Day 4 - Honey moon

6.6K 265 24
                                    

1 Januari 2011

Aku kebangun gara-gara ada sms masuk. Sms dari Matt yang isinya ucapan happy new year. Aku balas seadanya. Aku liat jam udah jam 9. Aku liat ke samping ternyata Davan belum bangun. Kami tadi malam pulang jam 3 subuh. Acara tahun baruannya semarak dan rame banget. Makanya kami tidur pules. Apalagi Davan.

Aku hampir ketawa melihat ekspresi dia tidur. Mulutnya mangap. Langsung aja aku foto dia close-up muka. Lalu foto lagi dengan aku di sebelahnya sambil tersenyum. Dia pasti marah kalo dia tau difoto dengan pose begitu. Wakakak. Otak jahilku lagi muncul. Lalu aku naikin kaosnya ke atas sampe perutnya keliatan. Trus aku ambil lotion, abis itu aku buat bentuk love di perutnya pake lotion itu. Lalu aku foto lagi. Hahaha sip. Aku ngeliat ke bawah. Wah ada sesuatu menjendol. Aku nurunin selimutnya. Xixixi celananya "menggunung". Natural laki-laki di pagi hari. Otak mesumku muncul. Apa aku foto aja ya? Tapi jahat banget. Entar kalo fotonya diliat orang gimana. Aku juga gak rela. Cuma boleh aku doang yang liat huh. Gajadi deh. Hmm, apa lagi ya? Aku ngeliat ke sekeliling. Ada tissue. Aku ambil, aku buntel-buntelin jadi bentuk bola seukuran bola tenis, lalu pelan-pelan aku masukin ke mulutnya yang menganga. Abis itu aku foto lagi. Tiba-tiba dia bergerak. Davan bangun. Dia sadar ada sesuatu di mulutnya dan dia ngeliat buntelan tissue itu.

"Hemmhhh, kamu ngapain aku sih?"

"Hhehehe, enggak, aku gak ngapa-ngapain."

"Jahat ih."

"Enggak yeeey!"

"Itu bola tissue apaan?"

"Itu cuma buntelan tissue kok."

"Kamu taro di mulut aku ya tadi?"

"Kata siapa yee nuduh."

"Boong! Kamu ngerjain aku ya! Awas!"

Davan tiba-tiba nyergap aku sebelum aku sempet kabur. Ah sial. Seperti biasa, jurusan andalan dia kalo udah ngejailin aku, ngelitikin aku. Dan kayaknya kali ini dia gak ada ampun walaupun aku udah mohon-mohon, ngaku salah dan minta ampun.

"Davaaan, please nanti yang lain dengeeeer. Ahahahah."

"Gak peduli. Pokoknya aku mau gelitikin kamu sampe ngompol."

"Aha ahahaha jangaaaan! Nanti dimarahin ngompol di kasur ini! Ini kasur orang ihhh!"

"Biarin weeek, emang gua pikirin hah? Nih rasain!"

Dia terus gelitikin aku dengan membabi buta. Gak peduli sekeras apa aku berontak, mukul-mukul, nendang nendang, dia malah ngebekep tangan aku dengan satu tangannya dan tangan yang lain ngegelitik. Ini udah kelewatan.

"Van, van, van, udah, udah, udah, bentar lagi mau keluar, vaaaaaaaaaan!"

Dengan sigap Davan ngangkat aku dan ngegendong aku ngejauh dari kasur. Tiba-tiba,

Cuuurrrrrrrrrr

Aku pipis di celana. Davan buru-buru ngebawa aku ke kamar mandi dan nurunin aku. Abis itu dia langsung melorotin celana aku. Sial.

"Ihihahahahaha." Dia ketawa-tawa.

"Puas lo hah!"

"Rasainn! Makanya, jangan ganggu singa tidur! Ah harusnya divideoin nih."

Aku menggerutu. Lalu ngelepas celana dan cepat-cepat aku lempar ke arah Davan. Tapi dengan sigap dia menangkis celanaku.

"Eitss gak kena! Ih jijik."

"Rasain!"

Tiba-tiba ada bunyi ketokan pintu.

"Davan, Ryan, ada apa sih ribut-ribut?" suara kakakku dari luar. Davan cepet-cepet keluar kamar mandi.

Beda FakultasWhere stories live. Discover now