9. Iklan Teh pucuk

255 9 0
                                    

Comment and Vote please buat ngasih semangat..!!

Dia itu magnet berjalan, punya daya tarik ( quotes of Enha ree: melankoli )

" Lo masuk sekolah kan hari ini?! " Suara Rena diseberang sana.
" Iya Ren.."
" kok belum dateng?!"
" Macet "
" Udah sampe mana? "
" kenapa si..? "
" Ya kan ga seru ga ada Lo Kha, jangan bilang Lo males dateng ya mentang-mentang nggak di absen " Rena memberi peringatan.

" Iya Gue dateng "
" Yaudah..good cantik! "

Dasar si Rena, sebenarnya kan gue males hadir ke acara ginian di Sekolah. nggak banget. tapi Ya udahlah..

Pasalnya, hari ini ada konser Band remaja disekolahnya. Ya memang bukan band terkenal. ini adalah acara amal yang diadakan SMA Mentari dan peserta band-nya juga masih anak SMA sederajad yang diundang. dan dimata Milkha tidak ada bagus-bagusnya. berbeda dengan Cewek disekolah pada umumnya. Justru, band yang akan tampil pasti kebanyakan Cogan yang keren-keren. mereka bakal berdandan habis-habisan. bisa dibilang sih ini pesta anak SMA.

Hari ini semua siswa menggunakan pakaian bebas alias bukan seragam karena memang pelajaran ditiadakan. Sedari tadi sudah banyak anak yang berkumpul meskipun acara baru saja dimulai. Dan Milkha masih saja belum datang.

" Yuhu ladies..lirik-lirik abang ya? " Genk Keenan yang berkumpul agak jauh dari panggung mulai beraksi. Cewek-cewek yang lewat didepan mereka cekikikan ga jelas menanggapi mereka, para Cogan yang konon kata Milkha adalah Cowok rusak. memang ada sebagian kecil para cewek tipikal lurus dan tidak terlalu mendewakan Keenan. itu pasti ada, karena keusilan mereka sudah keterlaluan. pernah Genk Keenan mengganggu salah satu Cewek yang lewat dengan menarik tali bra-nya dari balik punggung baju seragamnya hingga Cewek itu marah sekali pada Rizal waktu itu. Keusilan mereka tidak sampai disitu, mereka pernah menghalang-halangi Anak-anak yang akan naik turun tangga dengan duduk selonjor ditengah-tengah tangga. Mana ada yang bisa mencegah mereka?

" Swiwiitt..makin Sexy aja nih neng Bella "
hanya Keenan sendiri yang tidak terlalu ribet dengan para Cewek di SMA-nya. Keenan memang sadar diri, dia tidak usah repot-repot tebar pesona.

Suara musik dari band memenuhi hingar-bingar SMA Mentari. Mereka semua menikmati acara ini. banyak yang berkumpul didepan panggung ditengah lapangan. Sedangkan para OSIS sangat sibuk mengatur acara. Oh ya, Keenan beberapa kali diajukan menjadi Ketua OSIS tapi menolak dengan alasan tidak mau jadi kacung. memang dasar tuh anak.

" Pasti Milkha ga bakalan dateng nih, kemarin aja bilang kalau acara ini nggak penting. bingung Gue sama tuh anak " omel Rena yang sudah tidak sabar dengan kedatangan Milkha. Mereka sekarang sedang berdiri di bagian utara panggung.

" Sabar donk Ren.." ucap Prilly.
" Milkha udah Janji bakal bawain Gue CD spiderman yang baru "
" Ya elah Ren...bukannya Diaz juga punya CD itu? kenapa nggak minjem tuh anak "

" Kayak nggak tahu Diaz aja, dia kan biasanya nonton sepuluh kali baru dipinjemin ke Gue, kan gak sabar Gue nya"

" Yaudah deh bentar lagi si Milkha juga dateng "
" Iya deh Gue sabar "

sementara di ditempat Keenan sekarang mereka sedang heboh makan oleh-oleh dari mamanya Rizal. jarang-jarang mereka makan makanan dari jepang.

" Eh, Gue baru inget..salah satu diantara kita hari ini harus ada yang di Bully nih " Ucap Edhu sambil memakan kacang jepangnya dengan gaya Lempar-Mangap.

" Maksud Lo say? " tanya Rizal sambil mencolek dagu Edhu Genit. Rizal kini sedang menyandar dibahu Keenan yang juga ikut sibuk makan rumput laut kering.

" Coba sekarang tanggal berapa? "
" hmm..dua lima Juli "
" Bener banget sayang " Edhu mencubit pipi Rizal gemas.
" Uhuk " Tiba-tiba Galih terbatuk dan tersedak. mukanya langsung khawatir dan itu juga memancing reaksi Keenan yang sekarang tersenyum licik.

Keenan Dan MilkhaWhere stories live. Discover now