4. I Know You

295 28 2
                                    

@Kediaman Keluarga Kim

Jina mengagetkan Eunhyuk dengan kedatanganya ke kamar Eunhyuk, karena biasanya Eunhyuk-lah yang menjemput Jina ke kamarnya, tapi hari ini justru Jina yang telah bersiap di kamar Eunhyuk, padahal Eunhyuk sama sekali belum bersiap.

"Kau sudah mau pergi? Bukankah ini terlalu cepat?" Tanya Hyuk saat menemukan Jina di depan kamarnya. "Bisa tunggu aku sebentar? Aku hanya perlu ganti baju." Ucap Hyuk saat itu ia hanya menggunakan kaos polos berwarna dark green sangat kontras dengan kulit putihnya.

Sesaat Jina memperhatikan penampilan Eunhyuk tersebut, kemudian tanpa permisi kakinya melangkah masuk ke dalam kamar Eunhyuk menuju Cupboard di sudut ruangan, hal itu membuat Eunhyuk bingung karena ia merasa sangat jelas saat mengatakan bahwa ia akan ganti baju.

"Pakai ini." titah Jina setelah mengacak-acak isi lemari Eunhyuk, mengeluarkan kemeja dengan pola kotak-kotak berwarna merah cerah.

"Keunde?" Bantah Eunhyuk, sedikit keberatan dengan titah Jina karena setiap hari ia terbiasa memakai setelan jas lengkap selama jam kerja.

"Wae? apa City Hunter itu akan menghukummu?" Tebak Jina khawatir akan membuat Hyuk dalam masalah.

"Anniy. Han.."

"Kalau begitu kau bisa memakai ini." Tuntut Jina. "Hari ini kita akan ke kampus. Kau tidak dengar ucapan Jiyeon waktu itu, dari penampilanmu saja dia sudah bisa menebak siapa kau sebenarnya?" Protes Jina. "Lagipula kau terlihat kaku saat menggunakan Jas. Aku tidak suka." Bujuk Jina dengan nada manja di sertai puppyeyes gagalnya.

"Huuufpht. Kau bahkan tidak meminta persetujuanku (saat mengakuiku sebagai namjamu)."

"Mulai sekarang berpura-puralah menjadi pacarku saat di depan Jiyeon. Aku tidak tahu apa yang akan di katakannya jika tahu aku berbohong padanya waktu itu."

"Hanya di depan Jiyeon?" Tanya Hyuk memastikan

"Eoh." jawab Jina sedikit ragu. "Semoga saja kita tidak bertemu dengannya nanti."

"Arraso." ucap Hyuk mengambil kemeja itu dari tangan Jina. "Sekarang bisakah kau menungguku di luar nae agassi." Goda Hyuk, karena Jina selalu sebal saat Hyuk memanggilnya Agassi.

Sejak hari itu Eunhyuk tidak pernah lagi menggunakan setelan jas saat bekerja, ia selalu menggunakan kaos polos dan biasanya di lapis kemeja, bahkan terkadang hanya mengenakan hoddie atau sweater, Jina mengakui bahwa Eunhyuk terlihat lebih keren dengan pakaian yang simple atau casual dari pada saat menggunakan Jas, tapi hal itu tak pernah di ungkapkannya.

***

@Kwanghee University

"Ah aku melupakan sesuatu." Ucap Jina saat ia dan Eunhyuk tengah berjalan ke dalam kampus.

"Apa? Biar ku ambilkan." Jawab Hyuk. Hyuk kemudian kembali ke halaman parkir mengambil bungkusan yang ditinggalkan Jina di dalam mobilnya, sementara Jina langsung menemui Hyojin dan Shinyeong di taman kampus tempat mereka biasa berkumpul.

.

.

"Ah.. kalian terlalu sibuk belakangan ini dan selalu mengabaikanku saat bersama teman baru kalian." Keluh Jina disela-sela obrolannya dengan kedua sahabatnya itu.

"Teman baru?" Hyojin sempat berfikir sejenak. "Aaaah.. Geun Young Eonni maksudmu?" histeris Hyojin.

"Eonni.. kau harus bertemu dengannya, Geun Young Eonni orang yang baik dan sangat ramah. Kau pasti akan cocok berteman denganya, kalian juga seumuran." Jelas Yeong.

PROTECT MY AGASSIWhere stories live. Discover now