DERANA - 28

101K 4.6K 37
                                    

*********

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

*********

"Makasih, ya."
Kirana tersenyum begitu mobil mereka sudah terpakir diparkiran sekolah. Fyi, tadi mereka berdua keluar pada saat jam istirahat pertama yakni jam duabelas yang berarti mereka masih ada banyak waktu disekolah.

Cowok itu mengangguk dan membalas senyuman Kirana dengan mengacak rambut cewek itu pelan. "Lain kali lagi kita kesana." Jawab Dareen.

Dareen dan Kirana keluar dari mobil dan berjalan menuju koridor yang membawa mereka ke kelas. Setibanya di kelas, suasana kelas sangat ricuh dikarenakan kelas mereka kedapatan freeclass. Berhubung guru mata pelajaran mereka sedang punya urusan mendadak.

Amira tersenyum penuh arti begitu Kirana sudah duduk dibangkunya. "Cie, habis ke mana nih? Sosweet banget tiba-tiba di ajakin keluar sekolah." Godanya sambil menyenggol-nyenggol lengan Kirana.

"Ke cafe dessert doang," Jawab Kirana tersenyum. Ia merasa sangat senang hari ini dikarenakan memakan banyak dessert, plus! Ditemani orang yang tidak kalah manisnya dengan dessert:)

Cewek itu merangkul pundak Kirana dan membisikkan sesuatu.
"Tau gak, tadi Karin kayanya emosi waktu tau lu pergi berduaan sama Dareen." Bisik Amira kembali menjauhkan tubuhnya.

Kirana sejenak berbalik menatap bangku cewek yang dimaksud Amira.
Karin tengah duduk bosan sembari memainkan ponselnya. Merasa janggal akan sesuatu, Karin mendongak dan tidak sengaja tatapannya bertemu dengan Kirana.

Cewek itu langsung buru-buru kembali ke posisi awal menatap Amira.
"E-ehm B-Bu Wina gak kasih tugas?" Tanya Kirana gugup begitu telah tertangkap basah menatap Karin.

Amira menggeleng. "Gak, bagus sih Bu Wina gak kasih tugas. Soalnya malas banget mau kerjain, heheh." Jawab cewek itu menyengir.

"Ih, ngeselin."

Karin sedaritadi menatap Kirana hanya bisa menyunggingkan senyum sambil menggeleng-geleng.
Benar-benar mau di ajak main-main cewek itu.

- - - - - -

"WUAH!" Devan merenggangkan otot-ototnya begitu mereka berdua sudah memasukki mobil. Ia berbalik menatap Kirana yang tengah sibuk mengutak-atik ponselnya.
"Mau makan mcdonalds gak?" Tanyanya.

Cewek itu menyimpan ponselnya ke dalam tas dan menatap Devan yang masih menatapnya. "Terserah, tapi gue masih kenyang." Jawab Kirana.

"Kenyang? Habis makan apa lu? Perasaan lu gak makan apa-apa waktu istirahat." Tanya Devan.

"Itu..." Gantung Kirana. "Tadi habis diajak Dareen makan dessert. Kapan-kapan kita kesana ya, dessertnya enak semua! Lu harus coba." Jelasnya semangat.

DERANA [COMPLETED✔️]Where stories live. Discover now