Give up? Yeah, I'm give up

3.7K 406 53
                                    

Author: Kim_Hyo

Cast: Park Jimin, Jeon Jeongkook, Kim Tae Hyung, Min Yoon Gi

Pair: KookMin, VMin, YoonMin, Slight!VKook

Genre: School Life, Comedy Romance, Friendship

Length: Chapter

Rating: T (Aman :v )

uke!Jimin, seme!TaeHyung seke!YoonGi seme!Jeongkook + seke!Jeongkook --> yang terakhir menurut Tae Hyung.

"Jangan terlalu dekat dengan orang lain sampai seperti itu! Kau bisa disangka berbuat yang aneh-aneh,"

"Apa pedulimu?"

"Pulang bersama?"

"Tentu!"

"Aku tidak setuju!"

"Kalau begitu... dengan ini, kau benar-benar gagal, Senior Min Yoon Gi--ah, apa mulai sekarang aku harus mulai memanggilmu Kakak?"

Jimin's Love Circle Chp.2

Jimin mengempaskan tubuh lelahnya pada kursi kayu tempatnya biasa duduk di kelas. Ya, itu memang bangkunya. Bangku yang ia tempati bersama Tae Hyung. Ia embuskan napasnya sedikit kasar lalu menenggelamkan wajahnya pada lipatan tangan. Ini sudah jam istirahat kedua dan Jimin justru baru kembali ke kelas. Setelah menghilang selama berjam-jam di atap sekolah, membolos bersama ketua OSIS.

"Darimana saja?" itu suara Tae Hyung. Jimin tak perlu menoleh untuk tahu.

"Hanya membolos. Otakku tadi sedang tidak bisa diajak untuk berpikir," jawab Jimin masih dalam posisinya. Dan Tae Hyung hanya diam, memperhatikan Jimin tanpa ada niat untuk mengajak lagi lelaki itu mengobrol. Namun begitu, tatapannya masih tertuju pada Jimin. Memandang Jimin penuh khawatir dan juga ada sesuatu yang mengganjal di dadanya.

Sebenarnya ini bukan gayanya, tapi mungkin ia bisa mengajak Jimin bicara lebih dulu. Seperti saat mereka masih di kelas satu dulu, dan seperti saat Jeongkook belum masuk dalam kehidupan persahabatan mereka. "Apa membolos versimu itu adalah menangis dalam pelukan Senior Seok Jin?" dan pertanyaan Tae Hyung berhasil membuat kedua mata Jimin yang tadinya telah tertutup kembali melebar.

Tapi, ia masih belum mengubah posisinya, seolah tak mendengar apa yang Tae Hyung ucapkan.

"Aku tahu kau mendengarku, Chim. Aku mengenalmu dengan baik," dan lagi, pernyataan Tae Hyung berhasil membuat Jimin menyerah dari egonya untuk beristirahat. Ia segera duduk dengan benar dan menopang dagunya menggunakan kepalan tangan. Diliriknya Tae Hyung yang akan kembali mengatakan sesuatu. "Kau menangis sampai seperti itu. Berpelukan dengannya, terlihat sangat menyedihkan. Jangan terlalu dekat dengan orang lain sampai seperti itu! Kau bisa disangka berbuat yang aneh-aneh," nasihat Tae Hyung, yang justru disambut tatapan datar dari Jimin. Sungguh, tatapan yang berhasil membuat Tae Hyung terdiam seribu bahasa.

"Apa pedulimu?" dan jawaban Jimin berhasil membuat Tae Hyung lebih terkejut lagi.

Nada ketus itu, pertama kalinya Jimin berucap seperti itu pada Tae Hyung.

Dan... Tae Hyung tidak menyukainya.

"Diamlah seperti biasanya, Tae! Kau membuat kepalaku jadi lebih pening," Jimin masih sempat mencibir sebelum kembali menenggelamkan wajahnya pada lipatan tangan di meja. Membuat Tae Hyung semakin bungkam dan ia kini memikirkan perkataan Jimin barusan.

Jimin's Love CircleTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang