Volume 1 (chapter 28) Ujian Ciuman (Bagian 1)

4.7K 725 28
                                    


Volume 1 (chapter 28) Ujian Ciuman (Bagian 1)



Jawaban yang tak terduga tang Feng membuat Ge Chen, yang berdiri di samping, membeku karena  shock. Dia  melirik Tang Feng, matanya menunjukkan penghinaan tetapi juga ada kegembiraan, seolah-olah berkata, "Kau mempermalukan orang Cina."


Tang Feng, bagaimanapun, tidak berpikir begitu. Dalam kasus apapun, apa yang dia katakan adalah kebenaran. Dia hanya tidak suka orang-orang seperti Ge Chen yang bersujud di depan selebriti asing. Dia tidak suka Gino, jadi kata-kata keluar secara alami. Sejak Gino suka mengejek dia dengan kata-kata, Tang Feng tidak ragu untuk mengejek Gino kembali, dan sering mengakibatkan dia marah karena kata - kata Gino .


Untuk beberapa saat, mata biru pucat Gino tampaknya telah cerah. Tatapannya jatuh pada tubuh Tang Feng, dan ada ekspresi benar-benar dingin dan sedikit marah di wajahnya. "Kau benar-benar orang yang sangat kasar."



Apakah dia ingin menakut-nakuti Tang Feng? mengunakan semacam ekspresi pada selebriti yang baru berkenalan denganmu.


Tang Feng tahu Gino terlalu baik. Dia tersenyum tipis. "Bagaimana dengan kau? Apakah kau pernah  melihat salah satu pekerjaanku? "


Ge Chen tidak mengatakan apa-apa untuk menghentikan pembicaraan. Dia hanya berdiri tenang di sisi seolah-olah dia sedang menonton drama hiburan.


Itu memang acara yang baik.


Gino tidak marah, sebaliknya, dia tertawa. "Aku belum melihat pekerjaanmu. Melihat kau sekarang , aku benar-benar menyukaimu. "


Tang Feng tahu bahwa Gino tidak akan marah dari hanya beberapa kata dan mulai berbicara kembali, meskipun dia tidak berharap Gino mengatakan sesuatu seperti "Aku menyukaimu." Dia tidak menganggapnya serius tentu saja, tapi sekarang lelucon yang  Gino berikan "Aku belum menonton pekerjaanmu, tapi aku juga menyukaimu."


"Hahaha! Benarkah? Maka itu bagus. Mengapa kita tidak pergi menikah? Kami pasti akan akur. "


Tang Feng telah berbahasa Inggris dengan Gino sepanjang waktu. Percakapan yang serba cepat untuk kedua laki-laki itu membuat Ge Chen untuk sulit bergabung dalam percakapan karena dua alasan yaitu pertama, dia tidak benar-benar memahami percakapan, dan kedua, dia tidak terlalu lanca berbicara bahasa Inggris. Ge Chen sedikit curiga saat dia melihat Tang Feng. Jika dia ingat dengan benar, bukannya Tang Feng seorang idiot yang tidak bisa berbicara bahasa inggris dengan  benar, dia juga seseorang yang bahkan tidak bisa melakukan percakapan sederhana dalam bahasa Inggris. Sejak kapan dia bisa fasih berbahasa Inggris seperti itu?


Sebenarnya, tidak hanya bisa Tang Feng masa kini berbahasa Inggris dengan lancar, dia juga bisa berbicara dengan aksen Inggris yang otentik.


Mereka bertiga  bicara tidak lama, sebelum staf datang memanggil  mereka. Semua orang selain Tang Feng, bintang muda, waktu yang pendek, jadi tidak banyak yang bisa dilakukan bagi mereka untuk mengenal satu sama lain. Setelah sutradara memberikan semua rincian audisi, Tang Feng mengerti mengapa dia sengaja memberi mereka beberapa menit untuk berbicara satu sama lain. Isi dari audisi itu sangat sederhana, langsung, dan penuh dampak yaitu ciuman!


Mencium siapa?


Michael Gino!


Tidak hanya itu, jika dia benar-benar mendapatkan peran di film, itu tidak akan sesederhana seperti ciuman.


"Pikirkan lawanmu sebagai seorang wanita dan kemudian berciuman."


Ge Chen tampak terkejut, meskipun Tang Feng tidak tahu apakah dia khawatir tentang ciuman atau sesuatu yang lain. Tang Feng melirik Ge Chen, yang seperti kecambah. Dia lalu menatap Gino, yang sangat tinggi. Pada kenyataannya, dia benar-benar ingin melihat Ge Chen berpura-pura bahwa Gino seorang wanita dan keduanya berciuman. Tapi itu jelas dari situasi saat ini, bagaimanapun, bahwa Ge Chen adalah "wanita."


Hanya ... untuk mencium Gino?


Bibir tang Feng berkedut sedikit. Karena etos kerja sebagai seorang aktor, dia tidak akan menolak, meskipun di dalam hatinya dia  merasa tidak akan menyukainya . Akan lebih baik jika dia memiliki beberapa bawang putih sekarang. Dia akan mencium Gino setelah makan bawang putih.


Direktur membiarkan beberapa orang mempersiapkan mereka terlebih dahulu. Kelompok pertama adalah Ge Chen dan Gino.


Pada saat itu, seorang tamu tak terduga melangkah ke ruang bisnis. Mengenakan setelan dan berjalan tinggi, Lu Tian Chen masuk ke dalam ruangan. Tang Feng tidak cukup percaya diri untuk percaya bahwa presiden sendiri ada di sini untuk melihatnya. Presiden agensinya sendiri datang ke sini untuk melihat Ge Chen bukan dirinya, bagaimanapun, itu adalah hal yang sangat lucu, tidak peduli bagaimana dia melihatnya.


Tang Feng tersenyum tipis. Apakah Lu Tian Chen disini untuk melihat kekasih mencium pria lain?




TBC.....................

True star / 巨星  (Indonesia) Volume 1 ENDOnde histórias criam vida. Descubra agora