Volume 1 (chapter 33) Kekasih Impian (Bagian 1)

5K 658 5
                                    


Volume 1 (chapter 33) Kekasih Impian (Bagian 1)



Menggunakan kata "aneh" untuk menggambarkan suasana di dalam mobil tidak akan membawanya pergi ke laut. Atau mungkin itu hanya Xiao Yu yang terlalu sensitif, karena duduk di belakang, jadi merasa seperti itu. Charles yang sedang mengemudi, dan Tang Feng yang duduk di sampingnya, sedang mengobrol bersama-sama secara alami  sepanjang perjalanan.

Hari ini, mereka akan pergi ke stasiun TV untuk membahas program yang disetujui sebelumnya " Kekasih Impian". Isi TV acara serupa dengan pengaturan seseorang pada kencan buta, tetapi hanya dengan nama yang berbeda. Rupanya, stasiun TV telah mengambil inisiatif untuk membantu Tang Feng mendapatkan tempat. Tidak peduli apapun, itu tidak akan baik untuk datang terlambat. Untuk Tang Feng, yang adalah seorang bintang muda yang terlupakan dari masa lalu, memiliki seorang manajer seperti Xiao Yu sudah cukup baik baginya. Dia bahkan tidak punya mobil sendiri dipilih. Terakhir kali, untuk audisi film Direktur Li Wei, orang yang menjadi sopirnya adalah  Charles yang secara sukarela mengantarnya ke sana.


Pagi ini, Charles sedang santai membaca koran dan minum tehnya. Tapi ketika dia mendengar bahwa Tang Feng harus pergi ke kantor, dia dengan senang hati mengajukan dirinya untuk mengantarnya ke sana. Xiao Yu akan menolak tawaran itu, tapi Tang Feng setuju sebelum dia bisa menjawab. Mengapa harus memesan taksi ketika seseorang  bersedia untuk mengantar mereka?

Meskipun Xiao Yu ,  tidak mampu memahami hubungan antara Charles dan  Tang Feng. Presiden Lu secara pribadi memerintahkan dia untuk tidak berbicara terlalu banyak selain untuk pekerjaan, jadi satu-satunya hal yang bisa dia lakukan adalah mendengarkan.


"Apa nama acara kali ini?" Charles secara acak bertanya, dengan kedua tangan masih diroda kemudi.

Tang Feng berpikir sebentar, dan menjawab. "Ini adalah program kencan buta. Aku pikir nama adalah ' Kekasih Impian. "


"Kekasih Impian?"  ejek Charles .


"Baru-baru ini, acara tersebut  sangat populer. Gadis biasa diundang ke acara ini untuk dapat memiliki kencan dengan seorang bintang laki-laki. Tapi aku mendengar bahwa acara ini mengalami beberapa perubahan akhir-akhir ini. Jika Tang Feng muncul di dalamnya, itu pasti akan mendapatkan banyak perhatian bahkan lebih populer. "Xiao Yu memotong  pembicaraan antara Tang Feng dan Charles dan mulai mengatakan beberapa kata . Tapi dalam hatinya dia tahu bahwa untuk seorang bintang laki-laki, tidak akan mungkin ditolak oleh seorang gadis biasa , bukankah hal itu akan sangat memalukan? Karena itu, bahkan untuk selebriti laki-laki yang berpartisipasi, reaksi yang mereka dapatkan sering berbeda sesuai dengan tingkat ketenaran mereka.

Mereka yang memiliki ketenaran besar bisa tinggal tersenyum sampai akhir. Di sisi lain, orang-orang dengan sedikit ketenaran akan sering dihilangkan dalam beberapa putaran pertama. Untuk orang-orang seperti Tang Feng, yang nyaris tidak punya ketenaran apapun, paling lama mereka bisa bertahan di acara itu mungkin setengah jalan.


Kadang-kadang meskipun, kuda hitam akan muncul dalam kompetisi. Itu sangat  jarang untuk seorang untuk menjadi terkenal dalam semalam di acara itu.

Tang Feng hanya tersenyum. Perubahan terakhir untuk acara itu mungkin hanya untuk mendapatkan peringkat yang lebih tinggi. Tidak peduli perubahan macam apa, fakta bahwa dia bergabung itu sudah diatur hanya untuk penghias. Tidak peduli apa hasilnya itu, dia hanya ingin mempertahankan jumlah pendapatan yang stabil dan tampil di publik. Menjadi terkenal karena acara itu tidak pernah terlintas dipikiran Tang Feng sebelumnya  .


Itu sudah beberapa hari sejak audisi untuk film Direktur Li Wei, tapi dia masih tidak tahu bagaimana hasilnya.

Ketika mereka tiba di stasiun TV, Charles rela mengikutinya. Dia terlihat memiliki banyak waktu luang  akhir-akhir ini. Di Amerika Serikat, mereka akan mengatakan bahwa dia sedang melakukan jalan santai.


Tang Feng duduk di kantor program dan menunggu editor acara dan produser. Meskipun mereka mengatakan bahwa dia ada di sana hari ini untuk film, pada kenyataannya itu hanya untuk bertemu dengan staf dari acara dan bicara. Setelah semua, bahkan jika dia dijadwalkan untuk tampil di acara itu, itu tidak berarti bahwa dia bisa melangkah ke tahap seperti itu. Dia harus setidaknya mengetahui isi dari musim ketiga acara sebelumnya. Selain itu, dia juga harus menandatangani serangkaian kontrak untuk memehami beberapa klausal yang di rahasiakan.

"Kekasih Impian" adalah kartu truf stasiun TV ini. Acara ini menjadi terkenal dengan menjadikan orang biasa bisa berkencan dengan seorang selebiti terkenal. Tema musim pertama adalah "Pangeran Tampan dan Wanita Star". Pria dengan latar belakang yang luar biasa  dengan selebriti perempuan. Dengan mengandalkan ketenaran dari bintang wanita dan topik menarik dari acara, episode pertama berhasil mendapatkan rekor baru untuk rating pemirsa tertinggi musim itu. Keberhasilannya membuat variety show yang paling banyak ditonton tahun ini, yang pertama dari jenisnya.


Tema musim kedua adalah "Cinderella dan Pangeran Tampan". Perempuan biasa diberi sedikit makeover  , dan membuat semua orang cemburu dengan mampu berkencan dengan selebriti laki-laki. Musim kedua mendapatkan keberhasilan sebanyak yang pertama, bahkan melebihi dalam popularitas.

Episode terakhir musim kedua akan disiarkan minggu depan. Dan tentu saja, akhir dari satu musim menandai awal dari yang lain.


Mengikuti pola acara, tema musim ketiga tidak akan "Pangeran Tampan dan Bintang Wanita " atau "Cinderella dan Pangeran Tampan" lagi. Tema pasti akan berbeda?




TBC.....................

True star / 巨星  (Indonesia) Volume 1 ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang