Volume 1. (Chapter 111) Serangan balik(Bagian 1)

4.2K 457 7
                                    


Volume 1. (Chapter 111) Serangan balik(Bagian 1)




Kelas Pelatihan True Star perlahan-lahan mencapai akhir dan kelas mulai selesai. Sebagian besar peserta pelatihan memutuskan untuk menggunakan waktu yang tersisa untuk melatih keterampilan yang telah mereka pelajari sehingga mereka dapat memberikan kinerja yang baik selama ujian akhir.


Kapan pun orang hadir, akan ada persaingan, terlebih lagi di lingkaran hiburan. Realitas acara TV kerap disukai untuk memperbesar konflik antara tamu atau kontestan agar mendapatkan peringkat lebih tinggi dan membangkitkan minat masyarakat. Itu adalah taktik yang sering digunakan di acara TV realitas Amerika. Namun, Tang Feng mengira China menggunakan taktik pemasaran yang jelas dengan cara yang jauh lebih baik.


Karena keadaan di dalam negeri dan struktur komite pengawas, kru produksi lebih memilih untuk menunjukkan sisi menyentuh seseorang kepada publik daripada sisi gelap dan licik mereka. Tidak peduli berapa banyak masalah yang ada secara pribadi, kebanyakan orang akan memilih untuk bertindak dengan baik dan ceria di permukaan untuk memastikan jalan karir masa depan mereka.


Tentu saja, ada beberapa orang terpilih yang tidak segan menunjukkan sisi jelek mereka kepada publik karena mereka mencari perhatian lebih besar. Orang-orang semacam itu selalu berakhir menjadi objek kutukan dan kritik publik Namun, mereka juga memiliki mata yang paling banyak pada mereka pada akhirnya.


Metode sembrono seperti itu bisa dianggap sebagai cara untuk naik ke puncak, tapi akan sulit untuk memprediksi apakah metode semacam itu akan berakhir dengan kesuksesan atau kegagalan. Paling tidak, Tang Feng mengira risikonya melebihi manfaatnya. Tidak semua orang mampu mencuci tangan mereka dari masa lalu dan membalikkan lembaran baru. Akting bukanlah karir yang berlangsung hanya satu atau dua tahun, itu adalah sesuatu yang bisa menghabiskan seumur hidup.


Ada orang yang menyukai Tang Feng di kelas pelatihan, tapi juga orang-orang yang tidak menyukainya. Dia tidak tahu apa yang dipikirkan orang lain tentang dirinya secara pribadi, tapi semua orang memperlakukannya dengan baik di permukaan. Setelah kembali dari perjalanannya ke Amerika Serikat bersama Lu Tian Chen, orang-orang yang lebih pintar bahkan kadang-kadang datang dan mengobrol dengannya.


Apa yang dilakukan seorang karyawan dan atasannya di Amerika Serikat?


Tidak masalah apakah itu urusan pribadi atau urusan publik. Jika presiden Tian Chen Group melakukan perjalanan pribadi dengan seorang karyawannya, itu berarti Lu Tian Chen memperhatikan Tang Feng secara berbeda dari orang lain.


Baru-baru ini, rumor tentang Lu Tian Chen dan Ge Chen sedang sekarat. Setelah Ge Chen terjatuh dari kudanya dan harus dirawat di rumah sakit, Lu Tian Chen tidak pernah menemuinya sekali pun.


Mungkin Tian Chen Group berencana untuk mempromosikan "Pendatang Baru Usang." Selain itu, sebagian besar peserta akan menandatangani kontrak dengan Grup Chen Tian di masa depan. Hanya seorang idiot yang akan memulai konflik dengan seseorang yang dekat dengan presiden agensi masa depan mereka. Dengan kata lain, lingkaran hiburan berfungsi seperti tempat kerja lainnya, kau harus mengandalkan kecerdasan emosional kau dan menavigasi hubungan dengan orang lain agar dapat berkembang.


Karena itu sebagaian waktu, Tang Feng merasa sedang berlatih dengan baik di kelas pelatihan.


Apa rahasianya? Ketulusan, amiabilitas, dan pertahankan profil rendah hati. Tak ada yang palsu saat sampai di Tang Feng. Peserta lain juga bukan idiot. Banyak orang mungkin menganggap dirinya cerdas dan menyamarkan kesombongan mereka di bawah lapisan kebaikan palsu. Saat menyayangi orang-orang seperti itu, mayoritas masyarakat akan memilih untuk tetap diam, terlalu malas untuk mengungkapkan kebohongannya. Sedangkan untuk orang-orang yang benar-benar baik hati dan perhatian, hanya sedikit yang bisa membenci mereka.


Yang lebih penting lagi, Tang Feng tidak memperlakukan kelas pelatihan seperti medan perang yang penuh dengan pesaing. Baginya, kelas pelatihan hanyalah latihan pemanasan sebelum mulai syuting untuk film barunya. Begitu seseorang kehilangan daya saing mereka, orang tentu akan memperlakukan mereka dengan sedikit permusuhan karena tidak ada ancaman yang dirasakan.


Tentu saja, alasan utama mengapa Tang Feng diperlakukant dengan baik di kelas pelatihan adalah karena Lu Tian Chen. Tidak masalah seberapa baik atau perhatiannya dia, dengan dukungan sponsor hebat mengalahkan semua itu.


Setelah berkeringat di kelas dansa mereka, Tang Feng berdiri bersama beberapa trainee lain dan mengobrol sambil meneguk botol air. Pada saat itu, seorang anggota staf tiba-tiba memanggil nama Tang Feng. Kamera segera dimatikan dan Lu Tian Chen keluar dari sudut yang tersembunyi.


"Ikutlah denganku." Lu Tian Chen berkata sambil meraih tangan Tang Feng dan menyeretnya keluar dari ruang latihan di bawah mata penonton yang penasaran.


Mereka berjalan ke kamar Tang Feng di gedung apartemen. Lu Tian Chen menutup pintu dengan kuat di belakang mereka dan berpaling untuk melihat aktor itu.


Tang Feng masih memegang handuk di tangannya, rambutnya basah kuyup karena keringat. Dia mengulurkan tangan dan menyapu rambut dari keningnya. Gaya rambut swept-back dengan jelas menunjukkan fitur halus untuk dilihat semua orang, mengubahnya menjadi gambar yang bersih dan sederhana.


"Ada apa?"
Sangat jarang Lu Tian Chen datang mencarinya secara langsung. Melihat kepanikannya, Tang Feng merasa akan mendengar kabar buruk.

"Apa yang terjadi antara Anda dan Chen Ming Xu?" Lu Tian Chen menyerahkan teleponnya ke Tang Feng, sebuah kerutan di wajahnya.


Tang Feng menerima telepon dan menatap matanya di atas layar. Itu adalah artikel surat kabar dengan judul yang mengejutkan, Tang Feng bertemu secara pribadi dengan host TV populer Chen Ming Xu! Rincian tentang cinta lama mereka!


SORRY FOR TYPO


TBC....................

True star / 巨星  (Indonesia) Volume 1 ENDWhere stories live. Discover now