Sinopsis

56.9K 2.8K 43
                                    

Jean Jackson berusaha tidak berpikir untuk bertemu ataupun terlibat dengan James Alvarez. Gadis itu selalu berusaha meminimalkan untuk bertatap muka secara langsung dengan Mr.Alvarez. Guru Olahraganya.

Mr.Alvarez terlihat sangat mempesona. Tatapannya dingin dan tajam, memberikan kesan misterius di dalam dirinya. Wajah dan tubuhnya bak Dewa Yunani. Wajahnya rupawan. Tubuhnya tinggi menjulang.

Kesempurnaan yang dimiliki Mr.Alvarez terlihat mengerikan bagi Jean. Walaupun tidak bisa disangkal bahwa kesempurnaan itu juga mampu membuatnya terpesona.

Siapa yang tidak terpesona dengan Mr.Alvarez?

Jean akan menjawab jika gadis itu memang terpesona, tetapi ketakutannya lebih besar dari pada rasa terpesonanya.

Yah, Jean merasa takut karena dia pernah terlibat dengan Mr.Alvarez pada periatiwa yang tidak menyenangkan.

Dan sekarang, disaat dia berusaha untuk menghindari guru olahraganya itu. Mr.Alvarez malah menariknya semakin dalam. Semakin dalam sehingga gadis itu tidak yakin dapat keluar dari lubang yang telah dibuat oleh 'hot teacher' nya.

Sedangkan James. James Alvarez. Berusaha untuk tidak mengingat apapun yang terjadi di masa lalu. Masa lalu yang mengerikan, karena masa lalu juga yang telah membunuh hatinya.

Dan dengan masuk nya Jean dalam hidupnya. Itu hal yang sangat menyulitkan, karena dengan mereka bersama. Kematian akan selalu membayangi mereka, dan jika mereka tidak bersama. Sesuatu yang tidak baik akan terjadi. Seperti perang dunia lagi misalnya.

Publish ulang ya. Kalo merasa terganggu bisa hapus cerita ini dari library.

Hot Guy With An Innocent GirlWhere stories live. Discover now