Volume 1. (Chapter 105) Threesome (Bagian 4)

4.5K 506 62
                                    


Volume 1. (Chapter 105) Threesome (Bagian 4)



Charles benar-benar tidak berniat kembali ke rumah. Setelah makan malam, dia bergegas ke kamar Tang Feng untuk mandi, berganti piama, dan slip pada beberapa sandal putih. Dia kemudian bergegas turun ke tempat Tang Feng duduk dan bermain dengan tablet. Dia membungkuk melihat bahu Tang Feng dan membentang lehernya untuk melihat layar tablet.


" Bagaimana berteman dengan kudamu?"
Charles membaca kata-kata yang ditampilkan di tablet.


Itu malam hari. Matahari telah terbenam dan kamar memiliki pendingin udara. Bahkan jika mereka berdua duduk berdempetan bersama-sama, itu tidak akan terlalu panas. Ketika Tang Feng masih Fiennes, itu wajar baginya untuk menjadi intim dengan teman-temannya. Oleh karena itu, Tang Feng tidak menolak skinship Charles '.


"Ya, akan ada ujian komprehensif pada akhir kelas pelatihan. Saya tidak memiliki banyak pengalaman sebelumnya di menunggang kuda. "
Tang Feng menggaruk kepalanya dan mendesah. Perbedaan antara mengendarai kuda besar, yang kuat dan, kuda poni berwatak lembut kecil seperti mengemudi mobil balap dan mobil mainan.


Tang Feng tidak perlu khawatir tentang kelas lain seperti akting, musik, tari, dan etiket. Satu-satunya daerah dia tidak memenuhi syarat adalah menunggang kuda. Dia bahkan akan pergi mengatakan bahwa dia adalah peringkat terakhir di antara peserta lainnya.


"Sayang, kau benar untuk meminta bantuan saya. Saya memiliki lapangan berkuda di Inggris di mana saya memiliki banyak kuda yang indah. Selain itu, saya bahkan memiliki kualifikasi untuk menjadi joki. "Charles arogan menyita tablet di tangan Tang Feng dan menyandarkan kepalanya di bahu sang aktor dan mencium kulit halus Tang Feng. Dia melanjutkan dengan lembut, "Daripada membaca artikel membosankan ini, mengapa tidak berlatih dengan yang nyata dan memiliki saya sebagai pelatih."


Lu Tian Chen berjalan dari bar dengan dua gelas es wiski di tangannya. "Tidak perlu untuk pelajaran pribadi. Kai telah berkonsultasi dengan saya tentang apa yang dapat mereka tambahkan ke Dream kekasih beberapa hari sebelumnya. Menimbang bahwa Tang Feng harus menghadiri kedua kelas pelatihan dan pertunjukan, saya dianjurkan Kai untuk mengubah isi dari episode berikutnya Dream Kekasih untuk pelajaran menunggang kuda. "


"Itu bukan ide yang buruk. Aku akan membawa semua kru produksi ke Inggris, "
kata Charles sambil tersenyum. Aku dan Tang Feng bisa naik bersama-sama pada kuda yang sama. Dia kemudian akan naik ke dalam hutan dan mengusir kru, sehingga dia dan Tang Feng untuk melakukan apapun yang mereka inginkan dalam hutan sendirian.


Menyerahkan secangkir wiski ke Tang Feng, Lu Tian Chen mengambil tempat duduk di sisi lain aktor dan menyeringai. "Tidak, itu akan membuang-buang waktu pergi ke Inggris karena terlalu jauh. Aku sudah diundang Kai dalam film di lapangan bekuda. Saya juga akan bertindak sebagai pelatih dan akan menginstruksikan para selebriti yang tersisa. "


"Tidak ada yang memberitahu saya tentang hal ini!"
Charles protes, "Ini tidak adil!"


"Ide bagus, saya tidak suka terbang dalam waktu yang sangat sedikit yang kita miliki," kata Tang Feng di persetujuan setelah mengambil minum wiski. Setelah tinggal di Inggris selama beberapa hari, mereka harus kembali ke China. Ia membenci mengambil perjalanan seperti ini, kepalanya akan pusing setelah begitu banyak penerbangan.



Sejak Tang Feng disetujui, tidak ada titik untuk Charles untuk melanjutkan berdebat. Dia tampak curiga pada gelas wiski di Tang Feng dan tangan Lu Tian Chen. "Mengapa tidak ada gelas untuk saya?"

True star / 巨星  (Indonesia) Volume 1 ENDWhere stories live. Discover now