Ikemen Syndrom

3.7K 227 74
                                    

Ikemen Syndrom

Story by zhaErza

Naruto milik Kishimoto Masashi

SPESIAL ULTAH HARUNO SAKURA

.

.

.

.

.

Summary:

Ini semua karena ulah Karin yang selalu mencekoki Sakura dengan aktor hot berusia matang, sejak dia duduk di bangku SMP. Katakan saja Tom Krush, Syahrukh Khan atau Viggo Mortensen, hingga Sakura tak pernah tertarik dengan lelaki sebayanya. Dan sialnya, saat duduk di kelas 3 SMP, ia malah dijodohkan dengan Uchiha Sasuke si kerempeng kutu buku dengan rambut minyakan yang anti sosial dan selalu berwajah judes mirip ular kadut? Hell No! Namun, tujuh tahun kemudian, semua berubah ketika keseksian itu menyerang.

.

.

.

Saat itu musim panas yang paling menyebalkan dan terpanas bagi dirinya, ia seorang gadis berambut merah muda yang sedang berwajah panik dengan bola mata terbelalak lebar. Ia berharap kalau telinganya sedang rusak sekarang, tetapi nyatanya ia tidak mengalami masalah dengan pendengarannya, karena dengan jelas dapat menangkap suara dari ucapan yang baru saja dideklarasikan oleh kedua orang tuanya dan orang tua tetangganya sejak kecil. What the ...

Haruno Sakura, gadis cantik yang masih duduk di bangku kelas 3 SMP, menggebrak meja dengan mengerikan. Ia masih remaja dan sudah terikat dengan kekangan seperti ini.

"Sakura, jaga sikapmu."

Sang gadis masih terlihat mendelik dan mendesis seperti ular, ia sedang murka bukan main, tetapi masih mencoba menahan dirinya.

"Yang benar saja, Mama? Kalau kalian lupa, aku baru duduk di kelas 3 tahun ini." Sakura menggembungkan pipinya dan bersidekap, kemudian ia berdiri dari kursi dan akan melangkah pergi, jika saja tangan mamanya tak memegangi sikunya.

"Sakura, pembicaraan ini belum selesai."

"Aku masih remaja, Papa. Dan kalau masalah perjodohan, kenapa bukan Kak Karin saja. Usianya enam tahun lebih tua dariku?"

Saat ini, yang ada di dalam ruangan adalah kedua orang tuanya dan kedua orang tua Sasuke, dan lelaki itu sendiri. Sakura menatap sinis Sasuke, sebelum ada tangan lain yang menjewer telinganya, itu adalah sang mama.

"Itu tidak sopan, Sayang. Lagipula, yang diinginkan kakekmu adalah anak Haruno dan Uchiha, jadi kalian yang akan kami jodohkan." Sakura tetap tak terima, bagaimana bisa ia terikat dengan hal seperti ini? Ini memangnya zaman apa? Dan juga, lihat saja Uchiha Sasuke yang sangat jauh dari suami impiannya. Ia tahu ini adalah salah kakak angkatnya Uzumaki Karin, yang sejak dulu selalu mencekokinya dengan tampilan dari aktor tampan dan hot berusia matang, sebut saja Tom Krush, Syahrukhan, Viggo Mortensen hingga Leonardo de Caprio. Sakura jadi tak tertarik dengan lelaki sebayanya, dan jika pun ia ingin dijodohkan, ia lebih memilih dinikahkan dengan Kak Itachi atau Om Obito, daripada dengan Uchiha Sasuke yang kerempeng berambut klimis minyakan dan seorang kutu buku berwajah judes bukan main. Tidak! Ini mimpi buruknya.

"Pokoknya aku tidak mau! Kenapa tidak menjodohkanku dengan Kak Itachi saja?" Sakura beridiri lagi.

Pasangan orang tua itu mengerutkan alis dan beberapa menggelengkan kepalanya, pusing.

"Usia Itachi lebih tua 12 tahun darimu, Sakura. Dan Sasuke lah yang paling cocok karena berusia 16 tahun, dua tahun lebih tua darimu."

"Pokoknya aku gak mau, kalau gak sama Kak Itachi. Sasuke sangat menjengkelkan dan bertubuh kerempeng mirip ular kadut! Adewwww!" Sakura kembali mendapat cubitan di pipinya yang gembil, sementara itu Mikoto tertawa kecil dan Fugaku mendengus geli. Dan jangan ditanya bagaimana ekspresi jengkel Sasuke, ia habis-habisan dihina oleh gadis pendek ini, kalau ada Itachi di sini, sudah pasti lelaki itu akan menyahuti ejekan Sakura dengan cara yang lebih menyebalkan.

LIFE [Kumpulan Oneshot] ✔Where stories live. Discover now