Ten - Dokter Jung

2.5K 331 36
                                    

10 menit...

15 menit...

19 menit...

20 men-

"T-tunggu!"Panggil Jessica ketika melihat gadis di hadapannya bangkit dari tempat duduknya, "Kau tak ingin mengatakan apapun?"

"Kau berbicara denganku?"Tanya gadis itu cukup terkejut, dan Jessica memberikan sebuah anggukan sebagai balasan, "Waktu berkunjungku sudah habis, dan kau sepertinya tak ingin mengatakan apapun."

Saat ini Yoona sedang mengunjungi Jessica di penjara yang merupakan bagian dari kegiatan rutinnya sebagai seorang pengacara atas kasus gadis itu. Namun, sampai Jessica menghentikannya beberapa saat lalu, tak ada satupun kata yang keluar dari bibir keduanya. Mereka memilih bungkam, dan memutuskan bermain di dalam pikirannya masing-masing.

Jessica menghela nafas pelan, "Apa kau benar-benar seorang pengacara? Kau sama sekali tak membantuku."

Yoona menaikkan sebelah alisnya bingung, "Bukankah kau yang meminta ini semua? Aku hanya ingin menjalankan kewajibanku untuk mengunjungimu."

"Apa yang kau inginkan? Kau tak melakukan semua ini secara percuma bukan?"Jessica bertanya dengan nada dinginnya.

"Tentu saja!"Yoona tertawa kecil, "Aku melakukan ini semua untuk mendapatkan uang. Kau pikir bagaimana seorang pengacara dapat bertahan hidup?"

Jessica memutar bola matanya malas, "Kau pikir aku bodoh? Kau pasti dibayar oleh orang-orang itu bukan?"

"Orang-orang itu? Kau mengetahuinya?"Tanya Yoona tak percaya.

"Ternyata tebakanku benar."Jessica menghela nafasnya panjang, "Kau tahu dimana pintu keluar, dan sebaiknya kau pergi. Dan katakan padanya, tak perlu repot-repot untuk menjatuhkanku karena tanpa bantuan merekapun aku akan memastikan diriku untuk jatuh."

"Jessica, kau benar-benar mengenal orang itu?"Yoona mengabaikan perkataan Jessica beberapa saat yang lalu dan mulai berjalan mendekati gadis itu. "Apa kau adalah bagian dari mereka?"

"Apa maksudmu? Kau memutar balikkan pernyataanku. Apa kau sekarang sedang menjebakku?"

Yoona menggeleng, kemudian mengeluarkan sebundel kertas dari dalam tasnya. Ia melirik gadis itu sebentar, sebelum akhirnya memberikan kertas itu pada gadis brunette di hadapannya. "Sebelum kau berbicara seperti itu, aku harap kau dapat membaca ini."

Jessica mengerutkan dahinya bingung, tetapi tetap mengambil kertas itu dan mulai membacanya. Matanya melebar dan keringat dingin muncul ketika melihat sebuah foto familiar dan apa yang tertera di atas kertas itu.

Nama : Ok Taecyeon

Umur : 27 Tahun

Penyebab Kematian : Penusukan dan Terkena Pukulan Benda Tumpul di bagian kepala

"A-apa ini?"Tanya Jessica terbata-bata, tangannya secara otomatis terulur untuk menutup mulutnya yang setengah terbuka, "A-aku tak mengerti."

"Pria ini, ia mengunjungimu dua hari yang lalu bukan?"Yoona menatap Jessica dengan wajah serius, "Ia ditemukan tewas kemarin malam di sebuah gang dekat komplek perumahannya. Polisi mengatakan jika pria itu baru saja pulang setelah membayar seluruh hutangnya pada lintah darat, malam itu ia dibunuh dan mayatnya di buang di sebuah bar yang tak jauh dari tempat itu."

Hidden TruthOnde histórias criam vida. Descubra agora