Volume 1. (Chapter 114) Pilihan yang tidak diunggulkan

4K 423 13
                                    


Volume 1. (Chapter 114) Pilihan yang tidak diunggulkan




Bagaimana dengan Charles?



Jika Tang Feng mengikuti  acara kencan meski sudah memiliki kekasih, apakah adil bagi Lu Tian Chen atau Charles? Dengan cepat, netizen yang marah bangkit dan melemparkan berbagai pertanyaan.



Orang dalam itu mengetikkan penjelasan yang mengejutkan, Hubungan mereka lebih rumit daripada yang kau pikirkan. Lihatlah artikel di majalah keuangan dan surat kabar. Kau akan menemukan jawabanmu atas hubungan Lu Tian Chen dan Charles di sana.



Sejumlah netizen dengan beberapa kaki tangan berhasil menarik sebuah artikel dari sebuah surat kabar keuangan asing. Yang sangat mengejutkan dan lengkap, Charles dan Lu Tian Chen adalah teman kuliah yang menjalin persahabatan yang erat bahkan setelah lulus.



Apakah alasan mengapa Charles terus memilih Tang Feng dalam Kekasih Impian untuk membantu Lu Tian Chen?



Teori itu segera dibatalkan saat seseorang  mengatakan bahwa seorang pengusaha seperti Charles tidak memiliki cukup waktu luang untuk membantu karir  dari seseorang hanya karena dia kekasih teman kuliahnya.



Lalu apa alasannya?



Kalau begitu apa alasannya? Tang Feng juga ingin tahu jawabannya. Berita utama yang menghiasi koran hari ini agak berbeda dari apa yang telah dibicarakannya dengan Lu Tian Chen. Tidak peduli bagaimana dia memandangnya, berita itu sedikit berlebihan dengan menggambarkan popularitasnya yang merajalela. Di satu sisi, dia memiliki seorang CEO perusahaan besar yang mencintainya. Di sisi lain, teman CEO berusaha memutuskan hubungan mereka. Cerita yang melodrama dengan keseluruhan situasi sudah cukup untuk membuatnya tertawa.



Apakah mereka mencoba menulis cerita tentang hubungan cinta dan benci antara tiga pria? Itu bahkan lebih seru dari film komedi romantis yang ditayangkan perdana. Masyarakat langsung berhenti membicarakan skandal anatara dia dengan Chen Ming Xu. Lagi pula, bukankah cinta segitiga antara selebriti dan dua jutawan lebih pantas mendapat perhatian mereka?



Jika semuanya telah menjadi film sejak awal, maka penampilan Tang Feng mungkin di bawah standar. Namanya telah berkali-kali digusur di tengah masalah yang menghampirinya, tapi akhirnya dia berhasil kembali. Adapun hal-hal yang telah digunakan untuk menghancurkan nama baiknya sebelumnya, sekarang mereka tidak akan bisa membahayakannya lagi di publik dan topik diskusi.



Jika seseorang sedikit lebih menonjol dari pada kau, kau mungkin merasa cemburu dan bermusuhan dengan mereka.



Namun, jika seseorang lebih menonjol dari pada kau dengan tingkat yang sangat jauh berbeda, kau mungkin akan mengagumi atau mengejarnya.

True star / 巨星  (Indonesia) Volume 1 ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang