Tae or Kook?

3.2K 325 99
                                    

Author: Kim_Hyo

Cast: Park Jimin, All member BTS, Park Chanyeol, Kim Joon Myeon, Jung Daehyun, Byeon Baekhyeon

Pair: KookMin, VMin, YoonMin(Brother Ship), Slight!VKook, HopeMin, NamMin, NamJin, HopeGa, Hyun Family, ChanMyeon

Genre: School Life, Comedy Romance, Friendship, Family

Length: Chapter

Rating: T (Aman :v )

uke!Jimin, seme!TaeHyung seke!YoonGi, seme!NamJoon, seme!Hoseok, uke!SeokJin, seme!Jeongkook.

"Kau bilang aku harus mencari uke-ku sendiri? Baiklah, kalau begitu."

'Astaga, ini buruk.'

"Oh, baiklah. Kalau begitu, mulai hari ini, kita bersaing."

'Tuhan, kuharap aku bisa ditelan bumi saat ini juga!'

"Maukah kau kembali padaku, Park Jimin?"

"Tidak, terimakasih."

Jimin's Love Circle Chp.5

Jimin masih tak bicara. Sejak kejadian di kantin berjam-jam lalu, Jimin benar-benar tak bicara satu patah kata pun. Ia hanya diam, mendengarkan penjelasan guru, mencatat hal-hal penting, dan begitu seterusnya. Bahkan, Tae Hyung sampai bingung harus mengajak bicara Jimin dengan cara bagaimana lagi. Alasan tentang ia yang meminjam peralatan tulis, menjahilinya, tidak ada yang benar-benar berhasil membuat Jimin kembali seperti sebelum Hoseok tiba-tiba muncul di hadapan Jimin.

Hingga akhirnya, bel pertanda waktu pulang pun berbunyi. Dan keduanya pun kini disibukan dengan kegiatan membereskan peralatan tulis masing-masing. Hebatnya, belum sempat murid-murid keluar dari kelas mengikuti langkah sang guru, seseorang tiba-tiba saja masuk dengan begitu tidak sopan. Berdiri di samping kiri bangku yang digunakan oleh Jimin dan Tae Hyung dan dengan tiba-tiba merobek sesuatu di tangannya.

Tatapannya menusuk lurus ke arah Tae Hyung. "Apa sikapku yang selalu mengabaikanmu juga selalu mengejar Jiminie sama sekali tidak bisa membuatmu sadar, Senior Kim Tae Hyung!?" geramnya, membuat Jimin yang berada di antara keduanya bungkam seketika. Tae Hyung sendiri tampak terkejut akan kejadian ini. Tatapannya tampak balas memandang Jeongkook, namun dengan perasaan berbeda.

Jeongkook menatapnya penuh rasa benci, sedangkan dirinya menatap Jeongkook penuh rasa terkejut.

Bukan, bukan karena kemarahan Jeongkook juga sikapnya yang telah merobek kasar surat cinta pemberian Tae Hyung, namun karena...

Ia sama sekali tak merasakan sesak di dadanya. Memang, Tae Hyung merasa kesal karena Jeongkook telah menghancurkan surat yang telah ia buat kurang dari lima menit–oke, ini bukan waktu yang lama. Tapi, tetap saja, itu artinya Jeongkook sama sekali tak menghargai pemberian Tae Hyung. Benar, 'kan?

Guratan bingung tampak jelas di kening Tae Hyung dan tangan kanannya terlihat menyentuh dada kirinya. 'Aneh, tak ada denyut menyesakkan disini. Kenapa waktu itu aku merasakannya saat Jimin dan Senior Yoon Gi berciuman?' batinnya mulai bertanya-tanya dan ia benar-benar sibuk dengan pikirannya sendiri. Ya, setidaknya sampai perkataan Jeongkook mampu menampar telak relung hatinya.

"Aku benar-benar–sama sekali, tidak pernah menyukaimu, Senior! Yang aku sukai–tidak, cintai itu hanyalah Jiminie! Hanya dia yang bisa membuatku berdebar, membuatku tersenyum seperti orang gila, dan juga sesak saat melihatnya bersama lelaki lain! Hanya Jiminie, tidak ada yang lain termasuk dirimu!" Jeongkook kembali menggeram, membuat Jimin dengan segera berdiri dan mengusap lembut bahu kiri Jeongkook.

Jimin's Love CircleTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang