part 22

23.1K 1K 40
                                    

Ethan tersenyum seharian,semua pekerjaan ia selesaikan dengan senyum dan wajah berseri-seri membuat semua karyawannya berbisik-bisik senang apalagi melihat wajah CEO nya tambah tampan saat tersenyum begitu.

"Ini pak..berkas yang harus bapak tanda tangani"kata Shella sambil menyodorkan sebuah map berwarna hijau ke hadapan Ethan yang langsung membukanya,membacanya sebentar lalu segera di tanda tangani.

"Ini,Shella..setelah ini kamu bisa makan siang..ini udah waktunya bukan?"tanya Ethan sambil tersenyum

"Iya,pak,maaf pak sepertinya bapak sangat bahagia hari ini"

"Oh..ini..iya saya memang lagi bahagia hari ini"jawab Ethan sambil tersenyum "tapi saya tidak akan memberitahukan kepadamu sebab ini rahasia.."bisiknya sambil mengerdip nakal membuat Shella tersenyum.

Baru hari ini ia melihat atasannya bahagia..Ethan tersenyum sepanjang hari..

"Bapak bisa saja..saya keluar dulu pak.."

"Silahkan.."

Ethan tersenyum memikirkan sepulang kerja dia akan bertemu wanita pujaannya lagi..bahkan ia menyuruh orang untuk mengawasi semua gerak gerik Aluna..

Yah..berlebihan memang tapi tak apalah daripada ia harus kehilangan jejak Aluna lagi..

Daripada ia kehilangan Aluna mending ia gantung diri di pohon toge..

Aluna..Aluna..nama itu yang selalu mengisi pikiran Ethan hari ini dan lagi ada satu orang gadis kecil yang cantik yang imut yang selalu membayangi pelupuk matanya..

Walaupun ia belum mendapat informasi apapun dari orang yang ia sewa tapi Ethan yakin Thalia adalah putrinya..hasil perjuangan sel spermanya untuk dapat menembus sel telur Aluna..yah setelah harus bertahan hidup lebih lama dan mengalahkan semua saudara-saudaranya,ia berhasil masuk dan menyatukan diri dengan sel telur milik Aluna dan menghasilkan maha karya yang sangat luar biasa yaitu replika mini perpaduan antara dirinya dan Aluna.

Ethan tertawa sendiri memikirkan pemikirannya yang lebay itu tapi ia benar-benar bahagia.Ia seolah baru terbangun dari tidur panjangnya.

Bahagia!!!itulah kata yang dapat menggambarkan perasaannya saat ini.Sepulang kerja ia akan bertemu Aluna..entah udah berapa lama ia semalam tapi ia benar-benar memiliki Aluna lagi setelah bertahun-tahun lamanya ia tidak bertemu dia..

Aluna...i love you!bisiknya sambil membelai foto Aluna yang ada di meja nya.

Eh tunggu dulu..kayaknya dapetin Aluna agak susah kali ini karena ada Raymundo di dekatnya dan setelah ia analisa ribuan kali,ia melihat kalauuuuuu Raymundo juga menaruh hati pada kekasih idamannya itu terbukti kedekatan mereka apalagi Thalia yang akrab banget..

Ihhhh...rasanya pengen nendang Raymundo jauh-jauh!!batin Ethan geram.

Harus di akui Raymundo seorang pria muda yang sangat kaya di usia nya yang masih muda dan ehm..statusnya duda bro...duren istilah jaman sekarang yang artinya duda keren begitu.Mana ada sih wanita yang menolak pesona seorang Raymundo yang tajir abis tapi tunggu...Aluna tidak boleh tertarik pada pria itu karena di dekatnya sudah ada seorang pria muda yang tidak kalah tampan dan macho juga tidak kalah tajirnya..pria idaman setiap wanita di seantero jagad raya ini yaitu dia Ethan!!

"Raymundo harus melangkahi mayatku dulu kalau dia mau mendekati Aluna apalagi berniat menikahinya..tidak!!tidak!!aku tidak akan pernah membiarkan itu terjadi!!enak saja dia mau merebut wanitaku!!!

Ethan mengerutkan dahi tampaknya ia harus memikirkan strategi jitu dan ampuh untuk dapat mengalahkan Raymundo..

Ah..bagaimana ini caranya!!!gumam Ethan putus asa tapi tiba-tiba secercah cahaya melintas di pikiran Ethan..mama!!!

Kesempatan KeduaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang