Chapter 8

4.7K 445 12
                                    

Pagi yang indah, dingin namun cerah. Hyeri mengerjapkan matanya terkena cahaya matahari yang menyelip disela-sela tirai jendelanya.

Hyeri meraih Jam weker disampingnya. Ia membulatkan matanya."Jinja...ini sudah jam 7 ? Aku kan harus olahraga hari ini." Ia melompat dari tempat tidurnya dan menuju kamar mandi. Masa bersiap-siapnya sangat singkat.

Hyeri keluar dari rumahnya, kemudian mengunci pintu, dan membawa tas gandeng.

Akan kemana gadis itu ?

Hyeri sudah sampai pada destinasinya. Itu adalah Gym.

Ia membuka pintu tempat itu, masuk kesana. Untuk olahraga versi in-door, karna akan aneh tentunya jika ia olahraga di luar dalam cuaca sedingin ini.

Hyeripun masuk ke Gym itu. Setelah ia pindah ke Seoul, beberapa hari setelah itu Hyeri mendaftar di gym ini. Bukan karena kemauannya sendiri. Ibunya yang  menyarankan. Walau Hyeri tidak suka olahraga tidak ada yang bisa ia lakukan untuk menolak keinginan ibunya itu.

Selama Hyeri terdaftar disana,  belum pernah ia pergi kesana walaupun sekali. Saat ibunya menyuruh Hyeri pergi ke gym, naka itu selalu bolos seperti anak SD yang menghindari les matematika.

Hyeri mengganti sepatu boot saljunya dengan sepatu olahraga, serta melepaskan jaket tebalnya. Kemudian melakukan beberapa pemanasan sambil melihat sekeliling tempat itu, ternyata cukup ramai disana walaupun sekarang sedang jam kantor.

Tujuan pertama Hyeri adalah treadmill yang tersusun rapi di sisi ruangan itu.

Ia meletakkan tas gandengnya. Kemudian berlari-lari kecil di atas treadmill. Untuk mengurangi kebosanan, ia mengenakan headphone dan mendengarkan beberapan lagu.

'Aku harus terlihat bugar untuk nanti malam. Aku tidak ingin Taehyung 'mengkritik' penampilanku. Aku harus berjuang, fighting Park  Hyeri !!!'

Sepertinya gadis itu sangat bersemangat untuk makan malam dengan Taehyung.

'Aku agak berharap akan ada momen 'istimewa' yang terjadi nanti. Oh tidak khayalanku...'

---

Sepertinya gadis itu sudah selesai dengan olahraganya. Ia keluar dari sana. Benar adanya olahraga bisa membuatmu tampak bugar dan prima. Sepertinya gadis itu sudah siap untuk 'kencan' nanti.

Drrrrggg....drrrggg

Hyeri merogoh tas gandengnya dan mengambil ponsel dari sana.

"Hyeri-ah ibu akan pulang, sebentar lagi ibu akan sampai dirumah. Kau ada dirumah, kan ?"

"Oeh ? Aku baru pulang dari gym. Aku akan tiba dirumah secepat mungkin....Ne...Ne."

Gadis itu buru-buru menutup resleting tas gandengnya tanpa melihat ke arah tas itu. Gadis yang ceroboh, botol airnya terjatuh dan Ia tak menyadarinya sama sekali.

Gadis itu terlihat bersemangat karna ibunya akan pulang. Ia sesegera mungkin mengambil langkah seribu.

"Jinja ? Itu Hyeri, kan ? Dia benar-benar gadis yang ceroboh." Seorang pria mengambil botol air Hyeri yang tergeletak di jalan.

"Sepertinya ia sangat bersemangat untuk 'kencan' itu."

Ia memandamg botol minum Hyeri 'Hmm, Aku akan mengembalikannya nanti malam' pria itu menyinggungkan sedikit senyum di wajahnya.

.

.

.

Hyeri Pov.

Miracle Love [END]Where stories live. Discover now