I Choose... Him

1.7K 216 36
                                    

Author: Kim_Hyo
Staring by:

"Aku sudah memutuskannya, hyeong

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Aku sudah memutuskannya, hyeong." -Park Jimin

"Jangan katakan selamat tinggal untuk perasaanmu padaku," -Kim Tae Hyung

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Jangan katakan selamat tinggal untuk perasaanmu padaku," -Kim Tae Hyung

Other cast: Kim Nam Joon, Kim Seok Jin
Genre: School Life, Comedy Romance, Family, Friendship
Length: Chapter
Rating: T

Jimin's Love Circle Chp.9

Suasana pagi itu begitu tenang namun terasa begitu menyenangkan. Beberapa orang nampak menyiapkan banyak barang dalam kediaman Park.

Chanyeol sudah siap dengan tuxedo putihnya. Rambutnya sudah dipoles rapi nan menawan. Membuat pria itu terlihat semakin gagah dalam usianya yang sudah hampir menginjak 44 tahun. Senyumnya terus mengembang dan degupan jantungnya menggebu gugup.

"Padahal ini bukan yang pertama kalinya aku menikah. Kenapa harus segugup ini?" gumamnya mencibir diri sendiri. Setelah menghembuskan napas untuk sekadar mengurangi rasa gugup, ia segera memberikan sentuhan terakhir pada tuxedo-nya.

Bunga mawar merah muda yang ia selipkan di kantung dada kiri tuxedo-nya.

Baru saja ia tersenyum dan hendak memuji dirinya sendiri, ketika seseorang telah bicara lebih dulu.

"Sempurna,"

Chanyeol menoleh ke arah pintu kamarnya dan menemukan sang putera di sana. Putera manisnya yang tengah berdiri di ambang pintu dengan setelan tuxedo biru tua, kemeja putih tulang di dalamnya, juga sepatu pantouvel hitam mengkilat yang membungkus kaki.

Senyum Chanyeol kembali terkembang saat Jimin mendekat padanya. Memeluknya dari belakang penuh kasih sayang. Mereka berdua saling bertatapan melalui pantulan cermin di depan.

Jimin ikut mengembangkan senyumnya lalu mengecup pipi sang ayah, "Aku senang appa sudah menemukan kebahagiaan appa sendiri. Sekarang, aku tidak perlu khawatir lagi." Ucapan tersebut berhasil membawa tawa Chanyeol terdengar, "Ck, kau sudah seperti orang tuaku saja, Chim. Sebenarnya siapa yang appa dan anak di sini?"

Jimin's Love CircleTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang