My Second Kiss! ><

3.6K 367 48
                                    

Author: Kim_Hyo

Cast: Park Jimin, All member BTS, Park Chanyeol, Kim Joon Myeon, Jung Daehyun, Byeon Baekhyeon

Pair: KookMin, VMin, YoonMin, Slight!VKook, HopeMin, NamMin, NamJin, HopeGa, Hyun Family, ChanMyeon

Genre: School Life, Comedy Romance, Friendship, Family

Length: Chapter

Rating: T (Aman :v )

uke!Jimin, seme!TaeHyung seke!YoonGi, seme!NamJoon, seme!Hoseok, uke!SeokJin seme!Jeongkook + seke!Jeongkook --> yang terakhir menurut Tae Hyung.

"Apa kau sudah makan?"

"Ada apa dengannya?"

"Kita harus memakai suit yang sama saat di pesta nanti!"

"Aku pasti akan memakai tuxedo nanti, dasar bodoh!"

"Kenapa kau begitu yakin akan perasaanmu pada Tae Hyung?"

"Karena aku selalu merasa gelisah sekaligus nyaman saat berdekatan dengannya."

Jimin's Love Circle Chp.3

Embusan napas lelah terdengar keluar dari bibir penuh Jimin. Ia lalu segera membaringkan tubuhnya di ranjang dengan pandangan yang tertuju pada langit-langit kamar. Perkataan menyakitkan yang ia katakan pada Yoon Gi beberapa jam lalu kembali terputar di otaknya. Membawa embusan napas lelah kembali keluar dari belahan bibir kissable-nya.

Perasaan bersalah mulai menjalar di relung hatinya. Namun begitu, bukan berarti Jimin menyesali apa yang telah ia perbuat. Pada awalnya, ia memang bermaksud untuk membuka hatinya pada Jeongkook dan Yoon Gi. Dan itu berarti, pada akhirnya nanti, ia tetap harus memilih di antara Jeongkook dan Yoon Gi.

Tapi, beruntung, ayahnya menikah dengan Tuan Min. Dengan begini, Jimin hanya perlu membuka hatinya untuk Jeongkook dan ia pun akan semakin mudah melupakan perasaannya pada Tae Hyung. Karena ia hanya perlu menyalurkan dan menerima perhatian pada satu orang.

Memikirkan hal ini berhasil membuat senyum Jimin mengembang. Ia pun segera bangkit lalu mengambil ponselnya yang sengaja ia tinggal di nakas samping single bed-nya. Well, Jimin memang bukanlah seseorang yang selalu mengutamakan ponselnya. Ia tidak terlalu senang membawa ponselnya ke manapun ia pergi. Ya, kecuali jika ia menginap dan tidak akan kembali ke rumah selama beberapa hari.

Senyumnya semakin melebar kala melihat puluhan pesan yang datang dari Jeongkook. Isi-isinya benar-benar lucu, menurut Jimin.

From: Jeongkookie
Jiminnie kenapa tidak membalas pesanku!? T.T

From: Jeongkookie
Jiminnie~! T.T

From: Jeongkookie
Ibu baru saja membelikanku pizza. Dan karena aku yang memang sedang lapar, maka kumakan saja satu kotak pizza itu dengan lahap. Saat itu ibu berkata, pipiku terlihat sangat besar seperti tupai. Dan... tebak! Di saat seperti itu, aku justru teringat Jiminnie! Ugh, Jiminnie pasti terlihat lucu sekali kalau berada dalam posisiku saat itu. Membayangkannya saja berhasil membuat dadaku berdebar.

Jiminnie, aku benar-benar mencintaimu! <3

Membaca pesan itu berhasil membuat Jimin terkekeh. Secara tiba-tiba ia sendiri jadi membayangkan bagaimana jika dirinya yang berada di posisi Jeongkook saat itu. Ck, Jeongkook benar-benar berhasil membuat Jimin merasa terhibur.

Jimin's Love CircleTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang