Volume 1 (chapter 26) Audisi (Bagian 2)

4.6K 710 5
                                    


Volume 1 (chapter 26) Audisi (Bagian 2)


Ada tamu hotel lain di lift. Ini dapat mencegah mereka berdua merasa sendiri dan juga tidaka perlu untuk berbicara dan memulai sebuah percakapan yang canggung.


  lantai satu ...  lantai  kedua ... lantai ketiga ... Lift naik perlahan-lahan.


Tang Feng mengingat catatan informasinya tentang  Ge Chen: 24 tahun, memulai debutnya di grup idola yang sama sepertinya, membuat debut solo tiga tahun kemudian, memainkan peran utama pria dalam film pertamanya, memenangkan Best Newcomer Award tahun yang sama, dan kemudian memenangkan banyak penghargaan dari Newcomer dengan Masa Depan Paling Menjanjikan dan Aktor paling populer.


Ge Chen sudah memiliki dasar untuk mendapatkan popularitas , Hal yang bisa meningkatkan popularitas  adalah sebuah karya dengan dampak sensasional,  seorang aktor bisa mengandalkannya  untuk cepat meningkatkan ketenarannya. Itu adalah salah satu carauntuk mendapatkan pijakan dalam meningkatkan popularitas ,jika mereka tidak memiliki pekerjaan yang harus menunjukkan, maka mereka tidak punya tempat untuk populer. Mereka tidak akan pernah bisa melangkah ke jalan menjadi bintang sejati.


Ge Chen masa kini, dengan banyak keuntungan nya, seseorang seperti Tang Feng tidak bisa mengukur sampai. Dua lembaga hiburan raksasa mendukung Ge Chen naik. Dia masih muda dengan catatan yang sangat baik dan menikmati popularitas besar. Dia juga bisa dianggap sebagai seorang pekerja keras. Tidak peduli bagaimana orang melihatnya, Ge Chen sangat baik di sekitar.


Jika seseoang membandingkannya dengan Tang Feng, dengan masa lalunya yang mengerikan, kurangnya pekerjaan yang ditunjukkan, hubungan yang buruk dengan agensinya, dan masalah dengan presiden, satu-satunya keuntungan Tang Feng adalah bahwa dia memiliki apa yang Ge Chen tidak dalam hal pengalaman dan kemampuan akting. Mengesampingkan segala sesuatu yang lain, Tang Feng selalu berpikir bahwa dengan kemampuannya, dia cukup mampu untuk mendapatkan film Direktur Li.


Lift itu berhenti di lantai enam belas. Kedua pria melangkah keluar dari lift pada gilirannya dan berjalan bersama-sama menuju ruang bisnis.


Melihat kembali acuh tak acuh pada Ge Chen, Tang Feng tersenyum tipis. Anak itu tidak dapat benar-benar cara untuk menutupi keangkuhan nya.


Sudah ada sejumlah orang di ruang bisnis. Direktur Li Wei menyambut mereka berdua ketika dia melihat mereka. Ge Chen antusias menuju sutradara dan mulai berbicara dengan , sedangkan  Direktur Li Wei hanya tersenyum. Segera setelah itu, dia memanggil Tang Feng dan Ge Chen ke samping untuk berbicara dengan mereka secara pribadi.


"Film ini akan diputar di luar negeri. Karena itu, isi film membutuhkan peran utama pria untuk dapat berbahasa Inggris dengan lancar. "Sambil tersenyum, Direktur Li Wei pergi langsung ke  topik utama wawancara ini. Tepat setelah direktur selesai berbicara, wajah Ge Chen berebah menjadi jelek / buruk.


"Pada kenyataannya, film ini memiliki dua aktor laki-laki. Aktor lain telah tiba, jadi suatu saat, aku harap kalian berdua bisa beradu akting dengan dia. "Sutradara tampak serius ketika berbicara didepan Tang Feng dan Ge Chen. "Lakukan yang terbaik."


"Direktur, jika aku mungkin terlalu berani untuk bertanya tentang rincian film ini?" Tanya Ge Chen.


Film baru sutradara Li Wei kali ini bisa dikatakan dijaga sangat rahasia. Sebelum menerima undangan, tak seorang pun pernah mendengar apa-apa tentang Direktur Li Wei mempersiapkan untuk menembak film baru. Bahkan setelah menerima undangan audisi, tidak ada yang pernah melihat naskah film belum.


Meskipun tentu saja, sebelum kematiannya yang mendadak, Tang Feng sudah membaca lebih dari draft pertama naskah Direktur Li Wei. Apakah itu dianggap sebagai kecurangan? Dia tersenyum tipis. Dari film Direktur Li Wei sebelumnya, ia tahu bahwa selalu ada orang yang tak terhitung jumlahnya putus asa berjuang di antara mereka sendiri untuk hanya satu peran, tidak peduli isi film.


Awalnya, karena tubuhnya dan kurangnya waktu luang, ia menolak tawaran Li Wei. Hari ini, seperti orang lain, ia akan all out untuk mendapatkan peran.

Direktur Li Wei tersenyum dan berkata, "Aku sangat menyesal, hanya setelah kau telah dinyatakan lulus setelah ujian . Lalu aku akan  mengungkapkan rincian dari film yang  akan kau mainkan. Sebelum itu, aku ingin mengkonfirmasi bahwa kalian berdua bersedia untuk berpartisipasi dalam ujian yang dilaksanakan? Selain itu, setelah ujian, apakah kalian bersedia menerima perjanjian khusus dariku untuk mulai syuting film? "


"Aku bersedia," Tang Feng berseru.


Ge Chen agak terkejut tapi tidak mau ketinggalan. Segera setelah itu dia menjawab, "Direktur, aku juga bersedia."


Tang Feng tidak memperhatikan Ge Chen. Sebaliknya, ia bertanya-tanya siapa aktor Direktur Li Wei memutuskan itu. Jika dia menebak dengan benar, itu akan menjadi selebriti dari Hollywood yang menikmati ketenaran besar di tingkat internasional.




TBC.....................

True star / 巨星  (Indonesia) Volume 1 ENDМесто, где живут истории. Откройте их для себя