Yum's Note

3.1K 169 21
                                    

[Dibaca sampai habis, ya]

____________________________________

Pertama Yum ingin mengucapkan selamat hari raya Idul Fitri Mohon Maaf Lahir dan Batin. Maafkan Yum yang jika membalas komen atau mengetik kata-kata yang menyinggung pembaca. Maafkan Yum yang selama ini udah random. Kadang cepet up kadang lambat.

Yang kedua, maafkan Yum karena update endingnya lama banget. Jika ada salah salah lagi dalam penulisan ending, Yum minta maaf lagi.

____________________________________

Kadang untuk mencapai sesuatu yang indah kita harus melewati sesuatu yang buruk dulu. Tidak ada hal bagus atau hal istimewa yang terjadi begitu saja dengan instan. Soalnya hidup itu bukan mie instan 3 menit jadi+kenyang.

Persis sama kisah hidup tokoh di FF ini yang mengarah ke ngenes, juga kayak Yum yang harus melalui banyak rintangan---tapi bukan rintangan yang ada di benteng takeshi---saat membuat FF ini, mulai dari mager nulis ampe kena writer's block. Wah sumpah itu parah, ide benar-benar serasa nemuin jalan buntu.

Tapi untunglah semuanya bisa terlalui dan berakhir dengan kembalinya ide Yum yang sempat mentok.

Satu lagi masalah terbesar saat menulis FF ini. Yaitu saat Yum kehilangan aku wattpad ini. Maksudnya Yum gak bisa login ke akun wattpad Yum yang saat itu ceritanya masih seger-segernya. Masih prologue sama chapter 1 yang sempat ke publish. Abis itu terbengkalai selama setahun karena kecerobohan yum sendiri yang gak pernah ngapalin password sosmed.

Ampe teman2 yum bilang gini, "mending lu bikin catatan kecil terus tulislah semua password akun sosmed lu" Yum cuman cengir kuda doang.

Terus setelah setahun berlalu temen Yum---yang telah mendorong Yum untuk menulis di wattpad---dengan sekuat tenaga berusaha mengembalikan akun wattpadnya Yum. Dengan modal email yum kasih ke dia. Dia ampe gak tidur buat nyelesaian kerjaannya yaitu mengembalikan akun wattpadnya Yum. Karena konon katanya dia udah greget banget tuh cerita idamanya gak lanjut-lanjut.

Disekolah yum di omelin terus, "ih lanjut kek cerita lu."

"Makanya jangan suka makan micin supaya gak pikun."

"sini biar gue yang coba balikin wattpad lu."

"Beneran gak ingat passwordnya."

"Elah nanti gue pikiran. Email lu sini."

Dan dengan ajaibnya wattpad gue bisa balik. Setelah dia mengorbankan waktu stalking oppanya dengan mencari cara buat balikin akunnya yum.

Dabes lah RahmahAfriani14

Setelah akun wattpad balik. Hah, masalah lain muncul, yaitu yum lupa jalan ceritanya 😳😳😳

Tapi untung semuanya bisa teratasi hingga FF ini selesai dengan selamat.

Yum pengen bilang thank you very much for everyone yang udah baca, vote dan komen mulai dari komenan panjang-panjang, teriak-teriak, sampe yang cuman bilang next thor/min. Yum sungguh menghargai bentuk apresiasi kalian.

Special Thanks to :

hello_king, kaseuuu, KeziaSafaAndrenaAndr, cuteeyoon, Nuryatiwijaya6, MilanGesha, Deadlvz, Lia_ArmyExo-L, Dian_kha, ennonirmala18, karolinalim, NeiraShin, Joo__71, LyaMulyana, minalsskar, Rdianananda, asenxpqrj96, Shalehah_09, MeutiaDiana0, ddxx69_, harty_V, Yoonha09, _blackmochi, Vivi_Nurarmy15, Moon__moon__, IndNPratiwi, suli26, swagbunny09, AndiUmmu5, ra_sugawen, sabrinamahh, Kinantiiiii, TaeGi_yes21, Cameliachim1331, _diankha, SheilaDF, Gitassaa, achlens, Armxo_LV, Dlawliet22, minlisayoon, Tae-mi, LilyShinBaiheBirink, YewonPrstn, MinSyubSyubi05, rudliarahmawati, Belta96, RichaKim_B, Park_Yoojae, WindiNdiw, Ayeitsalliqa, Jodohsuga, Imchinsa3012, Rymkim, xxdnnd, chagiyaaz, begotapipinter, pn795194, cecil935uga, junghyerinxx, FitryFitry344, sugaganteng, fvkbangtan, RindySetya5, parkaraa121, JimiineeParkk_, rimmaazzura31, putryuty0104, triaranovti, SetiaVaniHandokoe, slayhorse, pcyshn, hawhawdamn, TinaArmyBTS, GinaPriliaAnggrainiA, AuliaKS26, kpop69xox_, haolla, Kristinprms_, ayutiara2006_, jesicaarmy, cyhee_, nurmaxxi, gladisgitaa, auradalopez, AdistySabian, Kiranthipy, nisasaniatus, Roselia2093, Fellandada, Zahra_tae12, OhDiana6, SangHoon_, Janbapereu, sena_yoo, erizaarmy_, Lindarra04, Cheveel9, gudaeboy, MinRiah20 dan masih banyak lagi yang gak bisa yum ketik satu-satu💓💓makasih banyak.

Juga terima kasih buat RahmahAfriani14, NurulAzizah772, AndiReskiApriani yang udah baca, vote dan nyampah di lapak yum😆 That's ma friends😙

Terus buat kak PhiliaFate yang udah mampir dan komen ceritaku, sumpah Yum senang bukan main, karena kakak salah satu author fantasy yang aku like banget, kyaaaa !!! /kok serasa fangirling ya/kak ceritamu keren, aku masih nungguin si Illa loh.

Semoga illa bisa suka sama aku/plak/ngarep/gawaras/. Dan semoga si pemusnah ingatannya bisa balik secepatnya.

Lupakan ocehanku yang diatas. Kalian gak bakal ngerti kecuali kak PhiliaFate.

Jika masih ada yang gak puas sama endingnya yang juga mainstream. Silahkan komen, monggo di perlisahkan dengan hormat.

Dan sampai ketemu di cerita-cerita aku yang lainnya. Semoga kalian masih dengan senang hati untuk membaca dan memberi respon.

Makasih karena kalian sudah membuat cerita ini sungguh berkesan buat aku. Thank you very much / peluk atu-atu/. Yum dan tulisan ini tidak ada artinya tanpa kalian.

Love you all:*

P/s : Jangan di remove dari library dulu. Siapa tahu masih ada kejutan yang bikin baper.

Xx

Yum.

Miracle Love [END]Where stories live. Discover now