Happy Ending? Really?

1.8K 199 43
                                    

Joon Myeon terlihat sedang bersandar pada kursi samping ranjang pasien yang ditempati Baekhyeon. Dengan tenang memperhatikan pria itu, berharap ia dapat segera sadar dari istirahat panjangnya. Ya, bagi Joon Myeon, selama 24 jam penuh itu sudah merupakan waktu yang panjang. Beberapa saat setelah Jeongkook pergi mencari Jimin, Baekhyeon dipindahkan ke ruang rawat. Sebenarnya tidak ada luka serius. Dokter mengatakan, mereka hanya perlu mengeluarkan batu tajam yang sempat menusuk dalam kulit kepala Baekhyeon. Dan setelah beberapa jam Daehyun, Tae Hyung, Chanyeol, dan Joon Myeon menunggui Baekhyeon dalam ruang rawat, Jeongkook kembali dengan Jimin di sampingnya. Seok Jin dan Nam Joon hanya masuk sesekali. Sedangkan Hoseok pulang lebih dulu dan Yoon Gi membantu mengambil barang-barang yang dibutukan Baekhyeon di rumah sakit.

Itu merupakan kejadian kemarin, dan sampai saat ini, Baekhyeon masih belum membuka kedua matanya. Daehyun dan Chanyeol harus kembali bekerja, sedangkan Joon Myeon memilih untuk mengambil cuti demi membantu Tae Hyung dan Jimin menjaga Baekhyeon. Tae Hyung belum datang, jadilah hanya Joon Myeon dan Jimin yang ada dalam ruang rawat. Jimin sendiri masih tertidur di sofa karena kelelahan setelah menangis sepanjang hari, lalu menjaga Baekhyeon semalaman kala Tae Hyung dan sang Ibu tidur.

"Eoh?" Joon Myeon seketika menegakkan dirinya ketika melihat kedua mata Baekhyeon terbuka perlahan. Dengan hati-hati ia mengusap lengan Baekhyeon. "Syukurlah kau sadar. Apa terasa pening? Apa perlu kuambilkan minum untukmu?" tanyanya khawatir. Baekhyeon yang mendapat perlakuan seperti ini hanya tersenyum tipis. Dalam hati merasa lucu karena pria manis sebayanya itu nampak begitu khawatir.

"Aku tidak apa, tenang saja." Suaranya masih terdengar lemah, dan Joon Myeon hanya mengangguk. Ia tidak ingin Baekhyeon lebih banyak bicara karena ia baru saja sadar. Namun, ketika sudut mata Baekhyeon menangkap adanya Jimin yang tertidur di sofa, sontak ia pun kembali bersuara. "Jimin ikut menjagaku?"

Joon Myeon sempat menoleh ke arah Jimin sesaat lalu tersenyum pada Baekhyeon. "Ya, dia juga ikut menjagamu. Sekarang ia masih tertidur karena menjagamu semalaman. Jimin sangat mengkhawatirkanmu,"

Mendengar kalimat yang dilontarkan Joon Myeon, dengan reflek senyum Baekhyeon terkembang. Hatinya senang bukan main karena hal ini. Dan tanpa sadar air mata harunya terjatuh begitu saja dari sudut matanya. Membuat Joon Myeon sedikit panik namun segera mengerti ketika melihat senyum di wajah Baekhyeon.

Digenggamnya lembut tangan kanan Baekhyeon yang terbalut infus. "Jiminnie sudah mengerti semuanya, Baekhyeon-ssi. Dia sudah memaafkanmu,"

Dan air mata haru itu semakin deras mengalir dari sudut mata Baekhyeon.

Kim_Hyo present

Jimin's Love Circle

Park Jimin x Jeon Jeongkook

Park Jimin x Kim Tae Hyung

Min Yoon Gi x Jung Hoseok

Kim Seok Jin x Kim Nam Joon

Cast milik Tuhan, Big Hit, dan keluarga merka masing-masing. Hyo hanya menggunakan nama mereka untuk menyalurkan ide cerita ini. Fiksi ini murni hasil kerja otak Hyo sendiri. No plagiarism!

Fiksi ini dibuat bukan untuk menyinggung pihak manapun. Kalaupun ada yang merasa tidak berkenan, dipersilahkan untuk tidak membacanya lagi.

Enjoy the Story~! ^^

"Ini semua salahku. Maaf,"

Baekhyeon tersenyum seraya menggelengkan kepalanya. Diusapnya punggung tangan Jimin yang sejak tadi ia genggam menggunakan ibu jari. "Sudahlah, Jimin. Tidak apa, sungguh. Kau tidak salah," balasnya. Tatapannya masih tertuju pada Jimin yang mulai menampilkan senyum. Hanya senyum tipis, tapi itu sudah sangat cukup bagi Baekhyeon.

Jimin's Love CircleTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang