kepalanya sangat pusing.

Ya hanya satu karena satu, ayahnya ada PENGUASA.

♡♡♡

"HEY HEY liat, kata managerku akan ada rapat pewaris saham"kata Jhope, "Eoh, barusan managerku juga menelfonku"kata Jin, ketujuh namja itu saling memandang satu sama lain "Mengenalkan pewaris baru? Mereka benar-benar sangat kaya"kata Suga. "Kau datang Tuan Jeon"Tanya Taehyung, "Entahlah, aku tidak tertarik yang kukhawatirkan sekarang adalah dia"kata Jungkook "Dia siapa? Sinb?"Tanya Jimin "Eoh, kenapa bajingan itu membawanya, memangnya dia siapa! Lihat akan kupatahkan kakinya"kata Jungkook mengetuk-ngetukan jarinya.

[COMPLETE] The Heirs Series (BTS X GFRIEND fanfic)Where stories live. Discover now