EPILOGE

3.6K 204 4
                                    

~Yonna POV~
    
     Kuhabiskan waktuku dua hari ini,bersamanya. Ya....sebagian aku masih membantunya bermakeup. Tapi sekarang lain,ia benar-benar terlihat genit dua hari ini. Selalu manja...ingin diperhatikan...bukankah itu menyebalkan? Hah~itu wajar sekarang. Karena ia sudah menjadi kekasihku.
   
      Tak kusangka akan begini akhirnya. Tapi aku sangat senang bila bersamanya. Dua hari benar-benar tak terasa olehku. Dan aku harus segera pulang. Ahjumma Kyun sudah memberiku sebuah tiket pesawat menuju Busan.

      Ini memang terasa sakit bagiku karena harus meninggalkannya,tapi aku tetap harus pulang. Sebelum aku pulang,dia berusaha mengantarku ke bandara. Dan akhirnya kami berangkat ke bandara dengan mobil hitam kami.

****
     Music On "Stay With Me"

  Aku sudah berada di depan bandara sekarang. Jungkook berada disampingku. Ia tak pernah melepaskan tanganku sejak tadi. Dia tetap memegang tanganku erat. Aku yang melihatnya hanya bisa tersenyum.

"Tenang saja,"ucapku menenangkan priaku itu.

"Bagaimana bisa tenang, aku akan berpisah denganmu,"balasnya memandangku sedih.

"Kita,kan bisa berkomunikasi. Jadi tenang saja...lagipula aku tidak akan selingkuh kok,"godaku.

"Iyaa...aku tau itu," Ia tersenyum.
     
     Kami bersiap-siap untuk turun dari mobil. Tapi sebelumnya,hampir saja Jungkook melupakan masker hitamnya itu. Aku segera mengingatkannya,bahwa jika dia tidak memakainya,pasti akan gawat. Aku segera memasangkannya dengan lembut. Dia tersenyum padaku.

      Dan setelahnya kami keluar dari mobil. Jungkook memakai pakaian hitamnya. Sedangkan diriku memakai dress berwarna cream dilengkap syal merah pemberian Jungkook. Aku menutup separuh wajahku dengan syal itu. Jungkook menarikku cepat,membuat pergerakan kami begitu gesit. Dia memegang tanganku dengan erat.
    
      Terbayang jika aku sudah berada di Busan,pasti aku merindukan genggaman tangannya itu. Sepanjang jalan aku mikirkan hal itu. Tapi aku harus kuat! dia sudah berjanji kepadaku,akan mengunjungiku ketika ia berada di Busan. Aku pulang dengan membawa janji dari seorang Jeon Jungkook.

    Beberapa langkah dari sana,akhirnya kami sampai ditempat pesawatku akan berangkat. Aku mengecek semuanya dengan teliti.

"Apakah ada yang tertinggal?"tanya Jungkook padaku. Dia memelankan suaranya. Takut-takut ada seseorang yang mengenalinya.

"Tidak.aku sudah mengeceknya semua,"balasku segera memandang namja itu.
     
     Tapi yang kulihat,adalah Jeon Jungkook yang tengah bersedih. Aku tau itu,meskipun ia memakai maskernya.

"Sudah kubilang jangan bersedih!"tegasku,memarahinya. Tapi ia terdiam,memandangku lama.

"Kenapa memandangku? tenang saja! aku akan mengirimmu kabar ketika sudah sampai! Yak! kenapa diam saja? apakah ada yang salah denganku?"omelku sepertinya membuat ia tertawa dibalik maskernya.

"Aku akan merindukan sosokmu yang bawel ini,"ucapnya pelan.

     Tapi itu membuat hatiku merasa luluh. Aku terdiam. Gilaranku memandangnya.

"Kumohon,pakailah ini ketika kau kedinginan ya,agar aku bisa melindungimu dari jauh,"ucapnya membenarkan syal yang kupakai. Aku tak bisa bergerak. Tubuhku kaku karenanya.

"Aku akan selalu memakainya,"senyumku.

