Short Story : JEALOUS AGAIN

4.6K 206 10
                                    


Hanya sekedar Short Story aja😆 biar nggak pada lupa sama Yonna-Jungkook😚

-Yonna POV-


Sudah beberapa bulan aku menjalin hubungan bersama kekasihku. Banyak cerita yang kami alami selama ini. Ada cerita yang bahagia,dan ada pun yang menyebalkan. Tapi...semua itu membuatku terus merindukankan sosoknya. Karena apa? karena tempat yang memisahkan kami berdua. Dia berada di Seoul,sementara aku berada di Busan. Terkadang aku benar-benar marah ketika dia tidak membalas cepat chatku.

Aku takut dia tengah sibuk dengan gadis lain disana. Kalian tahu,kan dia siapa? Yap! dia seorang idol yang terkenal. Bahkan banyak wanita yang rela mengeluarkan uang tabungannya demi bertemu dengannya. Tapi aku? aku tidak butuh uang untuk mendapatkan nomor ponselnya,hehehe...

Hahaha...kalian pasti tau siapa kekasihku,bukan? Yap! kalian benar. Dia adalah

Jeon Jungkook BTS.

Tenang...kami masih menyembunyikan hubungan kami dari publik. Karena aku takut jika semuanya tau, dan itu akan menjadi masalah besar bagi boybandnya. Lalu...


Seperti inikah rasanya LDRan bersama kekasih?

Ini sangat menyiksaku. Aku bahkan sering khawatir jika ada berita tentangnya. Dan yang lebih kutakutkan adalah ketika dia bersama gadis lain,mau disengaja ataupun tidak disengaja.

-Author POV-

Yonna terlihat bosan saat menunggu keretanya datang. Dia kembali melirik jam tangannya.

"Ah! bagaimana jika terlambat pulang?!" Dia mengeluh.

Akhirnya dia melanjutkan penungguannya sembari duduk di kursi yang telah disediakan.

Yonna memandang banyak penumpang yang tengah berjalan didepannya. Semakin bosan,itulah yang tengah dirasakan oleh Yonna. Yonna membuka ponselnya,mencoba mencari kegiatan disana. Dan segera ia buka galerinya yang mulai penuh dengan foto-foto seorang namja.

Kini,terlihat Yonna memandang ponselnya dengan tersenyum. Entah apa yang membuatnya tersenyum ketika itu. Setelah diteliti,ternyata foto Jungkooklah yang membuatnya tersenyum.

"Akh! coba kau ada disini,pasti aku tidak akan bosan!"

Yonna menggeser-geser layar diponselnya,sambil memandang satu persatu wajah idolnya itu yang sebenarnya adalah namjachingu nya. Ia bahkan tidak menyadari,kini kereta yang ia tunggu sudah berhenti didepannya. Tak lama dari itu,Yonna menyadarinya dan segera naik ke kereta.

Di dalam kereta,Yonna mencoba mencari tempat duduk. Dan akhirnya ia duduk berdampingan dengan 2 yeoja yang sepertinya seumuran dengannya. Mereka terlihat sangat sibuk dengan ponsel masing-masing. Yonna memandang yeoja-yeoja itu lebih teliti. Dan ternyata mereka Army. Yonna tau dari ransel salah satu dari mereka.

Sesekali,Yonna berusaha melihat apa yang membuat mereka sibuk dengan ponselnya. Tapi,Yonna tak bisa. Kereta berangkat. Perasaan Yonna membaik sekarang. Ia menikmati perjalanannya di kereta listrik itu. Akan tetapi tiba-tiba seorang nenek muncul dari gerbong sebelumnya. Sepertinya ia tengah mencari sebuah tempat duduk.

Dengan cepat Yonna berdiri,dan segera mempersilahkan nenek itu untuk duduk dikursinya. Nenek itu sangat berterima kasih pada Yonna. Yonna pun tersenyum. Kereta masih berjalan. Sedangkan Yonna masih berdiri memegang pegangan yang ada. Tiba-tiba,radio didalam kereta itu,memutar sebuah musik yang tidak asing bagi Yonna. Ya...siapa lagi kalau bukan suara kekasihnya.

Lagu baru yang kekasihnya nyanyikan itu membuat Yonna semakin nyaman di kereta. Yap! judul lagu itu adalah 'Spring Day'. Jungkook dan yang lain,baru saja mengeluarkan album baru mereka. Dan album baru mereka di terima baik oleh masyarakat. Seketika,para yeoja itu mulai menggosipkan boyband yang nyanyiannya tengah menguasai kereta itu.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jul 15, 2017 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

BTS || JJK✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang