Menghapus Kenangan (SasuSaku)

3.7K 191 4
                                    

© Kishimoto Masashi

WARNING:OOC, Typos, RnR dan lain-lain.

.

.

.

Happy Reanding, Minnasan~~

Don't Like? Don't Read!

.

.

.

Summary:

"Bukan menghapus kenanganmu, tetapi kau hanya perlu mengalihkannya." Sasuke menatap Gadis dengan Sejuta Kenangan yang berada di hadapannya, dia terlihat marah dengan mataemerald yang terus menatapnya tajam. "Ini bukan urusanmu!" Onyx Sasuke menyipit tak suka saat kata-kata itu yang terucap dari bibircherry sang gadis. "Ini urusanku, jika saja kau tidak pernah selalu menatapku dan kemudian membisikkan nama Kirana diam-diam." Laki-laki itu bergerak pergi meninggalkan Sakura, ada kekesalan saat niat baiknya ditolak dengan cara terang-terangan

.

.

.

Sekuel dari fanfic Gadis dengan Sejuta Kenangan

Silakan membaca fanfic itu terlebih dahulu untuk lebih jelasnya

.

.

.

Ia terdiam, menatap lelaki berambut kelam yang kini tengah tertimpa sinar mentari sore. Di lapangan basket outdoor, mereka para siswa dan siswi berkumpul untuk menyaksikan pertandingan kejuaraan tahunan antar kelas. Gadis-gadis bersorak-sorak karena melihat para murid lelaki yang sangat memesona ketika berlari, memantulkan bola orange dan menggiringnya menuju ring lawan.

Kelas tiga B dan kelas dua A sedang beradu kemampuan, mereka terlihat serius dan tegang di saat bersamaan. Biasanya kelas seniorlah yang selalu menang menjuarai olar raga ini, namun tahun kemarin, kelas satu A yang menang dan itu membuat mereka para atlet mantan kelas dua B menjadi sangat tertantang kali ini, karena ingin merebut kembali piala kemenangan.

Gadis-gadis itu menyoraki ketika masing-masing dari kapten membimbing para anggota dengan strategi yang mereka miliki. Selisih hanya pada satu angka, di mana kelas junior yang lebih mengunggulinya.

Hyuuga Neji sang kapten menatap Sasuke sangshooter yang sekarang kembali mencetak angka. Riuh tepuk tangan kembali terdengar, menandakan kegembiraan dari pendukung mereka yang sedang menanti kemenangan.

Terlihat seorang gadis merah muda yang sedang bersebelahan dengan Hinata, ia sedang menatap mereka dengan pandangan yang sama, tidak terlalu tertarik sepertinya. Tapi, sangat berbeda dengan gadis berambut indigo itu, wajah yang antusias karena melihat kekasihnya yang sedang menggiring bola dan melakukan dunk. Tangan berkulit putih Hinata kembali bertepuk beberapa kali, walau tidak ada teriakan yang keluar dari bibir mungilnya, gadis itu tetap saja berwajah cerah karena kembali bertatap muka dengan Naruto.

"Sepertinya para senior tidak mau kalah, mereka kembali mencentak angka. Lihat, Gaarasenpai benar-benar mengeluarkan keahliannya. Dia point guard yang sangat mengerihkan dan kejam, sepertinya karena kekalahan tahun lalu, membuat Gaara senpai menjadi bagai harimau lapar." Gadis-gadis di sebelah Hinata dan Sakura juga mengomentari mengenai pertandingan ini. Mereka terpukau ketika melihat Rei Gaara yang kembali bisa mengendalikan anggota team-nya dan mencetak angka penyusul, sekarang skor para senior yang lebih unggul.

LIFE [Kumpulan Oneshot] ✔Where stories live. Discover now