Dia tersenyum. Pahit rasanya bila harus seperti ini akhirnya. Aku melihatnya mendekatiku. Perlahan ia menarik tubuhku ke dalam pelukannya.
     
     Aku berada di dalam pelukannya sekarang. Ia mengelus rambutku dengan lembut.

"aku akan sangat merindukanmu,sering-seringlah beri aku kabar ya?"ucapnya berbisik. Aku membalas pelukannya juga.

"Ne. Aku akan mengirimmu 100 pesan,"ucapku berusaha mencairkan keadaan. Ia tertawa. Dia segera melepaskan pelukannya.
  
      Tiba-tiba terdengar suara pengumuman,bahwa pesawatku akan terbang beberapa menit lagi. Sepertinya aku harus bergegas. Tapi aku tidak tega meninggalkan Jungkook disini sendirian. Bagaimana jika dia diserang fansnya?

"Jungkook?"

"Iya..chagiya?"

"Sepertinya aku ha-"

"Ya sudah,pergilah..."
  
     Ia tersenyum. Tapi aku tau,bahwa itu adalah senyuman palsu. Aku berpamitan dengannya. Ini sangat menyakitkan. Wanita mana yang tidak sakit jika harus berpisah dengan kekasihnya? Aku berjalan pelan membawa koperku itu. Tepatnya berjalan menjauh dari Jungkook disana. Tapi tiba-tiba Jungkook memanggilku,dia segera menghampiriku. Ada apa denganya?
    
     Dia segera membuka maskernya. Dan menarikku keras. Dan sebuah kecupan mendarat di keningku. Aku terdiam,merasakan kalau bibirnya masih menempel di keningku. Dia melepaskannya dan segera tersenyum.

"Hati-hati ya Chagiyaa.."

     Itulah ucapannya yang membuatku benar-benar sangat jatuh padanya. Ia segera memakai maskernya kembali,dan mempersilahkanku untuk pergi. Dan akhirnya,aku pun berjalan meninggalkannya. Pada saat itu juga,aku tidak melihat sosoknya lagi.

**
      Aku sudah berada dalam pesawat yang tengah melayang menuju Busan ini. Aku memikirkan Jungkook terus. Aku sangat bersyukur memilikinya. Dia yang membuat nasibku berubah. Dan hidupku lebih berwarna karenanya. Sepanjang perjalananku, aku memikirkan terus ketika aku pertama kali bertemu dengannya.
   
  Ketika tak sengaja dia menabrakku,karena dikejar oleh fansnya sendiri. Membawaku pergi Entah kemana. Saat itu dia sangat mengesalkan bagiku,karena iphoneku rusak karenanya.

     Dan yang paling mengejutkan ketika aku tahu,bahwa boyband yang akan kurias ada boyband yang salah satu membernya adalah dia. Seiring berjalannya waktu,aku makin dekat dengannya,sampai- sampai aku baru menyadarinya. Kalau aku sudah jatuh hati padanya.
      
     Dia menghiburku ketika aku merasa sedih. Dia juga yang mengobatiku,ketika aku terluka secara fisik maupun batin. Dia merubah nasibku. Aku benar-benar jatuh padanya.

Aku akan selalu mengingatmu,mengirimmu kabar,dan yang pasti...

selalu mencintaimu walaupun jarak memisahkan kita.


End

Hallo Readers^^

Akhirnya...Yonna dan Jungkook selesai😃

Udah tau,kan? Endingnya gimana?😂
Walaupun menyakitkan,tapi ada rasa manis-manisnya...gitu😂

Nah...Sekarang...Aku butuh pendapat kalian selama ini mengenai ffku yang satu ini?😊

Dan aku minta maaf jika ada kesalahan selama ini. Mohon maaf yaa😁

Dan Thanks yang udah baca dan mengikuti kisah  Jungnna selama ini...

Author sangat berterima kasih pada kalian😊
Sambil promosi deh😂

Author lagi bikin cerita baru😄 kalau mau liat cek aja di work Authornya😆
castnya Kim Taehyung lho...😂

sepertinya sudah cukup...
sekali lagi makasih yaa😁

Gomawo~

BTS || JJK✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang