Volume 1. (chapter 16)

4.8K 781 4
                                    


Volume 1. (chapter 16)


"Pertama, biarkan aku memberitahumu tentang situasiku saat ini. Aku baru keluar dari rumah sakit dan sebagian dari memoriku masih hilang, jadi aku akan membutuhkan banyak bantuan darimu untuk menghindari kesalahpahaman. "Duduk di depan meja makan, Tang Feng menghirup sedikit kopinya , dan menunjukkan  pena dan kertas diletakkan di sampingnya.


Untungnya, meskipun Xiao Yu baru di tugas manajerial, dia masih berencana untuk melakukan dengan tingkat penuh kemampuannya.


Dia duduk tegak, lalu menarik dokumen dari tasnya, " tidak terlalu banyak pekerjaan sekarang. Yang pertama adalah bahwa kau harus menyelesaikan film mu dengan Ge Chen, "Fashion Gentleman".  Selanjutnya perusahaan telah mendiskusikan hal ini dan sejak film sudah memulai syuting untuk sebagian besar film, kau hanya  melakukan adeganmu sendiri . "



"Kemudian  mengaturnya sesegera mungkin."



"Oke." Xiao Yu mencatatnya dan melanjutkan, "Adapun game show, yang utama adalah ..."



"Tolak semua acara game show untuk saat ini." Tang Feng mengerutkan kening. Dia tidak suka acara seperti itu biasanya berkisar membuat orang lain menderita.


Xiao Yu ragu-ragu sejenak, lalu mengangkat kepalanya dan mencoba untuk memberikan alasan dengan dia, "Beberapa acara  tidak begitu buruk. Apakah kau yakin kau tidak ingin mempertimbangkan kembali mengikuti acara itu? Salah satunya disebut "mimpi kekasih". Sejak  ditayangkan, reaksi penonton di dalam negeri telah agak fenomenal. Musim terbaru "Dream kekasih" sedang mengalami beberapa perubahan besar, sehingga penonton dan sejumlah besar media memantau  perubahan di acara itu. Aku pikir itu akan sangat berguna untuk kembalinyamu "


"Kemudian kirimkan aku salinan dengan rincian acara."



"Tentu saja!" Fleksibilitas Tang Feng membuat Xiao Yu sangat senang. Selebriti keras kepala dan tidak masuk akal yang paling membuatnya takut.


"Satu lainnya adalah talk show. Kau telah ditetapkan sebagai bintang tamu  untuk beberapa minggu ke depan. Oh, tapi akuharus mengingatkanmu, tampaknya kau memiliki beberapa sejarah buruk dengan pembawa acara itu, "Xiao Yu menekankan," Jika kau tiba-tiba keluar, pembawa acara dan produser mungkin  benar-benar bahagia. Yang dapat mempengaruhi peran kau dalam "Mimpi Kekasih".


Tampaknya bahwa kedua acara itu mengudara pada saluran yang sama, Tang Feng memikirkannya  sejenak. Kemudian dia berkata, "Oke, saya akan tetap ikut acara ini juga" Jika mereka tidak saling bersaing, dia akan mencoba yang terbaik untuk menyelesaikannya. jika itu benar-benar tidak berjalan dengan baik, dia hanya harus meminta bantuan Charles.


"Terakhir, manajer sebelumnya menerima tawaran bagi kau untuk menjadi karakter minor dalam sebuah drama TV. Meskipun itu hanya peran kecil, aku melihat script dan tidak ada yang salah dengan karakter yang akan kau perankan. "



"  Drama TV tentang apa?  " tanya Tang Feng. dia lebih suka berakting daripada menjadi bagian dari pertunjukan.


Akting adalah bagian terpenting dari kehidupan baginya. Jika dia kehilangan itu, dia bisa dapat terus hidup, tapi dia pasti tidak akan bahagia.


"Ini adalah drama sejarah. Produser cukup terkenal di negeri ini. Banyak orang mengkritik karyanya , tapi peringkat selalu cukup bagus. Dalam cerita, seorang gadis tidak sengaja tergelincir ke dalam kehidupan yang sulit, dan dalam istana raja. Karakter kau akan menjadi musisi  yang diam-diam jatuh cinta padanya. Pada akhirnya, kau mati melindunginya. "Xiao Yu membalik-balik halaman.


Sebuah karakter tragis yang baik. Jika dilakukan dengan baik, dia pasti akan menangkap banyak perhatian dan reaksi dari penonton.


Tang Feng mengangguk. Dia tidak bisa pilih-pilih tentang pekerjaan pada saat ini. Dia tidak punya hak. Tidak ada arti khusus dalam melakukan peran ini, tetapi dia akan melakukannya. Setidaknya itu akan memberikannya beberapa penghasilan.


"Kapan aku akan mengikuti acara itu?" Tanya Tang Feng.


"Setengah bulan setelah syuting dimulai. Aku akan mengirimkan rincian dan script. "


"Kedengarannya bagus. Aku memiliki sebuah wawancara minggu depan. Kau juga harus ikut. "Tang Feng berdiri dan tersenyum," Apakah kau memiliki rencana untuk sore ini? "


"Eh? Um, tidak, aku tidak. "Xiao Yu buru-buru berdiri juga," Presiden Lu mengatakan kau satu-satunya yang aku tangani sekarang. "


"Kalau begitu kita pergi berbelanja untuk beberapa pakaian baru . Sudah waktunya aku membuat beberapa perubahan pada penampilanku, "Tang Feng mengerutkan kening. Dia menyentuh rambutnya. Itu keriting dan rusak. Bagaimana jelek.


SORRY FOR TYPO


TBC...........

True star / 巨星  (Indonesia) Volume 1 ENDWhere stories live. Discover now