Suatu Hubungan

16 1 0
                                    

"makasih yah buat hari ini, gue senang banget"

Gue pun senyum dan langsung naik ke angkot. Di angkot Rere sudah godain gue dan kepo dengan apa yang sebenernya yang terjadi sampe bisa Dylan ngajak jalan gue. Gue pun menceritakan ke Rere semuanya. Gue juga akhirnya memutuskan untuk menceritakan semuanya ke Tiwi dan Gio, tapi reaksi Tiwi biasa aja seakan tau apa yang sudah terjadi. Ternyata bener, Tiwi sudah tau dari awal kalo Dylan suka sama gue sejak pertama kali liat gue. ingat dimana? Iya pertama kali Dylan liat gue saat Dylan ngobrol pertama kali dengan Tiwi waktu itu. Dylan tertarik karna gue satu satunya cewek yang cuek bahkan gak ada sama skali mandang dia. Ingat kan di part awal awal gue bilang kalo gue duluan masuk kelas saat Tiwi Rere dan Gio masih ngobrol dengan Dylan? Ternyata saat Tiwi memperkenalkan Rere dan Gio, Dylan malah nannya nama gue siapa dan saat itu juga Dylan minta nomor Tiwi. Dylan ternyata selalu curhat ke Tiwi, Tiwi menceritakan semuanya dari betapa gugup dan bingungnya Dylan saat dia mau nyamperin gue saat gue melamun didepan kelas waktu itu. Dia ngerasa konyol banget saat pertama kali ngobrol ke gue, di tambah jawaban gue yang jutek dia bingung harus merespon gue gimana biar suasanannya gak garing. Dan Tiwi juga yang kasih nomor gue ke Dylan, bahkan Tiwi cerita betapa senangnya Dylan waktu nyiapin persiapan ultah dia di taman perpus kemarin. Dia berharap banget bisa tiup lilin bareng gue, karna bapak nyokapnya sibuk, kadang jarang dia ngerayaain ultahnya bareng keluarga. Ditambah dia baru aja pindah kota, dia belum punya banyak teman. Tapi entah kenapa dia mau rayain semua itu dengan gue. Tapi gue malah hancurin harapan dia waktu itu.

Tiwi ngomong ke gue kalo Dylan anak yang baik, kalo dia sudah sayang sama cewe maka dia akan bener bener sayang.
Lepas dari semua cerita Tiwi ke gue tentang Dylan, dari situ gue mulai bersikap baik ke Dylan, gue anggap dia sebagai teman gue, kami pun jadi sering smsan dan gak jarang dia nelpon gue tiap malam. Kadang istirahat gue Dylan Rere dan Alim makan bareng.

Suatu hari Dylan buat sejarah besar di kelas dan hidup gue, di jam istirahat kedua, dia datang kekelas gue. memang sih ini bukan yang pertama kali dia datangin gue. tapi saat itu dia berdiri didepan kelas gue. posisi gue saat itu lagi tidur di meja gue.

Dylan: “buat cewe yang lagi tidur bangun dong” teriak Dylan didepan teman teman gue.

Karna gue tidur bukan tidur mati gue pun sadar kalo itu bisa aja gue yang ditegur dan gue pun bangun. Saat gue bangun , gue sudah melihat Dylan dengan memegang setangkai bunga. Gue bingung dan ngodein Dylan seakan bertanya lo ngepain disana. Suasana kelas jadi hening dan semua mata mengarah ke gue

Dylan: ” Shefa, dari pertama gue liat lo dan ngobrol bareng lo, gue yakin gue suka sama lo. Gue senang jalan dan beteman sama lo. Gue nyaman dekat dengan lo. Shefa, Lo mau gak jadi pacar gue?”

katanya keras dengan nada gugup dan badan rada gemetar dan wajah merah karna menahan malu.
Satu kelas menjadi heboh, bahkan anak kelas sebelah yang mendengar langsung ngintip dari pintu dan ikut nyorakin gue dan Dylan. Mereka pada heboh buat minta gue nerima Dylan. Sedangkan gue cuman shock dan malu bingung dan gak bisa ngomong apa apa. Jantung gue tiba tiba berdetak kencang dan gugup gemeteran. Gue juga gak tau kenapa bisa, gue emang nyaman dengan Dylan tapi gue belum ada ngerasa gue sayang sama dia. Dylan yang liat gue masih diam dan tak bicara apa apa. Akhirnya dia datang naymperin ke meja gue dan ngomong tepat depan gue dengan memberikan bunga mawar itu ke gue

Dylan: ”Gue sayang lo fa, lo mau kan jadi pacar gue? tanyanya lagi dengan lembut dan tulus

Rere: ” faa, terima faaa” goda Rere ke gue yang masih diam gak percaya

Dylan: ”kalo lo malu buat jawab, lo cukup terima bunga gue kalo lo mau fa” jelas Dylan lagi

Satu kelas makin heboh dan bersorak ria meminta gue buat terima. Gue bingung banget rasanya mau lari tapi badan gue udah kaku gak bisa bergerak lagi. Tanpa gue sadar tubuh gue bergerak sendiri dan gue pun nerima bunga Dylan. Pikir gue, semua bakal selesai dari kecanggungan ini kalo gue ambil itu bunga. Tapi tanpa gue sadar itu berarti gue nerima Dylan buat jadi pacar gue. Kelas gue kembali heboh dan bersorak bahkan kelas lain yang bediri depan gue ikut nyorakin gue. muka Dylan lega bahagia. Dan gue tetap bingung ini apaan sihh, ko jadi konyol gini.

TIGAWhere stories live. Discover now