Volume 1. (chapter 75) Hanya awal

5.3K 619 44
                                    


Volume 1. (chapter 75) Hanya awal


"Cut! Oke, ini akhir  dari syuting untuk hari ini. Terima kasih semuanya! kalian semua telah bekerja keras. "


Beberapa selebriti yang telah menerima mawar enggan untuk pergi, yang berani bahkan ingin chatting dengan Charles sedikit lebih lama. Tapi mereka berpaling oleh anggota staf yang telah menerima instruksi dari atasan untuk membuat agar semua orang pergi. Karena mereka tidak ingin asam hubungan mereka dengan tim produksi dan dengan demikian stasiun TV, selebriti meninggalkan kesal. Sebelum melangkah melalui pintu teras, mereka tidak lupa untuk memelototi Tang Feng, yang masih berdiri di samping Charles dan memegang buket mawar.


Hasil syuting hari ini adalah kebalikan lengkap harapan semua orang. Tidak ada yang membayangkan bahwa Charles akan menghilangkan Feng Xiu Jie dalam episode pertama. Kebanyakan dari mereka semua, mereka tidak pernah membayangkan bahwa Charles akan bersikap yang romantis terhadap Tang Feng di akhir.


Anggota staf yang tersisa meninggalkan satu demi satu. Tak satu pun dari mereka yang peduli untuk mengingatkan Charles dan Tang Feng meninggalkan. Meskipun mereka tampaknya sendirian di teras, baik Charles dan Tang Feng tahu kamera masih berjalan.


Charles tidak keberatan kamera. Kai harus membiarkan dia memeriksa rekaman diedit sebelum disiarkan di TV di setiap case. Dia bisa membiarkan publik melihat beberapa bagian rekaman, tapi tidak semuanya sesuai untuk mata publik, apalagi memiliki klip berubah menjadi bentuk hiburan dan sumber gosip.


Charles melepas alat perekam pada dirinya pada seseorang dan juga membantu untuk melepas mike pada Tang Feng.


"Sayang Tang saya, saya membayangkan bahwa kau akan sedikit terkejut setelah melihat saya dan mendengar pengakuan romantis cinta saya . Meskipun saya terpesona oleh ketidakpedulian kau, saya tidak bisa tidak merasa kecewa pada saat yang sama. "Suasana hati Charles 'membaik saat ia menatap pria dengan tinggi yang sama berdiri di depannya. Meskipun ia menyukai jenis lucu dan bergantung, itu akan menjadi membosankan jika ada terlalu banyak dari mereka.


Tang Feng lembut mencium bunga mawar di lengannya dan berkata dengan santai, "Mawar ini indah. Terima kasih."



"Apakah saya orang pertama yang telah memberikan bunga?" Charles melepaskan senyum brilian. Ah sialan, pikirnya. Dia berdiri dekat ini untuk Tang Feng. Dia ingin menjangkau, memeluk, dan mencium paksa aktor muda. Ia ingin menyeret Tang Feng ke rumahnya dan pergi berperang dengan dia di tempat tidur, tidak meninggalkan batas-batas lembar untuk setidaknya tiga hari tiga malam.


Tang Feng terus terang menghancurkan impian Charles '. "Saya bisa mengatakan tidak pada kau."


Di masa lalu, banyak fans laki-laki Tang Feng telah memberinya bunga. Teman laki-lakinya telah sesekali memberikan bunga kepadanya juga. Setiap kali ia jatuh sakit, karangan bunga dan keranjang bunga akan mengacaukan sekitar rumahnya di tumpukan raksasa.


Mulut Charles 'mengejang dalam kemiripan senyum. "Sayang Tang saya, ketidakpedulian kaua benar-benar menyakitkan saya. Tahukah kau bahwa ketika kau meninggalkan aku, aku terus memikirkan kau setiap hari setelah itu? Melewati malam tanpa kau adalah pengalaman yang mengerikan bagi saya. Kesepian dan dingin bahwa aku merasa dari malam-malam hampir membuat saya menjadi manusia salju. Bisakah Anda setidaknya memberi saya pelukan? "

True star / 巨星  (Indonesia) Volume 1 ENDWhere stories live. Discover now